sakit.bangetAvatar border
TS
sakit.banget
Istri ternyata... Galau gan... NEED HELP GAN
----UPDATE & CASE CLOSED----

Setelah berminggu-minggu ane pergi dari rumah, ninggalin istri ane, akhirnya ane sadar kalau sakit hati yang ane rasakan ini tidak akan sembuh jika ane tidak cerai. Ane kembali lagi ke rumah, terus ane bicarakan baik-baik kalau ane mau cerai, nah istri udah ane kembalikan ke orang tuanya, dan ane jelasin semuanya, kalau istri ane udah pernah ML diluar nikah (padahal istri melarang ane bilang seperti itu).

Langsung tuh mertua ane marah-marah besar sama istri ane, istri ane cuma bisa nangis dan minta maaf doang. Disaat ane mau pulang dari rumah mertua, ane sempet dengar mertua bilang kepada istri ane, istri ane disuruh cari kerja, kemudian disuruh pergi. Ane sih sempet kasihan dan ga tega juga, tapi mau gimana lagi, dia aja tega membohongi ane. Sekarang pikiran ane jadi lebih tenang dan bisa fokus bekerja untuk kehidupan ane di masa depan.

Thanks ya agan-aganwati yang telah memberi saran yang sangat berarti bagi ane, dan thanks juga kepada yang menghina ane, ane bukan lelaki yang berhati besar, bukan lelaki yang bisa menerima apa adanya. Karena satu hal yang ane ingat bahwa "lelaki yang baik untuk wanita yang baik, begitu pula wanita yang baik untuk lelaki yang baik". Sekian dari ane, salam kenal untuk semuanya.

----BEST COMMENT----

Quote:
Polling
0 suara
Solusi Terbaiknya Adalah
Diubah oleh sakit.banget 17-06-2018 14:28
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
38.6K
247
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.