• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bertengkar, Remaja Wanita Pukul Kepala Sendiri Dengan Genteng Di Depan Pacarnya

nochevieja
TS
nochevieja
Bertengkar, Remaja Wanita Pukul Kepala Sendiri Dengan Genteng Di Depan Pacarnya


emoticon-Hi

Hallo Kaskuser semuanya !!
Selamat pagi , siang , sore maupun malam dimanapun berada emoticon-Cendol (S)


Kelakuan anak muda zaman sekarang atau yang lebih dikenal dengan istilah kids jaman nowcukup asyik untuk disimak. kadang kelakuannya bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari tindakan yang bikin orang tertawa sampai tindakan yang bikin ngelus dada.emoticon-Cape d... (S)



Seperti kejadian pertengkaran antara dua pasang remaja yang terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial, bahkan pertengkaran itu mirip dengan yang ada pada sinetron - sinetron remaja zaman now.

Terlihat seorang remaja wanita berambut panjang yang begitu marah dengan remaja pria yang sedang duduk dengan seragam yang bekas corat-coret cat. Ia terlihat sangat emosi dan" mencak - mencak " penuh amarah dihadapan remaja pria.



Tak cukup hanya meluapkan emosi dengan memarahi remaja pria didepannya, gak tanggung - tanggung wanita tersebut juga terlihat memukul kepalanya sendiri dengan sebuah genteng yang didapatkan tak jauh dari tempat pertengkaran dan setelah itu membanting genteng tersebut ke tanah hingga pecah berkeping - keping.



Drama keributan itu sempat menjadi tontonan banyak orang termasuk juga teman-temannya yang asyik berada diseberang jalan.
Mungkin karena serunya drama dan cukup mengganggu arus lalu lintas karena banyak orang yang nonton drama tersebut, Dan akhirnya pihak kepolisian pun turun tangan melerai pertengkaran tersebut.



Dari informasi yang berasal dari Manaberita.com belakangan diketahui jika wanita itu tidak terima pacarnya merayakan kelulusan sekolah dengan aksi corat - coret tanpa mengajak dirinya.
Hal inilah yang membuatnya emosi dan mencak - mencak tanpa rasa malu memarahi sang pacar hingga jadi tontonan banyak orang dipinggir jalan seperti adegan syuting sinetron.

Nah bagi kaskuser yang pengen tau video lengkapnya bisa tonton disini :

Quote:


cukup miris kehidupan anak remaja di jaman sekarang yang seharusnya masih sibuk bermain dan belajar bersama dan menyalurkan hasrat dan emosi dalam aktivitas ke hal yang lebih positif malah bertengkar unfaedah gara-gara masalah sepele sampai melukai diri sendiri.

Namun terlihat dari kejadian ini menggambarkan kehidupan kids jaman nowyang cukup menyedihkan.

Panutan Siapa Nih ?
emoticon-Leh Uga



sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.5K
330
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.