bujang.lalangAvatar border
TS
bujang.lalang
Hal Yang Harus Para Jomblo Pelajari Dari Perjalanan Raditya Dika

Akhirnya Sang Raja Jomblo kini akhirnya menikah dengan pujaan hatinya Annisa. Ribuan rintangan telah ia rasakan tidak enaknya mendengar ucapan "kapan Nikah" ibarat sebuah mantra kuntukan yang harus dia patahkan. Kemarin dia telah resmi turun tahta dari Raja Jomblo Indonesia. Jutaan Rakyat Jomblo yang dulu terlantar dan dia ayomi dibawah kepimpinannya telah memberi semangat para jomblowan dan jomblowati untuk tidak malu dalam meratapi kejombloan dirinya.


Rasa gembira, haru, sedih, senang, semuanya satu, itulah yang dirasakan Rakyat Jomblo Indonesia yang kini sang Raja telah resmi turun tahta kepimpinan jomblonya.


Menikahnya Sang Raja Jomblo ikut memotivasi Rakyatnya dalam mematahkan kutukan jomblo abadi, nah apa saja yang perlu diteladani dari perjalanan Raditya Dika? Berikut yang mesti lo pelajari.


Quote:




1. Kebal Dengan Ucapan Kapan Nikah

Spoiler for "Masih Pacaran Dulu":

Saat-saat agan sudah memasuki umur 23-27 tahun dan belum mempunyai pacar, bersiap-siaplah dengan kata-kata ini "kapan nikah, inget umur bro, kok masih jomblo? dan bla-bla sebagainya. Itulah terjadi pada Raditya Dulu dihujani pertanyaan dari para fansnya. Seiring berjalannya waktu seakan sudah kebal dengan ucapan tersebut dan kini dia sudah membuktikan bahwa sekarang semua sudah tau bahwa ini lah saat pembuktian dari ucapan-ucapan itu.


2. Kejomblowan Jadi Motivasi Untuk Berkreasi

Spoiler for "Cie yang udah nikah":


Selama menjalani kejomblowannya, Raditya Dika selalu berkarya dari Tulisannya dibalik buku, film, dan materi stand upnya. Jomblo bukan berarti harus minder tapi justru itulah yang menjadikan inspirasi untuk berimajinasi menghasilkan sebuah karya yang banyak disukai orang.


3. Jodoh Itu Harus Dikejar Bukan Di Tunggu

Spoiler for "Ada yang Aneh":

Siapa sangka yang katanya Raditya Dika The King OF Jomblo malah punya 5 mantan. Itu menjadi bukti dia mencari bukan dicari meskipun banyak halangan dan rintangan yang membuat hubungannya kandas ditengah jalan. Ntah ane juga gak tau kelima mantannya itu siapa yang naksir duluan, ceweknya atau Radit duluan. 


4. Seberapa Jelekpun Lo Pasti Ada Seseorang Yang Terima Kekurangan Lo

Spoiler for "Cium Dikit Joss":

Masalah postur tubuh boleh kekurangan, tapi dibalik kekurangan pasti ada kelebihan. DIbalik orang yang sering mengatakan dia cebol dan segala macam, dia memiliki otak yang brilian. Kayaknya hal itu membuat Anissa menyukai Radit.emoticon-Ngakak


5. Jangan Jadikan Kejelekan Sebagai Hambatan Takut Dicintai

Spoiler for "Pasang Cincin":

Jangan takut kalau wajah pas-pasan karena cewek itu cuma butuh kesetiaan dan kasih sayang, itu yang ane pelajari dari Raditya dan Anissa Aziza.


Nah begitulah sedikit pelajaran yang bisa diambil dari kejomblowan seorang Raditya Dika yang menemani jutaan fansnya dalam masa kejomblowan mereka. Kini The King Of Jomblo Sedang menjalani masa-masa indahnya berbulan madu yang bikin kita ikutan kepo gimana rasanya malam pertama. emoticon-Wkwkwk


Demikian thread ini ane sampaikan, kalau ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan karena ane kurang wawasan.


Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Stardan share emoticon-Shakehand2



Quote:

0
48.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.