Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5390fdc06bde5348b4567/5-tempat-menakjubkan-di-dunia-ini-jarang-didatangi-manusia
Tak banyak orang yang tahu kalau masih banyak tempat indah di bumi yang belum terjamah. Kebanyakan tempat-tempat tersebut masih terpencil dan aksesnya masih sangat sulit, sehingga membutuhkan waktu dan usaha untuk menjangkau tempat tersebut. Jika dilihat dari foto yang beredar, tempat-tempat menakjubkan ini terlihat sangat bagus. Namun jika dilihat secara langsung,
Lapor Hansip
11-05-2018 13:32

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia

Past Hot Thread
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia


Quote:Merdeka.com -Tak banyak orang yang tahu kalau masih banyak tempat indah di bumi yang belum terjamah. Kebanyakan tempat-tempat tersebut masih terpencil dan aksesnya masih sangat sulit, sehingga membutuhkan waktu dan usaha untuk menjangkau tempat tersebut.

Jika dilihat dari foto yang beredar, tempat-tempat menakjubkan ini terlihat sangat bagus. Namun jika dilihat secara langsung, tentu pemandangannya akan lebih indah.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 tempat di dunia yang jarang didatangi manusia:


Quote:
1. Air Terjun Honokohau, Maui

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia


Pemandangan Air Terjun Honokohau memang paling menakjubkan. Di kelilingi oleh bukit hijau, banyak orang yang menyangka sangat sulit untuk menjangkau tempat indah ini.

Yang membedakan Air Terjun Honokohau dengan air terjun lainnya adalah letak air terjun yang terpencil dan membelah tebing hijau. Tidak ada akses jalan menuju air terjun ini.


Quote:
2. Kepulauan Kerguelen

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia


Kepulauan Kerguelen atau Pulau Kesedihan, merupakan sekelompok pulau di Samudera Hindia sebelah selatan, yang terdiri dari 300 pulau kecil dengan satu pulau utama bernama Grande Terre dengan luas 6.675 kilometer persegi.

Tidak ada penduduk asli di kepulauan ini, hanya ada sekitar 45 hingga 100 ilmuan, insinyur dan peneliti Prancis yang menghuni di sana. Pulau ini juga dimanfaatkan sebagai daerah perlindungan satwa sapi langka yang hampir punah.


Quote:
3. Kawah gunung berapi Dallol

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia


Gurun pasir Danokil yang terletak di sebelah timur laut Ethiopia ternyata menyimpan keajaiban alam yang tak banyak diketahui. Di jantung gurun pasir tersebut ada sebuah kawah gunung berapi yang memiliki pemandangan menakjubkan, yaitu Dallol.

Dataran Dallol terdiri dari sumber air panas dengan kandungan asam tinggi, bukit belerang, gundukan garam, dan geyser yang sesekali menyemburkan gas.


Quote:
4. Madain Saleh

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia


Bagi kamu yang menjalankan ibadah umroh, tak lengkap jika tak berkunjung ke Mada'in Saleh, Provinsi Madinah di wilayah Hijaz, Arab Saudi. Mada'in Saleh sebuah kota tua yang yang dulunya pernah di azab. Dahulu, kota ini ditempati oleh kamu Tsamud (kaum Nabi Saleh) sekitar 3.000 sebelum masehi. Kaum ini dikenal angkuh dan sombong sehingga menolak ketika diperintahkan mengikuti ajaran Nabi Saleh. Tak hanya itu, mereka juga mengingkari dan membunuh seekor unta betina. Karena sifat mereka akhirnya diazab.

Bukan hanya itu, semua bangunan kota Madain Saleh juga dihancurkan hingga berkeping-keping. Kisah keangkuhan dan juga azab Kaum Tsamud tersebut diceritakan dalam kitab suci Alquran. Meski pernah hancur, ternyata pemandangan Madain Saleh atau juga dikenal dengan nama Al-Hijr (bukit bebatu) tetap memesona. Tak heran jika banyak wisatawan yang penasaran dengan keindahan tempat bersejarah ini.


Quote:
5. The forest lake di Rusia

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia


Danau ini terletak di antara hutan besar di hutan rimba Rusia. Para peneliti tidak begitu yakin letak sesungguhnya danau misterius ini, dan tidak ada yang tahu pasti bagaimana danau cantik ini bisa di tengah hutan lebat.

Menurut penduduk setempat, danau ini dapat ditemukan di suatu tempat di wilayah Tyumen di Rusia. Belum diketahui apakah ada penduduk yang menempati hutan ini, atau apakah ada traveler yang pernah mengunjungi tempat ini.




Kumpulan Berita Terkait :

- 5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia Daftar 5 Artis Yang Menjadi Langganan Para Pejabat, Nomer 4 Cantik Banget

- 5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia Ini Alasan Pamela Eks Duo Serigala Sering Pamer Buah Dada

- 5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia Mahasiswi UGM yang Cantiknya Bikin Baper Para Jomblo
Diubah oleh eyesdevil
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:18
Nice inpoooh
emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:26
Yukk pada datang kesanaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:38
Iya, jarang terdengar. Baru kali ini aku tahu itu.
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:40
nomer 2 bagus
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:42
ngapain jauh2 ke luar, dalem negeri juga masih banyak yg belom didatengin
emoticon-Cool
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:47
anjeng clickbait nya taik banget nih TS emoticon-Marah
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:48
bagus bre emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 09:53
Kalau deket mungkin tiap hari aku kunjungi
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:05
Macam Honokohau emang harus dijaga. Bagus sih ga ada akses. Jadi ga ada kesempatan orang2 buat merusaknya. Hahaha.

Cukup dinikmati dari jauh.
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:11
kalo ke air terjun honokohau pake heli ya gan?
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:13
julan minyak wangi laku kali gan disana banyak yg pada beli...ya

kalo di indonesia nyanyi minyam wangi udah dapet duit gan
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:26
meluncuremoticon-Ngacir2
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:32
emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:36
pemandangan ny luar biasa ya bre, apalagi yg gunung berapi itu.. Masi aktif kgk ya itu gunung nya ? emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:48
gas polemoticon-Ngacir2 tapi uang siapa bre emoticon-Bingung
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:49
keren juga yak
emoticon-nyantai
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 10:52
ane cuma br penah k madain saleh, moga2 sisany bs menyusul
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 11:06
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
rusia ceweknya doang
0 0
0
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
14-05-2018 12:03
Pengen k kerguelen emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia