News
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af680ac1cbfaa4c538b4571/jokowi-soal-rusuh-napi-teroris-di-mako-brimob-harus-ada-evaluasi-total
Sabtu, 12 Mei 2018 09:55 Merdeka.com - Presiden Joko Widodo menegaskan Polri harus melakukan evaluasi total terhadap penanganan napi kasus terorisme. Hal ini diungkapkan Jokowi terkait tragedi berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, antara napi teroris dengan petugas Kepolisian yang berujung gugurnya lima anggota korps Bhayangkara. "Ya, harus ada evaluasi total. Koreksi-koreks
Lapor Hansip
12-05-2018 12:50

Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

Sabtu, 12 Mei 2018 09:55
Quote:Merdeka.com - Presiden Joko Widodomenegaskan Polri harus melakukan evaluasi total terhadap penanganan napi kasus terorisme. Hal ini diungkapkan Jokowi terkait tragedi berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, antara napi teroris dengan petugas Kepolisian yang berujung gugurnya lima anggota korps Bhayangkara.

"Ya, harus ada evaluasi total. Koreksi-koreksi baik mengenai untuk penjaranya, memang perlu, apakah perlu di markas atau di luar markas. Kemudian cara pemeriksaan, apakah pemeriksaan harus di tempat atau seperti apa," kata Jokowi di Istana Bogor, Sabtu (12/5).

Jokowi memerintahkan Polri melakukan evaluasi total agar peristiwa berdarah itu tak terulang kembali di masa yang akan datang.
"Akan menjadi sebuah evaluasi total dari Polri untuk supaya tidak ada kejadian seperti itu," kata Jokowi.

Tragedi berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, antara napi teroris dengan petugas Kepolisian berujung gugurnya lima anggota korps Bhayangkara. Lima anggota Densus 88 itu gugur dibunuh para napi teroris yang mengamuk di rutan Mako Brimob Kelapa Dua.
Napi teroris menguasai rutan Brimob sejak Selasa (8/5) hingga akhirnya menyerahkan diri Kamis (10/5) dini hari. [dan]

https://www.merdeka.com/peristiwa/jo...asi-total.html


berbeda dg taikers {yg emang koploq}, kowi ternyata sepandangan dg kritikan nasbung.

emoticon-Wakaka
emoticon-Ultah



0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 12:52
Harus ada yang dipecat lahemoticon-Malu

seperti yang gagal dari 5 ke tujuh ga nyampe nyampe, dari 12.5 ke 14emoticon-Malu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 12:59
Guantanamo kan saja mereka-mereka itu pak


Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:09
Quote:Original Posted By cipittytytmini
halah mukidi kemana saja?
gayus saja bisa jalan jalan nonton tenis


Tanya aja sama si Keboye dibayar berapa sama si gayus
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:11
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
Guantanamo kan saja mereka-mereka itu pak


Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!


Nastak semakin sering diludahi majikan, akan semakin menggelinjang,

Btw ijin sebar screenshoot bray

Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:14
nastak ditampol junjungannya sendiri emoticon-Wakaka
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:15
evaluasi apaan jelas jelas rekayasa emoticon-Gila
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:30
Quote:Original Posted By dmcarthur


Nastak semakin sering diludahi majikan, akan semakin menggelinjang,

Btw ijin sebar screenshoot bray

Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

emoticon-Stick Out Tongue


Ahhh masa
Emang junjungan mu skrg siapa bray?


Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:31
Quote:Original Posted By leo.ambles
evaluasi apaan jelas jelas rekayasa emoticon-Gila


Mereka gak percaya bray itu rekayasa krn sdh menewaskan 6 org polisi emoticon-Betty
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:32
REVOLUSI METAL berjalan lancar emoticon-Ultah
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:34
evaluasi dan eksekusi total emoticon-Wowcantik
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:48
mana nastaik-nastaik asuu yg yg kemarin triak2 si dhanil pro teroris?? asuu emang nastaik anjink.. emoticon-Marah

tuh junjungan ente napa gak lo triakin jg emoticon-Marah

emang motif nastaik cuman nyerang orangnya bukan isi statemennya, hanya karna orangnya gak sekaum ame nastaik

emoticon-Traveller
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:50
Quote:Original Posted By unwell
evaluasi dan eksekusi total emoticon-Wowcantik


napa lo mesem2, njink?
tuh junjungan ente kasih kritikan, napa gak lo triakin, padahal si dahnil sama statemennya ame junjungan ente,
tapi dah lo judge si dahnil pro teroris emoticon-Marah

emoticon-Traveller
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 13:54
Salam 2 periode
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 14:31
semoga yg ribut segera ditambah hukumannya
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 14:55
Ya emang harus dievaluasi lah. Gw setuju sama pak joko.
Masak di markas sendiri teroris bisa ngamuk dan bunuh polisi?

Dan terus terang gw gak yakin tuh teroris ngamuk cuma masalah makanan.

0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 15:03
bener lu jok, musti evaluasi.
gimana ceritanya napi bisa ngambil senjata sebanyak itu sama nyandra orangnya pula bahkan nguasai blok tahanan, apa sop nya yg kurang bener, penjaganya yg lengah ato ada polkis di dalem yg nyepelekan sop gak hati hati gak waspada.
yg kemaren seorang ditusuk juga nampak lengah, gimana seorang yg dicurigai dibawa ke kantor ternyata masih nyembunyiken piso. artinya penggeledahan di tempat pada orang yg dicurigai gak maksimal padahal situasi sedang bahaya.
menghadapi orang sinting macam begitu gk boleh lengah. polkis harus evaluasi lagi sop nya dan tekankan bener ke anggotanya biar g nyepelekan sop apalagi lawannya orang gila.
0 0
0
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
12-05-2018 16:21
evaluasi total ya kapolrinya diganti, kl msh tito yg ngevaluasi ya ngecap aja. kmrn jokowi ketemu sopir truk katanya kaget banyak pungli, langsung perintahin kapolri berantas pungli. jokowi lupa bahwa setahun ll udh bikin satgas anti pungli. skrg punglinya msh marak, jd selain ga bs berantas pungli itu satgas jg ga pernah lapor hasil kerjanya apa, kyk gini tito msh dipelihara aja
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia