cepegopeAvatar border
TS
cepegope
Hilangnya berlian senilai 3 Miliar Saat Balapan F1 di Monaco
emoticon-Hai



Buat agan pada yang penggemar f1 sejak 2000an pasti tahu berita ini.
ya berlian berharga lebih dari 3 Miliar rupiah hilang saat pertandingan balapan Formula 1 berlangsung di sirkuit Circuit de Monaco pada tahun 2004.

Quote:


Salah satu team Formula 1 Jaguar Cosworth dan drivernya yang baru saja mengawali debutnya Christian Klien memulai balapan di salah satu sirkuit tersulit di F1 yaitu Circuit de Monaco.


Quote:



Seperti dilansir oleh the Guardian 24/5 2004, sebuah film berjudul Ocean's 12 yang dibintangi George Clooney menggunakan Formula 1 sebagai sarana promosinya. Yaitu dengan ide gila menempelkan berlian senilai 3miliar di salah satu moncong mobil F1. Namun naasnya si driver yang baru memulai debutnya tersebut menabrak pembatas jalan saat melewati tikungan pertama setelah start. Sirkuit Moncao terkenal memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Jalan yang tidak terlalu lebar dan kelokan yang tajam adalah tantangan bagi pembalap untuk menaklukan sirkuit ini.


Quote:


Para penjaga sirkuit dan beberapa crew dai team Jaguar berusaha mencari berlian senilai 3 Miliar itu, tapi peraturan F1 tidak mengizinkan seorang pun masuk ke jalanan tempat balapan berlangsung karna dapt membahayakan racer yang sedang balapan. Jadinya mereka harus mencarinya setelah balapan selesai sekitar 2 jam setelah start. Nasib sedang tidak berpihak baik di hari itu, berlian seharga tanah di Jakarta itu dinyatakan hilang setelah berjam-jam para crew F1 mencoba mencarinya.

Ada spekulasi berlian itu sudah diambil oleh fans F1, namun ada banyak penonton F1 yang terus lalu lalang selama pertandingan berlangsung dan mau gimana lagi, berlian seharga 3 miliar itu hilang entah kemana.



Semoga bisa diambil manfaatnya ya gan emoticon-Toast



Quote:


Diubah oleh cepegope 12-05-2018 15:08
0
17.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.