• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wisata Di Indonesia, Dan Alasan Banyak Orang Arab senang Ke Puncak Bogor

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wisata Di Indonesia, Dan Alasan Banyak Orang Arab senang Ke Puncak Bogor


Wisata di Indonesia sedang berbenah, hingga akhirnya pemerintah menerapkan wisata halal. Sebenarnya melihat dari sarana bukan 100% halal juga ya, hanya fasilitasnya saja yang halal tapi kalau ada berbuat yang tak halal pun tak diketahui langsung oleh pemerintah.




Memang negara ini banyak destinasi tempat wisata dari sabang hingga merauke, berjejer tempat wisata alam yang disajikan. Tinggal bagaimana masyarakat dan pemerintah bekerjasama menjadikan wilayah tersebut menjadi destinasi wisata terbaik.

Sedangkan melihat hal tersebut mereka yang berwisata ini punya tujuan yang tersendiri setidaknya lokasi wisata tersebut sering mereka datangi saat berlibur ke Indonesia. Seperti Wisata Mancanegara dari Malaysia dan Singapura, mereka itu sangat suka berbelanja barang di Indonesia yang bagus kualitasnya dan untuk lokasi tujuannya biasanya Bandung, Jawa Barat. Seperti yang dilansir dari okezone.com (04/05/18).

Namun hal ini berbeda dengan mereka para wisman yang berasal dari Middle East, atau Arab "Percaya atau tidak, mereka itu memiliki sebuah pemahaman religius yang kuat di mana yang namanya surga adalah sesuatu yang hijau, subur, dan mengalir sungai di bawahnya. Makanya, mereka itu sangat suka mengunjungi kawasan Puncak Bogor atau Lembang Bandung, yang terkenal dengan kesuburannya, serta daerah yang penuh dengan pegunungan yang memanjakan mata. Bahkan tak hanya itu mereka juga senang berpetualang cinta dan mengambil warga lokal untuk dijadikan istri. Karena wanita sunda terkenal dengan kulit yang bagus dan menarik para wisatawan dari timur tengah ini.



Beda halnya dengan mereka para wisman yang berasal dari China, Thailand, Jepang, atau Korsel, paling suka menikmati alam bahari yang luas dan indah, untuk hal itu mereka sangat suka pergi ke pantai, khususnya pantai Bali dan Lombok. Bahkan, saya bisa mengatakan jika mereka ini sangat terobsesi dengan pantai di Indonesia yang mempunyai hamparan laut yang indah dan sempurna, dengan alam tropis semakin membuat mereka betah berlama-lama di sini.




Dengan daya tarik Indonesia menjadi tempat wisata, banyak juga para pekerja asing yang bervisa turis, setidaknya hal ini menjelaskan tanahku tanah surga dimana banyak orang menyukainya. Tapi sayang masyarakat Indonesia seakan kurang peduli dengan lingkungannya sendiri hingga terkadang banyak sampah di area wisata yang indah, semoga saja ke depan negeri ini bisa jauh lebih bersih, monggo seruupuutt dolo.





by c4punk@2018





Diubah oleh c4punk1950... 07-05-2018 05:08
0
26.3K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.