• Beranda
  • ...
  • Militer
  • Turki mengadakan latihan militer EFES 2018 dengan negara-negara serumpun

uliibanezAvatar border
TS
uliibanez
Turki mengadakan latihan militer EFES 2018 dengan negara-negara serumpun



Sebagai bagian dari latihan, sebuah pameran juga memamerkan persenjataan produksi terbaru Turki, yang perwakilan industri pertahanan katakan diminati dari sejumlah negara.

Pelatihan Militer Pemadam Kebakaran 2018, salah satu latihan militer terbesar di Turki, dimulai di provinsi Aegean di Izmir dengan kehadiran 21 negara sekutu.

Puluhan jet tempur, tank, kendaraan lapis baja, helikopter serang, kapal perang dan pasukan pasukan khusus dari seluruh dunia berpartisipasi dalam latihan yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan tempur bersama dari militer Turki dan mitra regional.

Sebuah pameran juga memamerkan persenjataan produksi terbaru Turki, yang menurut perwakilan industri pertahanan, diminati dari sejumlah negara.

Dan para pejabat Turki berharap kesimpulan sukses dari latihan ini akan menyoroti peran negara sebagai pemasok industri pertahanan global yang sedang berkembang.

Latihan yang diselenggarakan oleh Komando Angkatan Laut Aegia dari Angkatan Bersenjata Turki akan diadakan di distrik Seferihisar di provinsi Izmir hingga 11 Mei.

TRT World's Oubai Shahbandar melaporkan dari Provinsi Aegean Turki, Izmir.


Sumber: https://www.trtworld.com/turkey/turk...ountries-17368
0
4K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
Militer
icon
20KThread6.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.