Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
435
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af71626dac13e8b3f8b4570/7-cewek-cakep-ini-bakal-bikin-semua-cowok-salah-paham-cantikkkk-gan
Cowok memang mahluk yang jarang sedih, tapi ada beberapa hal yang pastinya bakalan bikin mereka sedih. Salah satu hal yang paling sedih buat cowok adalah ditinggalkan ceweknya. Tapi itu bukan yang paling sedih, yang paling sedih adalah kalau dia sudah terlanjur suka dengan orang
Lapor Hansip
12-05-2018 23:28

7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan

Past Hot Thread
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



Cowok memang mahluk yang jarang sedih, tapi ada beberapa hal yang pastinya bakalan bikin mereka sedih. Salah satu hal yang paling sedih buat cowok adalah ditinggalkan ceweknya. Tapi itu bukan yang paling sedih, yang paling sedih adalah kalau dia sudah terlanjur suka dengan orang y
Ya, foto-foto cewek cantik di bawah ini jelas akan bikin cowok nangis dan kecewa, setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Dijamin, kamu bakal nangis 30 hari, 30 malam! Cek foto-foto berikut ini kalau nggak percaya!


Siapa sih yang nggak kenal artis cilik Renaldy Rachman? Sekarang, dia lebih terkenal dengan Dena Rachman. Kecewa?
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk GanCantik banget, ‘kan?!



Buat anak generasi 90-an, pasti akrab dong dengan Renaldy Denada Rachman yang sering nongol di stasiun TV. Penyanyi sekaligus bintang sinetron ini, pada tahun 2013 kembali ramai dibicarakan di media sosial. Dia memutuskan untuk menjadi transgender di tahun yang sama, dan saat itu pula semua netizen menghujatnya. Tapi, nggak sedikit pula netizen yang memuji kecantikannya. Dan, apakah kamu salah satunya? Kecewa nggak? emoticon-Stick Out Tongue




[/spoiler]

spoiler


buka gan


spoiler


spoiler


Nah, itulah beberapa cewek cantik nan bohay yang bisa bikin cowok-cowok kecewa dan bahkan sampe nangis. Nyesel nggak, udah sempat jatuh cinta sama mereka? emoticon-Stick Out Tongue

hahhaha sabar ya gan , emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:
Sumber Inspirasi :
Cewek Jadi Jadian emoticon-Big Grin




Diubah oleh ijinshare
profile-picture
kasusker memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 23
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:22
udh terlanjur di coliin nongpoy..ane nyesel emoticon-Turut Berduka
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:22
klo bgtu mending yg biasa aja, tapi cewe tulen. drpda cantik mahoo..
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:27
ts bijimane sih yg ni koq g dmsukkan emoticon-Marah
idola kaskuser masa kini emoticon-Cool
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:28
emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:29
tetep aja yang namanya barang jadi jadian yah tau sendiri lah
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:32
aaaaaahhhh.... kena tipuuuu
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:40
sampe gakbisa berkata2 gue bray
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:42
terus terang sebagai cowok, ane akui... Nong Poy itu cantik gan emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:50
buat yg pada punya anak laki hati hati kalo tu anak bawa calon mantuemoticon-Wkwkwk
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:52
hasil karya dokter plastik. naudzubillah
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:54
trit lgbt emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 10:59
Quote:Original Posted By budekra
Cantik dari luar, laki dari dalam
emoticon-Cool


mungkin lebih ke "cantik dari luar, macho didalam," emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:08
mutiara hitam didalam lumpur
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:08
mau tegang, tapi segan
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:09
yang ganteng skrg suka aneh-aneh..
yang satu jadi cewek,yg satu suka sesama lakik...😯
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:09
Quote:Original Posted By mmengong
uedaannn
mesti hati2
gak boleh ng*ceng sembarangan emoticon-Leh Uga


7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
ngaceng sembarangan boleh asal tau sangkar
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:09
emoticon-Wakaka kebanyakan duit trus dialirkan buat ganti kelamin. gile
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:10
d katakan cwe klo pnya rahim n bs pny anak.
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:10
Tetep aja palsu, mending cwe asli ciptaan Tuhan
0 0
0
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
14-05-2018 11:17
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 7 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia