Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
287
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab0b716582b2e366a8b4568/apakah-ane-perlu-tanggungjawab
Agan & aganwati, ane mau minta saran. Sorry kalo pake akun klonengan, id prime ane buat dagang. Ane bingung gan sist. Ane sebelumnya LDR, jadi kesepian, trus ane iseng2 carilah cewe lagi. Akhirnya dapet tuh. Beda umur jauh bgt, masih sekolah dia. Kita makin deket. Ane SSI ternyata gampang juga, sampe akhirnya terjadilah hal2 yg diinginkan. Dia enak bgt gan. Masih perawan, seger, belum terjamah pok
Lapor Hansip
20-03-2018 14:24

Apakah ane perlu tanggungjawab?

Agan & aganwati, ane mau minta saran.
Sorry kalo pake akun klonengan, id prime ane buat dagang.
Ane bingung gan sist. Ane sebelumnya LDR, jadi kesepian, trus ane iseng2 carilah cewe lagi. Akhirnya dapet tuh. Beda umur jauh bgt, masih sekolah dia.
Kita makin deket. Ane SSI ternyata gampang juga, sampe akhirnya terjadilah hal2 yg diinginkan. Dia enak bgt gan. Masih perawan, seger, belum terjamah pokoknya.
Ga sampe hamil, cuma abis itu si cewe minta tanggungjawab terus. Ane ga mau lah. Kan niat awalnya yg cuma cari pelampiasan sama seneng2 kenapa jadi minta tanggungjawab.
Lama2 ketauanlah sama cewe ane, akhirnya kita putus dan ane udah punya back up cewe lagi.
Si cewe pelampiasan ane tau gan sist. Dia masih aja marah2 minta tanggungjawab ke ane. Ane blok dah tuh. Ribet dia. Dia masih coba kontak ane ke socmed ane juga.
Cuma ane takut ketauan cewe baru ane gan. Ane pengen mulai hidup baru biar ga diganggu cewe itu terus gimana ya?
Dari awal ane dah bilang ke cewe itu kita cuma seneng2 bukan serius. Kenapa dia minta ane buat tanggungjawab gara gara ngambil perawannya?
Polling

Poll ini sudah ditutup - 34 Suara

Kalo cuma buat senang" apa ambil perawan perlu tanggungjawab? 
79.41%
Ya
20.59%
Tidak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 15
Apakah ane perlu tanggungjawab?
05-05-2018 00:53
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper
Apa tuh


Apakah ane perlu tanggungjawab?
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
05-05-2018 01:27
semoga ini hoax
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
05-05-2018 14:36
Quote:Original Posted By inna123
semoga ini hoax

Sirik amat gaan. Mslah ane ini nyata. Makanye ane mo nyari solusi dimari.
Spa tau ada yg prnah ky ane dan bs ngasih jalan keluar apa saran yg menguntungkan
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
05-05-2018 17:18
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper

Tanggungjwb apa yg harus gw lakuin? Dia minta dinikahin. Ogah lah gw. Dia bkn yg gw mau.
Kalaupun kntor gw ngebolehin gw nikah dulu, ogah jg nikah sm yg beginian.
Udah gw tinggalin bolak bakik ni cewe balik bae. Perawan doang yaelah. Dia juga dapet enaknya ngapain nangis2


Astaga, demi apa, ada laki-laki yang ngomong begini. Sementara diluar sana, jutaan laki laki mengagungkan keperawanan.

Gapaham lagi sama jalam pemikiran laki-laki.
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
05-05-2018 20:39
kalo bagusnya kata ane bunuh aja gan
tapi kudu rapi kalo bisa kliatan kaya kecelakaan gitu
ente cekek aja biar gak ada bekas
trus tidurin dijalan baru de ente tabrak lindas berulang kali seolah kecelakaan
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 11:31
Quote:Original Posted By bunbun12345
kalo bagusnya kata ane bunuh aja gan
tapi kudu rapi kalo bisa kliatan kaya kecelakaan gitu
ente cekek aja biar gak ada bekas
trus tidurin dijalan baru de ente tabrak lindas berulang kali seolah kecelakaan


Jahat bgd gan. Ane mah sejahat2nye cm nghindar aja ga pngen smpe ngbunuh.
Lgian klo ada dy ane jdga prlu nyewa pecun lge
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 11:56
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper
Sirik amat gaan. Mslah ane ini nyata. Makanye ane mo nyari solusi dimari.
Spa tau ada yg prnah ky ane dan bs ngasih jalan keluar apa saran yg menguntungkan


yaelaaa ngapain juga diriku sirik sama kamu, ku berdoa moga ini hoax. Ya kalik bumi populasi lakinya model gini, bikim cepet kiamat
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:05
harusnya sejak awal nyari model lucinta luna gan. Jd ga bakal repot. next time hubungi mba lucinta luna aja yaaa
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:20
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper


Jahat bgd gan. Ane mah sejahat2nye cm nghindar aja ga pngen smpe ngbunuh.
Lgian klo ada dy ane jdga prlu nyewa pecun lge


ane berdoa semoga perempuan perempuan dikeluarga ane
Adekku ,kakakku, keturunanku kelak dihindarkan Dari laki semisal agan ini
Diubah oleh iam.erka
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:26
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper
Ane takutnye calon bini ma keluarga ane kena sial dari cewe ini jg gan. Pdhl mereka kan ga salah apa2


Sial bukan gara² cewek ini juga sob...
Kalopun mereka sial, itu juga gara² kelakuan lu....

Mereka gak salah apa². Kelakuan lu yang salah sob.... Atau lu masih bilang "ini kan sama² mau. Masa gw yg salah?" gitu? emoticon-Big Grin

Simplenya gini aja sob. Kalo lo gak bisa balikin kerusakan yg udah lo perbuat, ya lo harus tanggung jawab.
Sebaliknya, kalo lo bisa balikin, ya lo gak perlu pusing....

Lari dari tanggung jawab sah² aja sob kalo dia gak minta. Artinya sama² sadar... Tapi kalo dia nuntut ada yg gak beres sama apa yg lo omongin diawal, sob.... Dan inget, semua ada konsekuensinya....
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:29
Quote:Original Posted By pm01
Sial bukan gara² cewek ini juga sob...
Kalopun mereka sial, itu juga gara² kelakuan lu....

Mereka gak salah apa². Kelakuan lu yang salah sob.... Atau lu masih bilang "ini kan sama² mau. Masa gw yg salah?" gitu? emoticon-Big Grin

Simplenya gini aja sob. Kalo lo gak bisa balikin kerusakan yg udah lo perbuat, ya lo harus tanggung jawab.
Sebaliknya, kalo lo bisa balikin, ya lo gak perlu pusing....

Lari dari tanggung jawab sah² aja sob kalo dia gak minta. Artinya sama² sadar... Tapi kalo dia nuntut ada yg gak beres sama apa yg lo omongin diawal, sob.... Dan inget, semua ada konsekuensinya....


mantappp suhu

rule model
panutan
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:30
Quote:Original Posted By inna123
mantappp suhu

rule model
panutan


Ah.... Aku jadi malu kaka.... emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Kaka mau aku tanggung jawab? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:32
Quote:Original Posted By pm01
Ah.... Aku jadi malu kaka.... emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Kaka mau aku tanggung jawab? emoticon-Embarrassment


waaahh contoh ni kakak ini, ga ngapa2in aja mau tanggungjawab.

boleh
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 12:35
Quote:Original Posted By inna123
waaahh contoh ni kakak ini, ga ngapa2in aja mau tanggungjawab.

boleh


Otw.... emoticon-linuxemoticon-linux
PM dong kaka.... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 13:35
Quote:Original Posted By inna123


waaahh contoh ni kakak ini, ga ngapa2in aja mau tanggungjawab.

boleh


Coba gan tanggungjwb ke cwe tu jg. Jgn cuma bacod
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 13:45
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper
Coba gan tanggungjwb ke cwe tu jg. Jgn cuma bacod


kalo dia lesbi sih boleh, masalahnya kalo dia kagak lesbi. lha aku aja cewe
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 16:44
Quote:Original Posted By inna123


kalo dia lesbi sih boleh, masalahnya kalo dia kagak lesbi. lha aku aja cewe


Koq jadi ngebahas lesbi?
Emg ada yg nyuruh ente jdi lesbi sist?
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 16:46
Quote:Original Posted By bknmanusiasuper
Koq jadi ngebahas lesbi?
Emg ada yg nyuruh ente jdi lesbi sist?


tadi aku yg disuruh tanggungjawab, lha aku cewek.
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
06-05-2018 18:13
TS cari jawaban macam apa si?
Suruh tanggungjawab ga mau, kau santet aja la tu cewek biar gak ganggu kau lagi
0 0
0
Apakah ane perlu tanggungjawab?
07-05-2018 17:51
Quote:Original Posted By inna123
harusnya sejak awal nyari model lucinta luna gan. Jd ga bakal repot. next time hubungi mba lucinta luna aja yaaa

Emg dy ada lobangnya?
0 0
0
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia