alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3ec1dc1d770fa348b4568/apakah-ane-mesti-ngomong-sama-ibunya
CLOSED
Lapor Hansip
10-05-2018 13:52

CLOSED

CLOSED
Diubah oleh fuujii1209
0
Halaman 1 dari 3
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 13:56
kalo dari ane sih simpen aja rahasia itu, kalo ibu pacar agan tau malah bisa ilfil sama agan
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 13:58
Quote:Original Posted By nurs40141
kalo dari ane sih simpen aja rahasia itu, kalo ibu pacar agan tau malah bisa ilfil sama agan


tapi ane sayang banget gan..
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:05
Km sayang tp dianya ga sayang gmn? Dlm kasus ini seharusnya pihak cewek yg paling dirugikan (virginnya hilang) tp justru dia yg malah ga mau pertahankan hubungan. Ya kl gt km berusaha semampumu saja utk baikan, kl dia msh menolak ya sdh apa mau dikata.
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:06
iya gan ane tau, tapi kalo rahasia itu sampe didenger ibu pacar, ntar beneran agan sendiri yg bakal nyesel. pokokny cara yg itu jangan deh.
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:11
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Km sayang tp dianya ga sayang gmn? Dlm kasus ini seharusnya pihak cewek yg paling dirugikan (virginnya hilang) tp justru dia yg malah ga mau pertahankan hubungan. Ya kl gt km berusaha semampumu saja utk baikan, kl dia msh menolak ya sdh apa mau dikata.


mungkin salah ane kemaren, karna ane terlalu menuduh dia selingkuh,, sehingga dia mutusin gua gan,,
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:13
Quote:Original Posted By nurs40141
iya gan ane tau, tapi kalo rahasia itu sampe didenger ibu pacar, ntar beneran agan sendiri yg bakal nyesel. pokokny cara yg itu jangan deh.


cara gimana gan
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:19
agan harus mati2an biar bisa balikan lagi sama dia. takut2in aja pacar agan masa udah agan perawanin gak mau nikah sama agan. entar kalo nikah sama orang lain ketahuan udah gak perawan bakal jadi janda lho. mantan pacar agan bilangin gt aj.. cewek kan takut kalo ketahuan udah gak perawan, emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:23
Ngomong terus terang masalah mahar yg terlalu besar, bilang aja mampunya berapa
Soal merawanin jgn dibicarakan
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:25
Quote:Original Posted By nurs40141
agan harus mati2an biar bisa balikan lagi sama dia. takut2in aja pacar agan masa udah agan perawanin gak mau nikah sama agan. entar kalo nikah sama orang lain ketahuan udah gak perawan bakal jadi janda lho. mantan pacar agan bilangin gt aj.. cewek kan takut kalo ketahuan udah gak perawan, emoticon-Ngakak


Setuju emoticon-Big Grin
1 0
1
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:29
Quote:Original Posted By fuujii1209
mungkin salah ane kemaren, karna ane terlalu menuduh dia selingkuh,, sehingga dia mutusin gua gan,,


Kl km cerita ke ibunya blm tentu kalian akan direstui. Kalaupun iya, km cm dapat raganya cewekmu tp tdk hatinya. Mau menikah kyk gt?
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:56
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Kl km cerita ke ibunya blm tentu kalian akan direstui. Kalaupun iya, km cm dapat raganya cewekmu tp tdk hatinya. Mau menikah kyk gt?


edian..elok tenan..muanteb pol
emoticon-Matabelo
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 14:58
Gausah gan ntar malah dibenci ibunya


Quote:Original Posted By route16


edian..elok tenan..muanteb pol
emoticon-Matabelo


Loh tag nya ilang emoticon-EEK!:
Diubah oleh sella91
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 15:00
Quote:Original Posted By sella91
Loh tag nya ilang emoticon-EEK!:


apa krn kplus abis? emoticon-Confused
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 15:01
Quote:Original Posted By route16


apa krn kplus abis? emoticon-Confused


Bisa jadi, nanti dibenerin emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 15:03
dah iklasin aja lah gan.. emoticon-Big Grin

klo pun dipertahanin, ente cuma dapet bangkenya doang... atinya ma buat yang onoh

kalopun sampe nikah... ga menutup kemungkinan bakalan ada gudprend atau apalah istilah kekinianya...
latar belakangnya sudah ada, dia nyaman ama temenya..emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 15:23
Quote:Original Posted By sella91


Bisa jadi, nanti dibenerin emoticon-Big Grin


punyaku dibenerin juga dong mod emoticon-Embarrassment
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 16:08
agan masih cinta tapi kalo pacarnya udh engga cinta lagi emangnya bisa dipaksakan,
relakan kalo pacar agan minta putus dan lebih memilih cewe lain,
engga ada guna cerita ttg pernah ml malah agan yg dilaporin polisi sama ortunya emoticon-Big Grin
saran ane lebih baik agan perbaiki karier biar finansialnya siap utk berkeluarga,
finansial sdh mantap dgn sendirinya cewe2 betah jadi pacar agan,
sebagai cowo hrs kuat mental utk menghadapi kehidupan,
baru diputusin pacar aja sdh kejang2 gmn nanti mengahadapi masalah rumahtangga emoticon-Cool
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 17:05
yang jelas bakal dibenci si cewe karna tukang ngadu, dibenci ibunya karna dianggap cowo bejatemoticon-Big Grin
Jadi mending ga usah cerita ke siapapun
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 17:18
sebar aja videonya.
0 0
0
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
10-05-2018 18:17
mau mempertahankan tapi ente banyak kecewanya (mau) ???

tidak virgin adalah sesuatu yg sensitif hal tabu untuk diumbar karena itu aib.
iya kalo ente cerita ke ibunya dan beliau menerima kenyataan tersebut, kalo murka gimana??
ente kena pasal belom kena pukul keluarga mantan lu.

solusi yg pas terima aja keadaan lu sekarang dan move on. karena ente bukan pihak yg dirugikan.
cepat atau lambat ibunya mantan ente bakal tau kalo kalian udah putus.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.