prakgram
TS
prakgram
Jika Manusia Punah Dari Bumi,inilah Yang Akan Terjadi?-aneh Gan
▶▶Welcome to my thread prakram◀



Prakgram-kali ini prakgram akan membahas" jika bumi tanpa manusia lagi"

Mungkin agan berfikir , apa yang akan terjadi jika manusia di bumi ini punah!!


Quote:

emoticon-Matabeloemoticon-Mewekemoticon-Matabeloemoticon-Mewek

prakgram- Pernahkah kita membayangkan jika bencana besar di muka bumi ini terjadi dan mengakibatkan punahnya manusia sebagai penghuni planet bumi? Lalu akan jadi seperti apa bumi ini tanpa kehadiran manusia di dalamnya? Dilansir dariKaskus, Senin (11/5/2015), berikut adalah ulasan dari sisi keilmuwan yang diungkapkan dari berbagai ilmuwan konstruksi, fisikawan, ahli biologi perkiraan atau gambaran kehidupan di bumi ketika manusia sebagai makhluk utama di muka bumi ini punah.

. 10 hari setelah manusia punah


Prakgram- Stasiun Pengisian Bahan Bakar (POM Bensin) kebanyakan sudah tak berfungsi, begitu juga beberapa pembangkit tenaga listrik yang menyebabkan pemadaman bertahap di seluruh dunia karena kehabisan bahan bakar. Beberapa pembangkit tenaga angin (driven turbin) masih bertahan untuk menyediakan listrik, tetapi tanpa perawatan mesin rotor akan rusak perlahan dari waktu ke waktu. Kebanyakan makanan telah membusuk di rak-rak supermarket maupun di dalam kulkas di rumah. Beberapa hewan peliharaan yang masih terjebak di dalam rumah dapat meminum air dari plafon yang bocor atau dari saluran PAM, namun sebagian besar berbagai hewan mati secara massal pada periode ini.


6 bulan 1 tahun setelah manusia punah

Prakgram- Enam bulan tanpa manusia yang biasa menjadi predator mereka, hewan liar akan kembali masuk ke dalam area perkotaan. Predator kecil seperti coyote dan bobcats, yang biasanya berkeliaran di pinggiran wilayah penduduk, akan masuk menjadi warga baru pertama, diikuti selanjutnya oleh spesies besar seperti puma, serigala dan beruang. Setelah 1 tahun berlalu, tumbuhan juga mengambil alih, banyak rumput yang tadinya terawat menjadi area tumbuhan liar. Gulma tumbuh di celah-celah di jalan akhirnya membentuk lapisan tanah miskin hara. Tanaman dan ivy berakar dalam dan mulai merusak pondasi bangunan.

5 tahun setelah manusia punah

Prakgram- Jalan-jalan raya kebanyakan mulai menghilang tertutup rumput liar. Seperti terjadi di London, Istana Buckingham akan dipenuhi dengan tanaman merambat dan lumut. Di Moskow, Red Square berubah menjadi hijau karena kehidupan tanaman. Di New York City, rumput besar Central Park menyemburkan pohon anakan dan beberapa lama akan menjadi hutan yang menyebar. Monumen Washington DC ditelan oleh tanaman hijau. Di kebun binatang, jika mereka berhasil melarikan diri, ada kemungkinan bahwa beberapa binatang seperti singa, harimau, gajah, dan badak masih dapat bertahan hidup di alam liar jika mereka bermigrasi ke iklim selatan Amerika Serikat.


Oke see you gan

Quote:

Quote:


Quote:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

See you again gan

Prakgram2018
0
2.7K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.