• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Menilik Seberapa Indah dan Canggihnya Honor 10 Yang diluncurkan di London

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Menilik Seberapa Indah dan Canggihnya Honor 10 Yang diluncurkan di London

Sumber gambar Twitter Honor Smartphone
@Honorglobal

Honor merupakan merek smartphone Internasional yang udah terbukti sukses di Amerika Serikat, Rusia, dan Finlandia lewat berbagai produk smartphone yang diluncurkannya. Sampai pada akhirnya Honor Smartphone pun kemudian datang ke Indonesia dengan melenggangnya beberapa smartphone besutannya, diantaranya Honor View 10, Honor 9 Lite, dan Honor 7X. Kerennya lagi, hari ini Honor Smartphone luncurkan Honor 10 lewat gelaran event di London dengan mengusung tema bertajuk ‘[url=https://www.S E N S O R/global/honor10-launch/index.html]Beauty in AI’[/url]. Sudah ada yang tau belum gan tentang Honor 10? Ini merupakan smartphone berteknologi AI photography dan desain yang tak tertandingi! Agar kaskuser terbebas dari rasa penasaran seperti apa kemampuannya, berikut adalah beberapa fakta yang menjadikan Honor 10 sebagai smartphone flaghshiptak tertandingi.

Honor 10 Masuk dalam Seri N-Series
Penting buat Kaskuser pahami nih, Honor smartphone terbagi dalam empat series, diantaranya View-series, N-series, X-series and Lite-series. Untuk Honor 10 sendiri masuk dalam N-Series, seri ini merupakan perangkat unggulan dari Honor yang memberikan sentuhan dengan standar keindahan dan aksesibilitas tertinggi kepada pengguna. Seria ini selalu menghadirkan yang terbaik dari mode, keahlian, dan teknik bersama untuk menciptakan perangkat yang memimpin generasi desain ponsel cerdas. Honor 10 menjadi perangkat penerus Honor 8 Honor 9 yang pada musim panas 2016 dan 2017 berturut-turut, mendapatkan popularitas di berbagai pasar target Honor, terutama di Eropa Barat, Nordics, Timur Tengah, Rusia. Seri ini dinilai sangat tinggi di bidang media, fashion dan desain. Honor 10 akan jadi smartphone besutan Honor akan yang mengutamakan sisi desain dan kemampuan, sehingga pengguna bisa ngerasain pengalaman ke level berikutnya dengan smartphone yang bergaya dan cerdas berbekal teknologi AI.
Perpaduan Keindahan, Seni, dan Modernitas
Honor 10 jadi bukti bahwa perpaduan fashion, keahlian, dan rekayasa terbaik yang disatukan bakal membuat perangkat yang menonjol dan membantu pengguna mengekspresikan persona dari individualitas yang gahar. Terbukti lewat Honor 10 yang memiliki desain desain berbodi kaca yang dibuat dengan kaca memiliki proses 15-lapisan di bagian belakang, body smartphone bakal memancarkan pancaran warna-warni dari setiap sudut, dan memungkinkan cahaya alami untuk mencerminkan nuansa warna yang berbeda. Desain bagian belakang melewati proses rekayasa seperti 3D Glass, Lapisan optik berskala nano yang menakjubkan, memperlancar pengerjaan 15 lapisan. Kerennya Warna chic dan stylish ini merupakan hasil rancangan The Paris Aesthetics Centre yang menawarkan Phantom Blue dan Phantom Green, dimana Warna Phantom Blue merupakan campuran biru dan ungu yang kece. Sementara untuk Pilihan Phantom Green memang ditujukan untuk generasi yang lebih muda. Merupakan campuran warna biru laut dan perhiasan hijau. Untuk layarnya, Honor 10 mengusung teknologi FullView HD + 5,84 inci dengan 19: 9 bazel-less dan rasio layar-ke-tubuh 86% bakal bikin nampol buat Kaskuser yang demen nonton film atau main game.

Keindahan Dengan AI Dual Camera
Saat ini pengguna smartphone gemar melakukan fotografi menggunakan ponselnya, sehingga pastinya pengguna bakal butuh perangkat yang bisa mendukungnya. Untuk sisi kamera dari Honor 10 menggunakan kamera 24MP + 16MP dual-lens terbaik dengan mendapat sokongan dari The Semantic Image Segmentation technology, yang didukung oleh NPU yang dibangun secara independen dari generasi terbaru chipset Kirin 970. Teknologi AI melekat begitu kental pada kamera belakang Honor 10 yang hanya butuh satu tap untuk bisa menghasilkan jepretan layaknya menggunakan kamera DSLR. Bagi pengguna yang ga mau ribet urusan teknis, berikut mode yang bisa dicoba untuk menghasilkan hasil jepretan ajib. Diantaranya Landscapes, Yummies, Portrait – a refinement, Portrait Lighting, dan Snapshots. Untuk kamera depan juga ga luput dari sentuhan teknolog AI gan! Berbekal lensa 24MP Honor 10 bakal jadi pendamping yang paling cocok untuk selfie dengan didukung olleh teknologi AI. Untuk hasilkan foto selfie yang keren, Honor 10 memiliki mode Portrait Mode, Portrait Lighting, dan Groufie.
Selain beberapa keunggulan di atas Honor 10 juga memiliki fitur yang menyenangkan agar agan makin eksis di medsos, diantaranya Smart Gallery, Highlight 2.0, Easy Shot – Gesture and Voice Control, Funny Stickers yang bisa dioperasikan pada penggunaan kamera depan Honor 10.
Performa Didukung Independently built-in NPU
Untuk urusan dapur pacu, Honor 10 didukung dengan penggunaan prosesor Kirin 970, otak baru dengan prosesor NPU yang dibangun secara independen. NPU akan memproses tugas AI seperti pengenalan gambar, asisten pribadi yang dikontrol suara dan fotografi cerdas secara terpisah dari CPU, GPU dan DSP pada chipset. Ini memberikan kinerja terkait AI jauh lebih baik daripada CPU atau GPU. Sementara itu, efisiensi dan konsumsi daya ponsel secara keseluruhan dioptimalkan berkat NPU independen. Ini bekerja secara paralel dengan unit lain pada chipset seperti CPU dan GPU, memastikan bahwa masing-masing khusus untuk area sendiri. Honor 10 menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB / 128GB ROM memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua momen menarik Anda yang terekam di galeri, aplikasi, dan file. Kemudian beberapa fitur lain juga mendukung kinerja Honor 10 makin ajib gan, diantaranya ada Honor Super Charge, dan Intelligent EMUI 8.1 yang mempercepat pengguna saat unlock smartphone yang hanya butuh waktu 0.064 detik.
Itulah dia sederet beberapa fakta tentang Honor 10 sebagai smartphone yang meluncur dengan mengutamakan seni, keindahan, dan tetap mengedepankan performa dengan balutan teknologi AI yang menonjol. Ga salah dong kalau Honor 10 jadi smartphone yang tak tertandingi? Kalau masih penasaran juga, mending sidak langsung ke laman [url=https://www.S E N S O R/id/index.html]www.S E N S O R/id[/url] untuk dapetin informasi lengkapnya. Jangan lupa tonton keseruan launching Honor 10 di London dengan pantengin [url=https://www.S E N S O R/global/honor10-launch/index.html][b]LINK INI[/b][/url].

Diubah oleh honorindonesia 15-05-2018 03:22
0
37.7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONOR
icon
297Thread184Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.