hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip


Salam sejahtera untuk Kaskuser sekalian. Selamat pagi dimanapun kalian berada. Saya ucapkan selamat pagi, kerna saat TS menulis thread ini, bukan diwaktu siang, sore apalagi malam. Jadi sory ya gan -sis jika kalian membacanya jam 12 malam.

Maaf jika dalam thread ini teman -teman merasa tak nyaman ya membacanya, entah kerna merasai diguru'i atau apa, tapi maksud TS disini hanya sekedar ingin share dengan kaskuser sekalian seputar sebagian fase dalam hidup ini.

Lo ada apa dengan fase dalam hidup ini. Kita mulai dari fase dulu. Sederhananya fase ialah tahap/ bagian/episode, kurang lebih begitu. nanti tambah gak jelas artinya, kalau dijelaskan lebih lebar. Kemudian hidup, TS rasa semua sudah sepakat jika hdup itu artinya tidak mati. Sesuatu yang tidak mati, dia akan mengalami berbagai proses dan fase, ia kan ? Nah kita sebagai manusia sama dengan makhluk hidup lainnya artinya sama-sama memiliki proses dan fase dalam perjalanan di dunia ini.

Fase dalam hidup ini, kita pasti sudah memahaminya. Bahwa tak sepanjang perjalanan, kita mampu tersenyum dan meraih hidup ini dengan bahagia dan tak selamanya pula kita ada dalam keterpurukan. Demikianlah teori hidup yang berlaku kepada siapapun.

Yang banyak dikhawatirkan dari sebagian kita adalah pada saat kita gagal meraih tujuan kita dan terjatuh didalamnya. Kita merasa sulit untuk bangkit, kerna segenap usaha yang telah kita lakukan tak sesuai dengan hasil dan harapan.



Mengapa demikian ? "Kita merasa sulit untuk bangkit, kerna segenap usaha yang telah kita lakukan tak sesuai dengan hasil dan harapan". Ya dalam tanda kutip tersebut bisa disebut merupakan awal masalahnya. Seperti adanya penyesalan didalam hati kita, dengan usaha yang sudah kita lakukan. Ketika seseorang mulai menyesal, maka dia tak semangat lagi untuk melanjutkan perjuangannya bahkan tak mau lagi untuk melakukan sebuah usaha, pada akhirnya dia berdiam dan meratapi ketidak berhasilannya.

Namun bagi pribadi yang positif dan terbuka dengan hasil. Dia tak akan menyikapi kegagalan dalam fase hidupnya dengan sebuah rasa penyesalan atau kesia-sia'an terhadap sejauh mana yang dia usahakan. Pribadi tersebut dapat meyakini bahwa segala usahanya hanya belum beruntung. Sehingga semangat dan gairahnya tidak pupus begitu saja. Kerna dalam hidup ini, intinya adalah kesungguhan dan keberuntungan.



Kesungguhan tidak menghentikan usaha & percobaan manakala tak teraih. Contoh sederhananya, ketika kita kecil dulu kita mau bisa menggunakan sepeda. Nah berapa kali kita terjatuh dan terluka. Namun selalu mencoba dan berusaha. Dan hasilnya sekarang, kita tidak hanya mampu bersepeda, namun sudah bisa mengendarai motor bahkan menyetir mobil.

Oleh kerna itu, hindari penyesalan dengan segenap usaha yang telah dilakukan, lanjutkan terus sampai beruntung.

Demikian Thread ini. Ane HidayatSmv, mohon maaf & ampun jika kopinya gak manis. Terimakasih sudah tinggalkan Komentar, Rate & Share'nya ya gan.



Sumber :
Tulisan TS Sendiri (HidayatSmv)

Ilustrasi by Google Images
Diubah oleh hidayatsmv 10-05-2018 11:01
0
7.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.