News
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af250a2de2cf2724a8b4569/ditolak-kua-bocah-12-tahun-batal-nikah-sang-ibu-pingsan
Padahal para tamu sudah memenuhi lokasi acara di rumah RSR di Jalan Samratulangi, Balangnipa, Sinjai Utara, Sinjai, Sulawesi Selatan. Awalnya, Sinar, ibu RSR, tersenyum semringah menyambut kehadiran para tamu. Namun, dia mendadak menangis histeris hingga akhirnya pingsan
Lapor Hansip
09-05-2018 08:36

Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan

Past Hot Thread
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan

SINJAI, KOMPAS.com - Pernikahan RSR (12) dengan sang calon suami, Erwin (21), Selasa (8/5/2018), batal digelar.

Padahal para tamu sudah memenuhi lokasi acara di rumah RSR di Jalan Samratulangi, Balangnipa, Sinjai Utara, Sinjai, Sulawesi Selatan.

Awalnya, Sinar, ibu RSR, tersenyum semringah menyambut kehadiran para tamu. Namun, dia mendadak menangis histeris hingga akhirnya pingsan setelah menerima kabar bahwa proses ijab kabul anaknya di kampung calon menantu di Tibo, Taroang, Jeneponto, dibatalkan.

Pernikahan itu ditolak KUA karena calon pengantinnya masih di bawah umur Rumah keluarga mempelai pria sendiri juga sudah dihias dengan dekorasi pesta pernikahan.

Prosesi pesta seperti iring-iringan pengantin tetap dilakukan, namun tanpa kehadiran Erwi. "Ini cuma mau dihadiri pestanya perempuan (Rezki) karena sudah sebar undangan." "Kalau calon pengantinnya (Erwin) tidak ikuti karena ada permintaan dari kepala KUA Tarowang (Abdul Salam) untuk tidak dilaksanakan akad nikah, begitu juga di dalam (Sinjai) tidak diizinkan nikah. Jadi kita hanya laksanakan pesta, nanti akad nikahnya masih menunggu," kata Musakkir, kakek Erwin.

Sebelumnya, Lurah Balangnipa, Muh Azharuddi Al Anshari, juga sudah menegur, tetapi keluarga pengantin bersikeras melangsungkan pernikahan. "Kami sudah tegur langsung orangtua mereka, Basri dan Sinar, agar tidak menikahkan anaknya. Kalau mau nikahkan anaknya jangan di Sinjai karena itu di bawah umur," kata Azharuddin Al Anshari, Senin (7/5/2018).

Orangtua calon pengantin sendiri nekat menikahkan anaknya dengan alasan tak mau anaknya jadi bahan pembicaraan karena telah dua tahun berpacaran. RSR baru saja mengikuti UN SD, sementara Erwin dulunya putus sekolah pada kelas 6 SD karena ikut orangtuanya merantau ke Serawak, Malaysia. Uang panaik alias mahar yang diberikan Erwin untuk RSR sejumlah Rp 32,5 juta dan beras 500 liter.

sumber

this is absurd emoticon-Gila emoticon-Gila
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:27
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan

mungkin di gesek2 dulu
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:29
nikah siri kan bisa emoticon-Nohope
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:32
Quote:Original Posted By spectre2015
nikah siri kan bisa emoticon-Nohope


poin dari permasalahan itu bukan "ibunya stress gegara anaknya ga jadi nikah", tapi anak 12 tahun sudah mau menikah....FIX SAKIT NTE BRE emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:32
Cowoknya pedofil . cweknya mens aj blum keknya.. yg ibu si cewek goblok.
flop udh .
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:40
Ini sudah tahun 2018...kok masih aja ada orang tua menikahkan anaknya dibawah umur...perbedaan antara si wanita atau si pria tertaut jauh,mereka itu pernah mengenyam bangku pendidikan ngga ya,paling tidak mengetahui dan menyadari resiko dan bahayanya menikahkan anak dibawah umur...emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:40
emaknya juga goblok, org goblok nekad punya anak jatuhnya juga generasi goblok, dari kecil otaknya selangkangan muluemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:42
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:46
plis lah gua aja yg 25 tahun belom nikah
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 15:50
traffiking? kementrian anak dan perempuan kmn?
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 16:48
Quote:Original Posted By BIKErs.LiFe
jadi inget ama manohara yg dinikahkan emaknya demi duit milyaran dan mobil mewah...


cerita detail nya gimana bray ?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:04
Quote:Original Posted By papil
woi harusnya umur 12 tahun lo lagi maen masak masakan emoticon-Leh Uga


umur 12 tahun sekarang maennya papa mami gan, emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:14
biasa terjadi di wkwkland emoticon-Wakaka
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:15
bangke, uda keluar duit banyak..

kaga dapet meki sempitemoticon-Marah
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:27
kalau gak bisa ngurus anak, jangan kimpoi, dipikir anak itu ternak apa, main dikimpoiin aja
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:28
Mungkin cowonya kaya mangkanya ortu cewenya ngebet nikahin Wkwk
ibunya pingsan karna harus balikin lagi duitnya ke pihak cowo karna gagal kimpoi wkwkwk
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:40
njir 10tahun pacaran emoticon-Matabelo
anak g mesti jaga baek2 ne.hedew
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:48
Quote:Original Posted By WhiteKnight93
asli baru ngeh, fix sakit tu cowoknya emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


anak SD jaman dlu msh doyan maen ma tmn sebaya nya. lha ini maen cinta ma om2 hahaha
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 17:48
buset 12 taun dsruh kimpoi????
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 18:12
makin lama permasalahan jaman sekarang makin anehemoticon-Berduka (S)
0 0
0
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
09-05-2018 18:13
pict mana gan
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia