others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7dfcf12e257b76c8b4571/detik-detik-bom-meledak-cctv-bom-gereja-ngagel-surabaya
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id -- Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
Lapor Hansip
13-05-2018 13:48

Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-video
Lounge Video
3.1K Anggota • 147.4K Threads
Halaman 3 dari 3
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
14-05-2018 11:54
anj*ng 😨😨😨
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
14-05-2018 12:39
Perilaku yang sangat tidak bisa diterima, baik secara kemanusian maupun spiritual. Saya beragama islam dan saya merasa sangat terganggu dengan atribut yang pelaku gunakan. seolah mengatasnamakan agama kami yang sedikitpun tidak mengajarkan hal demikian. Bagaimana kalian (pelaku) memahami agama kalian, tidak sedikitpun mencerminkan agama kami. kalian bukan bagian dari kami.

Kepada saudara sebangsa dan setanah air. Mohon jangan mengeneralisir hal ini, sederhananya, jika faham mereka (pelaku) sama dengan kami, tentu tidak akan pernah ada negara kita ini, bahkan ellite politik yang menjalankan roda pemerintahan sekarang (kebetulan) mayoritas juga dari kami. Mereka tetap konsisten dengan prinsip ke Bhinekaan. Semoga kita tetap mampu melewati permasalahan ini seperti sebelum2 nya.

Semoga tetap bisa saling menghargai

Semoga damai tetap menyertai kita. Amiin Ya Rabb.
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
14-05-2018 13:06
semoga keluarga korban dilapangkan hatinya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
14-05-2018 14:35
Teroris goblog, bawa-bawa nama agama, kayak udah paling benar aja, sini by one hafal al-quran sama ane
emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
14-05-2018 15:53
gk bsa diplay pideonya emoticon-Mad
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
14-05-2018 20:12
Videonya mana gan? kok tidak tersedia emoticon-Bingung
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 08:00
Quote:Original Posted By bishamon19
gimana orang ga mandang jelek orang agamis, klo kelakuan sebagian orang yg mengatas namakan agama tpi kelakuan nya kyk tai.

Teroris harus di hukum mati


Inget gan..teroris itu TIDAK BERAGAMA, walaupun dalam aksinya kadang memakai atribut suatu agama. Karena tidak ada agama yang menghalalkan bunuh diri. Dan cuma kelompok kelopok mabok lem yang melakukannya.

#TerroristIsNotPartOfReligion
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 09:01
saya setuju gan
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 09:02
saya setuju gan.. aamiin
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 10:08
Quote:Original Posted By jgc14arman23
Inget gan..teroris itu TIDAK BERAGAMA, walaupun dalam aksinya kadang memakai atribut suatu agama. Karena tidak ada agama yang menghalalkan bunuh diri. Dan cuma kelompok kelopok mabok lem yang melakukannya.

#TerroristIsNotPartOfReligion


kelompok" pengikut setan mereka itu, apa jangan" mereka setan yang nyaruh jadi manusia
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 11:22
terlalu emang emoticon-Matabelo
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 16:23
Quote:Original Posted By bishamon19


kelompok" pengikut setan mereka itu, apa jangan" mereka setan yang nyaruh jadi manusia


Manusia tidak bisa jadi setan gan ... tapi bisa mengikuti ajaran ajaran setan yang terkutuk. Tapi setan bisa menjadi manusia ... mungkin ... entahlah gan, ane lelah 😥
0 0
0
Detik-Detik Bom Meledak (cctv bom gereja ngagel surabaya)
15-05-2018 16:24
Quote:Original Posted By jgc14arman23
Manusia tidak bisa jadi setan gan ... tapi bisa mengikuti ajaran ajaran setan yang terkutuk. Tapi setan bisa menjadi manusia ... mungkin ... entahlah gan, ane lelah 😥


Nah boleh juga nih pendapat agan emoticon-thumbsup

Setan yg berlindung di balik agama
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia