Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
367
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae823d132e2e671118b4578/gandeng-veronica-tan-sam-aliano-janjikan-lunasi-hutang-indonesia
Kontestasi pemilihan umum yang akan berlangsung tahun depan, banyak mengusung bakal calon presiden dengan muka - muka lama yang selama ini sudah malang melintang di dunia perpolitikan Indonesia. Sang petahana, Joko Widodo dan sang rival, Prabowo Subianto
Lapor Hansip
01-05-2018 15:22

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
HOT THREAD KE 192
*02 Mei 2018*


Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang IndonesiaGandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia

Kontestasi pemilihan umum yang akan berlangsung tahun depan, banyak mengusung bakal calon presiden dengan muka - muka lama yang selama ini sudah malang melintang di dunia perpolitikan Indonesia. Sang petahana, Joko Widodo dan sang rival, Prabowo Subianto adalah dua nama yang punya elektabilitas dan popularitas paling tinggi di banding calon - calon lainnya.

Berdasarkan sejumlah survei, calon presiden alternatif lainnya seperti Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo tingkat keterpilihannya masih lebih di rendah di banding kedua calon yang di sebutkan sebelumnya. Selain Gatot, masih ada satu lagi bakal calon presiden alternatif lainnya yang sudah mendeklarasikan diri sebagai bacapres. Dia adalah pengusaha sukses, Sam Aliano. Siapakah dia?

Menurut sumber Wikipedia, Sam Aliano merupakan pengusaha berkewarganegaan Indonesia keturunan Turki. Ia merupakan Presiden Direktur Samco Group, perusahaan yang di dirikannya pada tahun 1998 silam. Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang usaha, seperti properti, manufaktur, pertanian, perikanan ekspor-impor, dan pertambangan. Perusahaan yang didirikannya ini berkembang dengan cepat. Pada tahun 2012 ia menerima penghargaan Eksportir Terbaik dari Presiden SBY. Empat tahun kemudian, ia memperoleh penghargaan sebagai Pengusaha Terbaik di Kawasan Asia Tenggara.

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang IndonesiaGandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
Meski sibuk sebagai pengusaha, namun ia juga aktif berpolitik. Karir politiknya di mulai dengan bergabung ke partai bentukan Prabowo Subianto, Gerindra sebelum akhirnya berpindah haluan ke partai yang didirikan oleh Bang Haji Rhoma Irama, Partai Idaman. Selain aktif berpolitik, saat ini ia juga menjabat sebagai Bendahara Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang JAPAR), sebuah ormas yang di bentuk oleh Senator DKI Jakarta, Fahira Idris.

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang IndonesiaGandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
Kini, ia mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden RI yang akan ikut bertarung pada pilpres 2019 nanti. Sebagai bakal calon presiden, ia menebar janji yang antimainstream dan bahkan belum pernah di lakukan oleh capres manapun sebelumnya. Dua janji kampanye yang wah tersebut yaitu keinginannya untuk menghapuskan hutang Indonesia dan mengumrohkan semua orang yang memilihnya. “Saya mau menjadi Presiden. Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya,” ujar Sam Aliano seperti di kutip dari Tribunnews.com

Sebuah janji yang fantastis, mengingat hutang luar negeri Indonesia sampai dengan Februari 2018 saja sudah mencapai Rp. 4.907 Triliun. Belum lagi janji untuk mengumrohkan semua orang sepertinya mustahil untuk di wujudkan jika benar - benar menjadi presiden. Mengingat jumlah umat Islam di Indonesia begitu besar dan biaya umroh juga tak sedikit.

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang IndonesiaGandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
Tak hanya janji kampanyenya yang fantastis, tapi juga langkahnya yang menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan sebagai calon wakil preseidennya juga menjadi sorotan. Sam beralasan Veronica merupakan sosok yang membawa keberuntungan hingga bisa membuat Ahok menjadi gubernur, sehingga ia berharap keberuntungan ini juga bisa terjadi padanya. Pasangan ini juga mempunyai relawan yang di beri nama #SaVe2019.

Entah, apakah niat baik Sam Aliano ini hanya gimmick politik semata di tengah situasi politik yang menghangat jelang pemilu, atau ia benar - benar ingin membebaskan negeri ini dari cengkraman hutang, apapun itu tapi yang pasti jika ia ingin benar - benar menjadi presiden, maka ia harus mencari tunggangan parpol yang mau mengusungnya.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia

Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ini, Ini, Ini, dan Ini
Sumur Gambar : Om Google


Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia

Diubah oleh powerpunk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 19
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 17:34
Ooooo dari Turki......
Biasanya sih asal sesamanya walopun bukan pribumi asli biasanya kepilih...
Biasalah standar ganda.......
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 18:17
semoga jadi deh...pengen ane Umroh Gratis..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 18:30
cocoknya jadi badut sama si gabener
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 19:24
mulutmu silitmu
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 19:26
bu veronica tan cantik gan
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 19:38
Hadeh ni orang sape lagiemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 22:52
yang ane bingung...kenapa ga sekarang aja bayar utangnya..kelamaan klo nunggu jadi presiden..
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
03-05-2018 23:59
intinya "Nih gua berangkatin elu-elu pada umrah, asal indonesia buat gua, elu2 harus pada patuh sama gua"
soal utang? no comment dah.
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 00:11
mau ngomong apa kan ga ada larangannya suka2 dy lah mau ngomong apa, mau bilang indonesia bakal dipindahin ke mars juga gapapa biar viral dan terkenalemoticon-Wakaka . emoticon-Wakaka
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 05:34
Quote:Original Posted By artdo
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia

punya sam aliano segede apa sih

Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia


asian sex diary terbaru dong nih
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 06:59
bangun dong
kebanyakan mimpi
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 07:11
Ah ane udh bosen semua pada janji" melulu tapi ga ada satupun janji yg ditepati emoticon-Cape d...
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 08:15
Mending xiaomi
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 08:44
ada ada aje dah manusia emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 09:42
Ada yang baru lagi...seru neh
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 10:02
janji HHB alias hayal hayal babu emoticon-Ngakak
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 10:05
selingkuh bisa jadi cawapres.. indonesia.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 10:11
Quote:Original Posted By APWGsejatigan


asian sex diary terbaru dong nih


Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 11:27
hmm... kita liat nanti aja gimana sepak terjang nya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Gandeng Veronica Tan, Sam Aliano Janjikan Lunasi Hutang Indonesia
04-05-2018 11:43
emoticon-Cool
Seru juga ya joke nya
0 0
0
Halaman 18 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia