pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Pandangan Ane Terhadap LGBT
Hai,kali ini gue akan share opini gue di blog ini,gak seperti biasa yang di mana gue ngebuat top 5 about everything.Tolong ini cuma opini pribadi gue.Gue dengan senang hati menerima krtitk dan saran.

Akhir akhir ini gue sering banget liat di tv seperti di ILC dan di ROSI.Di sana topik utamanya membahas tentang LGBT.Di sana gue liat perdebatan antara para Anti LGBT dan Pro LGBT.Saat ini di Indonesia LGBT adalah golongan yang ter kesampingkan dan sering menjadi korban diskriminasi.Pernikahan sesama jenis juga ilegal di Indonesia.Tapi apakah kalian tahu sebenarnya yang Ilegal itu bukan LGBT semuanya tetapi hanya pernikahan LGBT



Nah di sini tertulis bahwa aktivitas LGBT itu ga masalah di Indonesia tapi yang Ilegal itu Pernikahan Sesama Jenisnya.Jadi LGBT itu cuma Ilegal sepenuhnya di Aceh dan Palembang.

Kembali ke judul yaitu Pandangan Gue Terhadap LGBT.

Jujur aja,Gue sedikit jijik kalau ngeliat Banci,Gay,Dua Pria Berciuman,dll.Dan pernah "Gak Sengaja" gue liat dua pria gay sedang melakukan perkembangbiakan dan itu menurut gue ga enak dilihat.Oke bahasa gw mungkin keliatan homophobic banget.

Tapi apakah seharusnya kaum LGBT di diskriminasi,di bumihanguskan,di aniyaya,dan di siksa?

Well menurut gue NO!

Meskipun secara pribadi gue sedikit jijik sama LGBT,gue sangat mendukung kalau pemerintah membuat Undang Undang anti diskriminasi LGBT.Kenapa?Karena mereka juga manusia.Pemerintah seharusnya juga melindungi mereka dari yang namanya diskriminasi dan penganiyayaan.

Sering gue liat orang orang yang katanya "SANGAT BERAGAMA" ngehina LGBT dengan sangat sangat jahat.Malah sampe yang ada pingin kaum LGBT tuh di bunuhin aja,di siksa aja,dll.Well katanya mereka VERY RELIGIOUS tapi komentarnya kejam banget.

"OKE,GUE PAHAM LGBT ITU DOSA DIDALAM AGAMA ! "

Tapi kalo itu dosa juga,emang urusan lo?Emang klo orang lain jadi LGBT itu dosa lo?Enggak kan.Bisa gak sih,itu pilihan mereka mau jadi LGBT,dosa dosa mereka,klo masuk neraka ya urusan mereka,kok lu yang repot sampe ngutuk ngutuk mereka?Bahkan lu ga berhak untuk musnahin mereka karena hal hal seperti itu adalah hak Tuhan.Malah bukannya dosa ya kalau lu berkata kata kasar kepada orang lain?

Masalah LGBT itu bakal legal atau gak itu gue gak peduli tapi yang gue peduli yaitu STOP diskriminasi kepada kaum LGBT karena itu hak mereka,jalan hidup mereka,dan kenapa kalian para manusia manusia VERY RELIGIOUS sampai mengutuk mereka

Jika kita orang yang religius tugas kita cukup mengingatkan kalau itu salah,kalau dia tetap tidak mau nurut,ya udah itu hak mereka dan kita gaboleh paksakan jalan hidup  kita untuk diikuti oleh orang lain.

Gue juga bukan orang yang bener bener pro banget untuk pelegalan lgbt.Kalo LGBT legal ya gapapa,congrats for them,dan kalo masih ilegal ya bodo amat gamasalah buat gue.

Dan gue juga baru tahu bahwa bukan hanya Indonesia atau negara negara timur lain yang tidak suka terhadap gay,ternyata negara negara barat ada beberapa yang masih homophobic bahkan lebih parah dari Indonesia,contohnya Russia,Polandia,Italia,Azerbaijan,Latvia,Lithuainia,dll.Bahkan di Amerika Serikat pun,negara yang sudah melegalkan pernikahan sejenis juga masih banyak memiliki rakyat yang homophobic di beberapa negara bagiannya seperti Texas,Georgia,Tennessee,Alabama,dll.Dan satu hal yang harus kalian tahu : GAK SEMUA NEGARA BARAT NGE LEGALIN LGBT/PRO LGBT ! Jangan generalisir semua negara barat (jangan anggap semua negara barat sama)





Menjadi LGBT adalah hak setiap orang dan kita tidak boleh menghinanya atau menentangnya karena itu hak individu dan belajarlah untuk tidak mengurusi hidup orang lain.

Sekian opini dari gue,gue menerima kritik dan saran.Thanks for reading


http://www.independent.co.uk/news/wo...e-8616223.html

https://www.thelocal.it/20170517/ita...-rights-report

https://id.wikipedia.org/wiki/Hak_LG...T_di_Indonesia
0
7.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.