raffaonyou
TS
raffaonyou
Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!


Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan punya organ tubuh yang lengkap? syukur ya gan di ciptakan dengan sempurna tanpa kekurangan apapun, tapi ingat gan jangan mentang-mentang lengkap organ tubuhnya, punya tangan lengkap malah di pakai buat mencuri apalagi mencuri uang rakyat itu berdosa besar ya gan, apaan sih gak jelas ya ane nyambung-nyambung kesitu, hahaha. Oke kita lanjut gan.

Jadi ya gan bersyukurlah kalo agan masih di berikan organ tubuh yang lengkap termasuk tangan dan kaki. Ada 10 jari di tangan dan 10 jari di kaki agan. Tapi tahukah agan apa lambang dari setiap jari? Setiap orang punya tangan dan kaki pastinya berbeda-beda dan tidak ada yang sama. Nah, kita bisa melihat keberuntungan dan nasib dari ketidaksamaan ini. Yang mau ane bahas disini gan, kita akan melihat karakteristik agan dari bentuk kaki. Yuk, langsung aja kita lihat caranya, gan.

Quote:


Nah gimana gan coba langsung deh setelah baca trit ini agan lihat bentuk jari kaki agan terus abis itu di samain bener gak sih agan orang yang seperti ane sebutin di atas. Ya kalo mau percaya boleh gak percaya juga tak mengapa gan, gak maksa kok, hahaha. Moga bermanfaat ya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya. emoticon-Smilie

Referensi dan image: bomb
0
19.3K
116
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.