• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kebangetan. Kecantikan 8 Pengisi Suara Anime Ini Bisa Ngalahin Artis JAV

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Kebangetan. Kecantikan 8 Pengisi Suara Anime Ini Bisa Ngalahin Artis JAV
Saat menonton sebuah film anime, pernahkan agan bertanya tentang siapa yang mengisi suara karakter anime tersebut? kebanyakan anime memang di isi oleh suara yang mungkin terdengar unik di telinga kita. akan tetapi pegisi suaranya tetaplah seorang manusia dan bukan robot ya.

Dalam dunia anime sendiri, kebanyakan pengisi suara dan karakter yang paling banyak muncul dalam anime adalah wanita. hal tersebut membuat banyak wanita yang berprofesi sebagai pengisi suara dalam sebuah anime.

Namun, tahukah kamu bahwa pengisi suara dalam anime terutama sekali anime jepang ternyata lebih di dominasi oleh para wanita cantik, bahkan mungkin setara dengan para artis Jav yang terkenal. nah, siapa saja pengisi suara anime jepang paling cantik? yuk cari tahu

1.Kana Hanazawa


Referensi pihak ketiga
Pengisi suara anime tercantik versi saya yang pertama sekali adalah kana kanazawa. ia merupakan salah satu penyanyi dibawah naunganagensi bakat Office Osawa. kanazawa sendiri lahir pada februari tahun 1989 dan pernah merilis singgle pertamanya berjudul " Hoshizora Destination " pada tahun 2012 silam.

Ia merupakan sosok yang mengisi suara rock dalam anime ” Black Rock Shooter Series “.

2.Haruka Tomatsu


Referensi pihak ketiga
Hampir sama dengan yang sebelumnya, haruka tomatsu juga merupakan seorang penyanyi jepang yang bernaung pada salah satu agensi musik jepang bernama sony music japan. dan ia telah merilis 3 album solo, ia juga merupakan salah satu anggota sebuah grup musik jepang bernama ” Sphere “.

Bagi kalian yang menyukai salah satu film anime adventure terbaik yaitu sword art online pasti tidak asing lagi dengan suaranya. ia merupakan sosok yang mengisi suara asuna dalam anime tersebut.

Selain itu, haruka juga mengisi suara salah satu film anime bergenre harem yaitu "to love ru". ia merupakan pengisi suara karakter lala dalam anime tersebut.

3.Ai Kayano


Referensi pihak ketiga
Ai kayano juga merupakan salah satu seiyu (sebutan untuk pengisi suara anime di jepang). ia biasanya mengisi suara anime yang memiliki karakter suara yang leman lembut dan menggemaskan. selain itu, ia juga merupakan salah satu penyanyi di jepang yang cukup dikenal.

4.Aya Hirano


Referensi pihak ketiga
Kalau kalian suka menonton salah satu anime fantasy yaitu fairy tail maka mungkin kalian akan sangat tahu seperti apa suara dari sosok hirano ini. ia merupakan sosok yang mengisi suara lucy anggota kelompok sihir fairy tail sekaligus temannya natsu dragneel.

5.Marina Inoue


Referensi pihak ketiga
Seperti halnya beberapa wanita yang telah disebutkan di atas, seiyu selanjutnya yang juga memiliki paras yang tak kalah cantik adalah marina inoe. ia merupakan seiyu yang telah mengisi suara beberapa tokoh anime seperti date a live, ia mengisi suaranya yatogami tohka. dan beberapa anime lainya seperti high school of the dead, infinite statos dan masih banyak lagi.

6.Aoi Yuuki


Referensi pihak ketiga
Yuuki merupakan sosok yang bisa kita katakan multi talenta dikarenakan dalam hal karier ia tak hanya berprofesi sebagai seiyu saja. akan tetapi juga merupakan seorang penyanyi sekaligus artis jepang sehingga dunia entertaiment sangat kental padanya.

Yuuki sendiri merupakan pengisi suara dalam beberapa anime seperti yuuki kono dalam anime sword art online II, diane di anime sevents deadly sins dan beberapa anime lainya.

8.Aki Toyosaki


Referensi pihak ketiga
Yui adalah karakter Moe Moe ,Kawai,dan cantik .ditambah Aki sebagai seiyuunya, memperlengkap kelengkapan karakter cantik di anime ini selain menjadi seorang pengisi suara ,Aki juga bekerja juga sebagai Penyanyi ,Aki Memulai Debutnya sebagai Pengisi Suara pada tahun 2007, Aki Tayosaki mendapatkan gelar “Best New Actress” pada pemberian Seiyuu Award ke 4 sebagai perannya sebagai pengisi Suara Yui Harisawa (K-On).

7.Sachika Misawa


Referensi pihak ketiga
Yang ketujuh sekaligus terakhir dari deretan seiyu cantik adalah misawa. ia merupakan salah satu seiyu yang telah mengisi suara dalam beberapa anime jepang. ia lahir pada 13 januari 1993.

Itulah sedikit informasi tentang beberapa seiyu yang paling cantik.

Nah menurut kalian, siapa di antara ke 8 wanita yang telah disebutkan di atas yang paling cantik? jawab di post komentar ya.jangan lupa cendol ama bintang 5 nya ok see youemoticon-Cendol Gan.
0
28.6K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.