misterhunterAvatar border
TS
misterhunter
DUKA COWOK PENDEK + SOLUSINYA
#HT KE 58#




Ditulis oleh : KANG ACE a.k.a Misterhunter



Quote:





1. GAK PEDE DI DEPAN CEWEK


sumber : hipwee.com

Asli sih ini yang pertama kali ane rasain pas pertama kali sadar kalo ane lebih pendek dari cowok-cowok kebanyakan, walaupun masih terhitung tinggi normal tetep aja ane merasa canggung setiap deket sama cewek apalagi kalo ceweknya lebih tinggi badannya dari ane.
Untungnya itu cuma terjadi sebentar, karena ane berpikir 'Ngapain gue rendah diri, gue kan gak merugikan siapa-siapa, dan lagi gue gak jelek-jelek amat'

Sekarang ane udah punya bini dan tingginya sama kaya ane 165cm juga, yang berabe kalo ke kondangan doi kan pake sendal hak tinggi lah gue sepatu biasa, yang tadinya setara jadi timpang abis hahaha emoticon-Big Grin  sekali lagi buat yang punya nasib sama : Udah Pede aja coy!

SOLUSI: Biar makin pede saat jalan sama cewek yang lebih tinggi : Ente harus pake baju yang cocok, rambut rapiin pake pomade, pake celana yang pas jangan kedodoran jangan kesempitan, ga perlu pake baju mahal! yang penting rapi dan bersih!




2. BELI CELANA HARUS DIKECILIN MULU



sumber : hipwee.com

Buat teman-teman seperjuangan kalian pasti merasakannya juga kan? emoticon-Ngakak (S)
geblek bener dah, beli celana jeans pasti kepanjangan mulu di kakinya. Jadinya setiap beli celana harus langganan potong ke tukang jahit. Ane ada true story, 2 minggu lalu bini ane beli celana jeans tapi kegedean jadi mau dituker lagi ke yang jual, ane iseng aja nyobain tuh celana jeans nya ehhh pas dan panjangnya juga pas! hahaha kampretos! sekalinya ada yang pas celana cewek... emoticon-Hammer (S)

SOLUSI: Ane belom dapet solusi buat yang ini mah hehehe, terimo aja lah gan kalo kita emang kakinya kurang panjang, yang penting yang 'lain' aja yang panjangnya wkwkwk




3. DI CENGIN SAMA TEMAN SATU TONGKRONGAN



sumber : pinterest.com


Teman-teman kampret bakal sering jadiin kita bahan ledekan di tongkrongan, ledekan 'Cebol' 'pendek' 'kontet' sering ane terima. Walau sebatas candaan tapi kadang-kadang kalo mood lagi jelek ane suka baper loh gan hehe wajar lah ya. Tapi untungnya lama-lama ane santai aja dan malah ikut ketawa, masa pertemanan retak cuma gara-gara tinggi badan? kan gak elit banget.

SOLUSI: Ane ada satu cara biar yang meledek ane pada diem, ane kasih aja referensi orang pendek yang sukses. Jadi begitu diledek langsung aja nyeletuk 'Raditya dika, Bruno Mars, Dani Pedrosa, Judika sama Niki Tirta aja pendek sukses banyak duit bro... bininya cakep2 pula'
Untunglah masalah bini cakep ane beneran kejadian dapet bini yang cakepan, untuk suksesnya semoga segera menyusul.


Spoiler for "Nih Gan buktinya :":





4. 'SEDIKIT' SUSAH SAAT NYETIR



sumber : technologytell.com


kalo yang ini agan boleh setuju boleh ngga nih sama ane, tapi yang ane rasain pas nyetir (apalagi mobil yang agak gede) setelan kursi jok kudu pas. Tapi untungnya saat pake mobil kecil kaya sedan gak begitu kerasa.
Buat yang punya badan tinggi ane kasih ilustrasi sedikit deh ya gimana rasanya kalo orang pendek nyetir emoticon-Big Grin: Kita kalo nyetir pala rada dongak buat liat jalan terus haha, terus kaki pas-pasan mainin gas karena kaki kita kurang panjang.

SOLUSI : Kalo beli mobil mendingan yang kecil aja deh




5. NONTON KONSER HARUS PALING DEPAN




Ane orangnya suka nonton musik live karena enak aja kalo denger langsung, suasananya beda. Tapi karena badan ane yang kurang ideal maka ane harus 2 jam datang lebih awal buat dapet tempat di depan, soalnya kalau dapet tempat di belakang gak keliatan cuyy! kepala semua di depan mata.


SOLUSI: Dateng lebih awal dari jadwal konsernya gan, biar dapet tempat yang bagus.



Quote:



Quote:



DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg

Diubah oleh misterhunter 17-05-2018 08:11
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.6K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.