• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beckham Ultah, Sang Putri Kasih Kado Kotak Wine Louis Vuitton Seharga £ 4.950

iyabreAvatar border
TS
iyabre
Beckham Ultah, Sang Putri Kasih Kado Kotak Wine Louis Vuitton Seharga £ 4.950


Espora Indonesia -Superstar sepak bola Inggris, David Beckham merayakan ulang tahunnya ke-43 pada 2 Mei 2018 kemarin. Sang putri kecilnya, Harper Beckham pun memberikan kado spesial berupa kotak wine monogram merk Louis Vuitton, seharga £ 4.950 atau setara Rp 94 juta.

Asal tahu saja, kotak wine yang berbahan dari kulit buaya tersebut merupakan karya seni Maison. Dengan lapisan beludru, kotak anggur monogram ini dapat membawa satu botol wine dan dua gelas kristal wine secara elegan.



Pemberian hadiah mahal itu terekam dalam instragram milik Beckham, dengan caption "Daddy's Wine Cellar, Love Harper." Saat itu juga, anak tertua Beckham, yakni Brooklyn Beckham berbagi foto perayaan ulang tahun sang Ayah dengan menikmati sebotol wine Sassicaia tahun 2014.


Keluarga Beckham memang dikenal hobby meminum wine yang berkualitas bagus. Tahun lalu dilaporkan bahwa Beckham dan Victoria pernah menghabiskan £ 2.000 untuk meminum wine untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-18 mereka.



Gambar botol termahal yang pernah diposting di media sosial mereka antara lain Château Margaux Grand Vin 1995, dengan harga £ 716 per botol, Château Cheval Blanc 2012 Premiere Grand Cru Kelas A, £ 430, dan Château Lafleur Pomerol 2006, yang biayanya £ 601.


0
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.