• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan! Ditemukan Ular Kobra Berkepala Dua dengan Racun sangat Mematikan

prakgramAvatar border
TS
prakgram
Mengerikan! Ditemukan Ular Kobra Berkepala Dua dengan Racun sangat Mematikan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wellcome to my thread



Prakgram- Hati-hati dengan ular. Sebab, hewan berbisa yang satu ini dapat hadir di mana saja. Selama ini kita hanya mendengar bahwa ular kerap bersarang di tumpukan sampah atau rerumputan.
Tetapi, seorang pria asal Vietnam membuktikan bahwa hal itu tak melulu benar. Ular bisa muncul kapan pun dan di mana pun.
Dikutip dari laman UPI.com, Minggu (15/4/2018), seekor ular ditemukan di dalam sebuah mesin sepeda motor milik seorang pria asal Vietnam.
Pria tersebut mengatakan bahwa ia sedang mengendarai sepeda motornya di Kota Hanoi pada Minggu, 8 April 2018.
Namun, ia sempat merasa aneh kala ada sesuatu benda mengintip dari dalam kompartemen mesin motor.
Pria ini akhirnya menepi dan meminta bantuan dari warga untuk membongkar sepeda motornya.
Setelah ditelusuri, pria yang tak disebutkan identitasnya itu kaget bukan main saat seorang warga yang menolongnya tiba-tiba mengeluarkan seekor ular dari dalam mesin.
Ular berukuran sedang itu akhirnya bisa ditangkap. Tak dijelaskan nasib ular itu lebih lanjut, apakah dibunuh atau dilepaskan ke alam.
Namun, para warga yang membantu proses tersebut membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mengeluarkan ular tersebut.

Prakgram- Referensi pihak ketiga
Apa yang lebih menakutkan daripada seekor ular kobra? Bagaimana dengan seekor kobra dengan dua kepala? Bagaimana dengan seekor kobra berkepala dua yang panjang 20 cm (8 inci) dan belum pernah makan? Bagaimana dengan seekor kobra berkepala dua yang sedang tumbuh besar, yang saling menyerang satu kepala dengan kepala lainnya? Ular kobra yang menakutkan itu memang benar-benar ada.

Kobra berkepala dua dengan bisa mematikan ini ditemukan di sebuah peternakan ular di Yulin, Cina, yang dimiliki oleh seorang peternak ular misterius yang hanya mengungkapkan nama belakangnya, Huang. Dia mungkin ingin tetap berprofil rendah karena dia mengembang biakkan ular kobra Cina ("Naja atra"), ular berbisa yang berbahaya di selatan China

Prakgram- Sebuah gigitan dari kobra Cina dapat menyebabkan kematian, jadi anti-racunnya secara luas tersedia di Cina selatan. Bahkan satu gigitan ringan dapat menyebabkan nekrosis, yaitu kondisi "kematian sel" yang mirip dengan gangren. Jika Anda tidak cukup dekat untuk digigit olehnya, kobra ini akan menyemprotkan racunnya sejauh dua meter.

Syukurnya, belum ada yang digigit atau diludahi oleh kobra berkepala dua milik Huang ini. Huang cukup dekat untuk menentukan bahwa setiap kepala ular memiliki otak, mata, dan lidahnya sendiri-sendiri. Kepala memiliki leher dan hati yang terpisah dan bergabung sekitar seperempat dari panjang tubuh apa yang akan menjadi tubuh satu ular, yang berarti mereka berbagi perut dan sistem pencernaan. Perut belum terisi karena ular belum makan atau minum air sejak ditemukan.

Maaf kalo ada salah kata gan

jangan lupa rate nya juga gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.