• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja

bear89800Avatar border
TS
bear89800
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Anggota kerajaan memang sangat di perhatikan oleh publik dan di sorot media. Terutama ketika ada acara formal tentu aja keluarga kerajaan di sorot dengan intens.
Maka dari itu setiap anggota kerajaan harus menjaga penampilan sebelum muncul ke muka publik.

Berikut ini adalah beberapa aturan tata rias dan berdandan yang di terapkan oleh para Puteri dan ratu kerajaan.

1. Gak Pake Lipstik Cerah.

Lipstik cerah sangat jarang di gunakan oleh wanita kerajaan. Warna merah  yang paling sering di gunakan hanya merah muda saja, sedangkan untuk warna merah cerah sangat jarang di gunakan. Keuntungannya, mereka tidak pernah tertangkap kamera dengan lipstik menempel di giginya.

2. Tidak Menggunakan Counturing Berat

Kim Kardashian adalah salah satu penggemar counturing kelas berat. Sedangkan Putri Mahkota Swedia, Victoria tidak di perbolehkan untuk menggunakan counturing yang berat untuk menonjolkan tulang pipi, para putri kerajaan harus menunjukkan penampilan yang lebih alami.

3. Tidak menggunakan Riasan Mata yang berat.

Riasan mata, kebanyakan wanita sudah menggunakannya untuk mempercantik penampilan mereka. Wanita kerjaan tidak akan menggunakan bulu mata palsu atau eyeliner bersayap. Mereka hanya menggunakan maskara dan eyeshadow saja. 


4. Menggunakan makeup yang tahan lama.

Wanita kerajaan biasanya bakalan keliling di luar ruangan selama berjam-jam. Maka dari itu makeup yang tahan lama menjadi sangat penting tanpa memperhatikan hujan atau panas. Maka dari itulah bedak yang mereka gunakan harus yang bagus dan tahan lama.

5. Gak boleh memperbaiki makeup di depan umum.

Menurut etika kosmetik, di larang memakai makeup di depan umum walaupun sebenernya banyak juga cewek yang pake makeup dan lipstik di depan umum. Karena itulah wanita kerjaan di larang untuk makeup di depan umum karena tindakan itu di anggap tidak berkelas.

6. Tidak menggunakan Cat kuku yang Cerah.

Kuku mereka juga di atur, busett.
Wanita kerajaan memperhatikan kuku mereka agar tetap pendek dan tidak menggunakan pewarna kuku yang cerah. Aturan sederhananya, penampilan mereka harus sederhana dan rapi.

7.Topi di gunakan dalam acara formal dan rambut harus rapi.

Topi di perlukan untuk semua jenis acara dan perayaan natal. Mahkota hanya di gunakan oleh raja dan ratu sedangkan sisanya menggunakan topi.
Kate Middleton memangkas rambut nya beberapa bulan sekali, mewarnai rambut untuk menghindari warna abu2 yang tidak di inginkan dan menjaga rambut agar dalam posisi rapi dan tidak berantakan.

Brightside | Google


0
7.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.