bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Ruhut Pakai Baju PDIP
INILAHCOM, Jakarta - Politikus Ruhut Sitompul sudah tidak malu-malu memperlihatkan kedekatanya dengan PDI Perjuangan. Setelah gagal mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI, tak membuat semangat berpolitik Ruhut patah.

Kali ini Ruhut aktif mendukung pasangan Djarot-Sihar dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Ruhut pun tak menampik jika dirinya ingin bergabung dengan PDI Perjuangan.

Viralnya Ruhut yang mengenakan seragam PDI Perjuangan itu terjadi saat 'Si Poltak' sedang mengkampanyekan pasangan Djarot-Sihar. Dalam orasinya, Ruhut menyebut sejumlah prestasi Djarot mulai dari wali kota dua periode di Blitar hingga menjadi Wakil Gubernur di DKI Jakarta.

"Kalian tau tidak untuk Sumut, maju, maju. Tau tidak syarat menjadi Gubernur Sumut, kerja, kerja, kerja," kata Ruhut dalam sebuah video di media sosial Youtube.


Ruhut tampak berada dipanggung utama ditemani oleh Djarot beserta isteri dan Sihar Sitorus berserta isterinya. Dalam orasi itu, nada suara Ruhut terdengar bersemangat dengan mengenakan baju PDIP.

Sumber

Siapapun yg dijilat ruhut..
tinggal tunggu waktu kehancurannya
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.