Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8e8d860e24b42678b4567/sikap-atau-tingkah-di-masa-kecil-yang-mungkin-terbawa-sampai-dewasa-ada-yang-merasa
Hidup ini pasti akan terus berjalan, dari muda beranjak dewasa hingga masa-masa tua tiba. Hidup ini tentunya berproses, tidak selalu melulu tentang hal-hal instan termasuk dalam meraih kesuksesan pun ada prosesnya. Hidup ini tidaklah abadi, kita yang dulu kanak-kanak lama kelamaan akan beranjak menjadi dewasa, dunia yang dulu penuh keceriaan kini berubah dengan dunia yang penuh dengan kenyataan
Lapor Hansip
14-05-2018 08:39

Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hidup ini pasti akan terus berjalan, dari muda beranjak dewasa hingga masa-masa tua tiba. Hidup ini tentunya berproses, tidak selalu melulu tentang hal-hal instan termasuk dalam meraih kesuksesan pun ada prosesnya. Hidup ini tidaklah abadi, kita yang dulu kanak-kanak lama kelamaan akan beranjak menjadi dewasa, dunia yang dulu penuh keceriaan kini berubah dengan dunia yang penuh dengan kenyataan, kenyataan yang di maksud adalah lika-liku kehidupan baik itu suka maupun duka.
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?

Credit :indolah.com

Bicara tentang masa kecil tentunya kita terkadang mengenang masa-masa itu. Tak akan habis bagi kita untuk berbicara tentang masa-masa kecil dulu, namun pernahkah menyadari sikap atau tingkah kita dari masa kecil bisa saja terbawa sampai dewasa? Lalu apa saja tingkah atau sikap kita dari masa kecil yang mungkin terbawa hingga kita hidup dewasa? Berikut paparannya..


Quote:1. Bilang mau pipis dan BAB
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


Credit : pasiensehat.com

Pernahkah merasa saat ingin pipis atau BAB mengatakan sesuatu seperti "aku ingin pipis" atau "sakit perut pengen BAB dulu"? Kata-kata tersebut terkadang tak sengaja terlontarkan saat merasa ingin buang air kecil ataupun sakit perut ingin BAB, apa agan dan sista sering mengatakan begitu kah? emoticon-Big Grin Normalnya jika kita cerna secara logika seharusnya kata-kata tersebut tak harus di ucapkan entah itu mau buang air kecil atau BAB, karena tak perlu ada izin pada siapapun asalkan pada tempatnya saja kecuali mau numpang ke toilet milik orang lain atau umum emoticon-Wakaka Ane sendiri menyadari hal ini setelah baca tulisan kolom di majalah yang bahas hal ini, Mungkin faktor kita waktu kecil sering minta izin pipis atau BAB ke orang tua tanpa kita sadari kebiasaan itu terbawa hingga dewasa. emoticon-Ngakak



Quote:2. Suka Tayangan kartun
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


Credit : tribunnews.com

Di negara kita umumnya orang menganggap kartun itu tayangan untuk anak-anak, padahal di negara lain tayangan kartun pun memiliki genre sendiri seperti anime jepang yang memiliki genre yang bermacam-macam sehingga mempunyai segmennya tersendiri. Saat kecil kita seringkali menonton tayangan kartun di televisi dan tak jarang setelah beranjak dewasa pun masih menontonnya, entah itu untuk sekedar bernostalgia atau melepas rasa jenuh karena tak ada tontonan menarik di televisi.



Quote:3. Gak sabaran
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


Credit : tribunnews.com

Mau tua atau muda, terkadang sifat tak sabaran pun muncul. Hal itu disebabkan karena sifat aslinya sendiri ataupun pengaruh lainnya. Terkadang ada sebagian orang yang bisa menghilangkan sifat gak sabarannya ketika beranjak dewasa dan ada juga sifat gak sabarannya terbawa hingga dewasa.



Quote:4. Manja
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


Credit :sebutsajairwan.blogspot.co.id

Pernahkah di masa kecil suka di manja-manja? Jika pernah berarti agan dan sista beruntung karena masih mendapat perhatian dari orang tua. Sifat manja bisa saja karena sifat aslinya sendiri atau karena faktor menjadi anak bungsu di keluarga. Sifat manja bisa saja terbawa sampai usia dewasa, dan di keseharian kita pun terkadang melihat ada yang sifat manjanya terbawa ke masa-masa dewasa termasuk saat berumah tangga.



Quote:5. Usil

Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


Credit :yesmuslim.blogspot.co.id

Masa-masa kecil adalah masa yang penuh kegembiraan dan tak jarang bertindak usil kepada orang lain. Orang yang terbiasa usil biasanya sifatnya akan terbawa hingga beranjak dewasa, entah itu karena sudah karakternya atau hanya melepas sejenak dari tekanan kehidupan untuk sekedar lucu-lucuan.



Quote:6. Berbicara sendiri
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


Credit : bintang.com

Waktu kecil terutama saat balita biasanya anak-anak mulai berbicara dan banyak berbicara meskipun itu sendirian, setelah beranjak dewasa biasanya orang akan mengobrol seperlunya yang dia inginkan selama ada lawan bicaranya. Namun terkadang juga ada kalanya setiap orang berbicara sendiri meskipun sendirian, biasanya sih karena refleks "aduh lupa.." atau "yah.. ketinggalan" dan lain sebagainya. Ada yang merasa? emoticon-Ngakak



Demikian paparan tentang tingkah atau sikap di masa kecil yang mungkin terbawa hingga dewasa, agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi dari kehidupan
Majalah Mangle
Sumber gambar via google images


Quote:
Tulisan lainnya


[POPULER] Produk-Produk yang telah hilang dari pasaran, ada yang masih ingat? HT # 40
Rahasia-Rahasia dibalik Kokohnya Bangunan Peninggalan Belanda di Indonesia HT # 54
Produk-produk yang Disangka Telah Hilang dan Masih ada di Pasaran HT # 56
Mengulas Kembali Hal-hal yang Viral di Internet dari Masa ke Masa HT # 68
mengulas kembali inovasi-inovasi produk di indonesia, Sukses atau Gagal? HT # 85
Mengapa Jomblo tak kalah populer dengan cinta? Inilah sebabnya.. HT # 103
Muda Sebelum Tua, Saatnya untuk Ciptakan Kejayaan Hidup HT # 104
Sebab-sebab Seseorang Tak Pede Menjadi diri sendiri, apa sajakah? HT # 105
Jangan Ragu untuk Berdiskusi, inilah manfaat yang bisa di dapat HT # 106
Memaksimalkan Kemampuan Diri, Bagaimana Caranya? HT # 107
10 Jenis Hukum Alam, agan dan sista sudah mengetahuinya? HT # 108
5 Hal yang sering Membuat Jengkel saat bermain Mobile Games
Hidup berkecukupan dan terkenal kok malah bunuh diri? mungkin ini sebabnya
Ketika kejujuran terpinggirkan, inilah yang akan terjadi






Diubah oleh tafakoer
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 05:56
ane jg nggk sabaran gan, tapi ane nggk pernah tuh masuk cor beton yang masih basah emoticon-Bedug
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:00
bener tuch.... cewe ane manja bgt emoticon-Cipok
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:04
satu lagi
ngiler
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:05
Ane biasanya cmn blg mau izin ke toilet sih . Gak pernah jelasin mau pipis atau bab emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:23
anime sama game gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:27
Quote:Original Posted By punpun48
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?


anjay adek sini dek emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh prasetyanddy
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:28
ane masih nonton film kartun gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:45
proses kedewasaan merubah nya bree, yd dlu bocah after nye coolman emoticon-Cool
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 06:54
berbicara sendiri gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:04
Semua itu fakta.
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:09
ane banget ini
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:12
sampai sekarang masih nonton kartun emoticon-Big Grin
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:18
itu kartun klo dipikirkan emang ad yg sekedar dilihat saja..... tp ad yg perlu mikir jg loh secara joke.... ud deh sampe kaga buat yg kecil atau engga............ emoticon-Ngacir

0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:19
Kloe pelm kartun trutama anime ane gak pernah ketinggalan bre..
Itu bedanya anak dulu ama karang bre.. Kloe dulu kartun kan merajai televisi bre tpi karang sinetron bre yang merajai bre.. Jadi kan ente² pada tau maksud ane... emoticon-Cool
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:42
yupp guaa itu
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:50
masih tetep suka usil sampe sekarang
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 07:55
Kalau ane no.2 gan jujur aja sampai sekarang masih suka cartoon contohnya Spongebob dan banyak lagi alasannya satu aja yaitu udah jadi hobby sejak kecil lah malah sampai pernah iseng buat animasi pake After Effect, ngomong2 gambar no.3 GGWP tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk emoticon-cystg
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 08:15
gak sabaran itu sampe sekarang masih belum hilang
0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 08:16

itu sih sampai tua juga kayanya gitu gitu aja dah ya emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Sikap atau Tingkah di Masa Kecil yang mungkin terbawa sampai dewasa, ada yang merasa?
15-05-2018 08:44
bicara sendiri sehat bre emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia