c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Kondom Termahal Di Dunia




Berbicara tentang alat pengaman agar keluarga anda tidak menjadi banyak memang sangat di perlukan, namun terkadang alat pengaman yang diminum membuat reaksi kimia yang mengakibatkan efek samping seperti kanker.

Maka dibutuhkan alat pengaman yang lebih aman dan flexible, seperti halnya kondom yang sering di gunakan oleh pria, karena kondom yang digunakan wanita sebenarnya juga ada.

Tapi apakah kamu pernah mengetahui kondom ternahal di dunia ? Nah kondom ini bermerk Louis Vuitton, memang biasanya nama ini terkenal karena tas mewah dengan harga yang selangit. Namun tak disangka Louis Vuitton memproduksi kondom latex super tipis, tujuannya membuat pasangan tambah nikmat ketika berhubungan seks. Seperti dilansir dari okezone (7/5/18).



Nah buat kamu yang punya kocek lebih, bisa merasakan sensasi berhubungan seks dengan kondom mewah ini. Alat kontrasepsi itu jelas dijual dengan harga yang tidak murah. Satu paket kondom berisi 12 buah yang dibanderol seharga USD68 atau setara Rp938 ribuan. Harga yang sangat fantastis dan pastinya akan bikin kamu geleng-geleng kepala. Hingga kamu akan berpikir seperti apa rasanya berhubungan seks pakai kondom itu ya?



Kondom ini dirancang oleh Irakli Kiziria untuk Design Provocation dibuat dari latex premium anti-robek dan anti-tembus. Jadi buat kamu yang tak ingin punya anak tak usah khawatir kebobolan kalau berhubungan seks dengan kondom mewah itu. Kontrasepsi mewah ini sengaja dibuat khusus pria dewasa yang tangguh di ranjang.

Tidak hanya mahal wujudnya saja sudah berbeda dari yang biasa dijual di pasaran. Kondomnya berwarna coklat menggoda. Ada logo Louis Vuitton emboss di bagian latex. Wanita pun bisa semakin nafsu setelah melihat bentuk kondom mahal ini, karena bentuk dan harganya yang bikin penasaran

Setiap buah kondomnya dibungkus rapi dengan logo yang tidak norak. Bungkusnya juga berwarna coklat dan terkesan eye catching. Kalau punya kocek lebih, tak ada salahnya sekali seumur hidup menggunakan kondom ini lho.



Kondom semahal ini rupanya tidak hanya dikeluarkan oleh brand ternama produk Negeri Paman Sam itu. Namun ada juga kondom Coco Channel yang lebih mewah dan. Harga selusin dijual USD279 atau setara Rp3,8 jutaan. Gila! Yang jelas kondom tersebut lebih berkelas daripada kondom Louis Vuitton dan merek lain yang dijual di pasaran. Mungkin saat pakai kondom ini lebih membuat pasangan suami-istri tambah heran. Karena pada dasarnya kondom punya fungsi sama. Yakni menjadi alat kontrasepsi yang diklaim aman dan mencegah risiko penyakit menular seksual, juga menekan angka kehamilan pada perempuan yang telah melewati usia produktif. Demikian dilansir Bussinesinsider (4/5/18), bagaimana sobat kamu mau mencobanya, monggo serupuutt dolo..






Diubah oleh c4punk1950... 07-05-2018 09:49
0
42K
201
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.