Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeac91656e6afc5768b456e/derita-anak-kuliah-pulang-pergi-perjalanan-berasa-touring-setiap-hari
Ga cuman anak rantau yang penuh duka gan sist Anak yang kuliah tanpa kos pun terkadang banyak juga derita yang menimpa, contoh saja saya Jika kalian anak kos, jangan pikir kami anak rumahan
Lapor Hansip
03-05-2018 15:32

Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari

Quote:

Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari


Salam ganteng bagi agan dan sista sekalian


Quote:

Ga cuman anak rantau yang penuh duka gan sist
Anak yang kuliah tanpa kos pun terkadang banyak juga derita yang menimpa, contoh saja saya emoticon-Berduka (S)
Jika kalian anak kos, jangan pikir kami anak rumahan tidak ada duka nya


Lanjut aja bos queh ke topik inti kenapa oh kenapa emoticon-Ngacir2

Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari


Quote:
Mulustrasi satu


Quote:
Mulustrasi dua


Quote:
Mulustrasi tiga


Quote:
Mulustrasi empat


Quote:
Mulustrasi lima


Quote:
Mulustrasi enam


Quote:
Mulustrasi tujuh


Quote:
Mulustrasi delapan



Quote:

Kesimpulan
Itulah permasalahan kami anak rumahan yang jauh dari kampus yang bisa ane rangkum selama ini melalui penelitian selama 10 hari 10 malam 10 jam 10 menit 10 detik :nulisah
Jadi ga cuman anak kos aja ya, yang punya masalah kita juga punya faktor pembatas emoticon-Berduka (S)
Semua tergantung dari sudut pandang yang melihat


Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari

Quote:

Kaskuser tampan pasti selalu membagi komeng emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu
Thread ini di persembahkan untuk

Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
Dan Para Kaskuser Seluruh Indonesia

Sumber : Hasil Mengarang TS emoticon-Ngakak (S)
Gambar :Google


Quote:
TAMBAHIN GAN NTAR ANE TARO PEJWAN:monggo



Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari



emoticon-Hansipemoticon-Hansip emoticon-Hansip

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 17:43
Makanya kalau kuliah yg bener2, salut ma mahasiswa yg benar2 kuliah....

Dan jempol kebawah buat mahasiswa yg kuliah iseng
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:03
Ane 25km sekali jalan, pernah pulang gegara ambil sepatu futsal = 100km sehari wkw
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:03
jarak dari rumah ke kampus ane kurang lebih 30km gan.. dari rumah udah bergaya rapi2 sampe kampus udah kucel aja gaan emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:09
Quote:Original Posted By btsjakarta
jarak dari rumah ke kampus ane kurang lebih 30km gan.. dari rumah udah bergaya rapi2 sampe kampus udah kucel aja gaan emoticon-Ngakak


Sama gann, udah wangi wangi yekan.


Sampe kampus bau asep emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:11
jadi inget masa kuliah ane dulu, pulang pergi makan waktu 1 jam emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:13
kaki ama tangan belang kaga dimasukin bre
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:15
- ngakalinnya stay di kampus dari pagi ampe magrib kalo bisa, ane begitu soalnya demi IPK yang tetep diatas 3, nyaris tipis hehe

- cari temen yang kosannya nyaman dan jangan sungkan buat beliin dia makan / minum buat bales jasa udah nerima tumpangan kita yang nebeng kosannya dia,

- ikut organisasi, sesuai minat aja nanti bisa jadi kuncen sekretariat / basecamp

- terakhir nih, nebeng yang searah, ikut patungan bensin, kalau bisa tawarin buat nyupirin, lumayan ngga perlu menuh menuhin parkiran kampus
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:31
Ane kuliah dulu jg pp. Kurang lebih dua jam emang dijalan doang emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:35
baru kuliah sok bahas derita

yg derita tuh karyawan pegi gelap - pulang gelap

0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:38
Related banget sama ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:46
Quote:Original Posted By rikulogia
Mirip gan, ngampus berasa turing emoticon-Ngakak



Yoi gan apalagi kalo dari rumah ujan badai nyampe kampus kering atau sebaliknya itu rasanya pgn ngedumel aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:50
Wah senasib. Bedanya cuma ane ga pake motor, tapi pake KRL. Dulu ngampus di daerah Kalimalang, rumah di LA (lt agung). Berangkat udah dari jam stgah 5 lebih buat ngejar kereta yg rada longgar. Ane ga pernah mau brangkat siang, kereta dari bogor ke kota penuhnya naudzubillah.

Pas smt 1 blm ada yg namanya ojol, jadi dari rumah ke stasiun kudu jalan ato naek angkot. Sama juga kalo dari kampus ke stasiun kudu naek angkot. Itu istilahnya udah jaman firaun banget. Eh udah smt 2 baru ada deh ojol, terbantu banget.

Waktu itu ane msh ga dibolehin ngekos ntah kenapa, makanya jadi mahasiswa kupu2. Dan untungnya temen2 ane pada maklum kalo ane ga bisa lama2 di kampus.

...malah curhat ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:50
ane banget nih thread, haha, rumah --> kampus (pp) =72 km per hari, seminggu 5x72=360+72 (jika ada kegiatan)=432km.
2 minggu=jarak tempuh rumah ane Jakarta, hahaha
Diubah oleh rayados
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 18:51
ini tsnya anak kuliahan.
coba rasain orang kerja, berangkat subuh pulang malam. kerjanya dilapangan
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 19:15
Mending nyari kos. Kadian tuh badan kena angin mulu
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 20:11
Blm pernah nyoba PP 220km tiap hari? Demi keluarga n nafkahin bini emoticon-Big Grin
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 20:15
ane ngersain nih
kalau lancar pp makan waktu sejam
klo lgi macet, pulang aja bisa makan waktu ampe 1-2 jam
terus saingan di jalan bkn mak2 aja tpi mobil2 angkutan bahan mentah
kena anginny aja, motor langsung oleng
muka jg sering bnget kena semprot asep knalpot
apalagi klo hari panas
lengkap sdh penderitaan ~ wkwkwk
Diubah oleh altara96
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 21:17
Teman ane kebanyakan orang luar pulau, yang dekat saja dari tasik emoticon-Leh Uga
0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 21:51
4.5.6.8 adalah hal paling berasa banget apalagi kuliah sekalian ngantar ortu/adik beh jarak makin nambah

Barang tertinggal ya terima nasib gak diperiksa jarak rumah-kampus 16 km

Jarak 16 km membuat harus pigi lebih cepat dari teman sekelas lainnya untuk ngindarin namanya macet karna ada pasar

Ngantuk udh makanan sehari2 lah bray di kendaraan aplagi kuliah smpe sore terpaksa berhenti 5 menit dulu



0 0
0
Derita Anak Kuliah Pulang-Pergi, Perjalanan Berasa Touring Setiap Hari
04-05-2018 21:51
emoticon-Wow wahh tritnya mirip bgt sama keadaan ane skrg nih,hampir 4thn jadi setrika dijalan, dr rmh smpe kampus 60km pas awal g bgitu kerasa tp lama2 badan capek jgemoticon-Cape deeehh. tp dosen ane lbh greget sih udah tua tp jarak jogja-solo ttep ditempuh buat ngajar, salut bgt ama dedikasinyaemoticon-Angel. kalo yg tua aja biasa aja knp kita msh ngeluh yak?emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia