alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeae18956e6affe708b456a/gangguan-penghuni-tak-terlihat
Lapor Hansip
03-05-2018 17:16
Gangguan 'Penghuni Tak Terlihat'.
Quote:Gangguan 'Penghuni Tak Terlihat'.
INDEX Horor Story















Gangguan 'Penghuni Tak Terlihat'.

Hai agan-agan pembaca setia kaskus. Ane pendatang baru ni. Mau cerita beberapa pengalaman horor yang ane alamin sendiri. SebelumNya ane minta maaf kalo tulisan ane kurang rapi.

Sebenernya crita horor yang mau ane critain ini udah beberapakali ane ceritain, udah tau lah kalo temen ane mah saking seringNya ane cerita. Cerita ini pun udah pernah ane ikutin lomba cerita horor. Hahaha

Banyak banget basa basiNya ane.. Oke lahh cusss disimak


Ini adalah kejadian beberapa tahun yg lalu, saat ane pulang kampung krna ada suatu kperluan. Kampung ane di daerah jawa tengah. Dan letak tempat tinggal ane agak diplosok banget yang jauh dari keramaian.
SebelumNya ane mau deskripsiin lokasi dan keadaan rumah ane. Rumah ane itu lumayan jauh dari rumah yang laenNya,rumah ane juga dikelilingin pohon2 kaya pohon pisang dll layaknya kebon2 dikampung. Rumah ane itu kalo ane ga kekampung yaaa kosong,sdangkan ane balik kampung 1 tahun sekali aja ga karuan kadang 2 tahun baru balik kampung. Maklum kegiatan ane dijakarta juga cukup banyak. Makanya agan bisa bayangin lah gmna situasi horor rumah ane scara ditinggal bertahun tahun gitu. Cat mulai pudar. Didalam rumah pun baru sbagian yg dicat temboknya. Sbagiannya lg masih kliatan bata2. Dirumah ane ada 4 kamar, kamar ane diujung ruangan,kamar bokap nyokap disamping kamar ane, dapur,kamar mandi. Dan ruang tamu yg cukup luas tapi ga terawat ya wajarlah ga pernah ditempatin kan.

Singkat cerita waktu itu ane kakampung cuma sama nyokap ane ber2.. SebeneNya waktu baru nyampe ane sama nyokap udah berencana untuk tidur dirumah kakek ane yg rumahnya lumayan jauh dari rumah ane, karna ane sama nyokap cukup takut buat tidur dirumah. Tapi karna satu dan lain hal ane dan nyokap terpaksa tidur dirumah yaa dengan ga lupa 'misimisi' . sehari dua hari yg aneh cuma kompor gas yang cetak cetek sendiri, dan mesin air yang nyalah sendiri. Ane sama nyokap mah diem2 bae, "gpp asal ngga ditampakin." kata nyokap.
Ywdah ane slow aja. Beberapa hari dikampung udh mulai nyaman dan terbiasa dengan apapun bunyi2an aneh dimalam hari.

Sampai pada akhirnya -2hari sebelum pulang lagi kejakarta, ada gangguan yang parah banget menurut ane karna kejadianNya tuh pagi jam 6 kira2.
Jadi nyokap ngajak ane belanja kepasar. Ane siap2 kan ya milih baju ganti yg lemari bajuNya itu di bawah lampu kamar ane. Waktu ane sibuk milih2 baju tiba2 lampu kamar ane mati. Ane pikir wahh nyokap kali yang matiin (krna kan saklar lampu semuanya dikamar nyokap). Terus ga lama idup lagi. Dalam hati ane "ngapain sih nyokap mainin lampu.nakut2 in gw kali yakk." krna ane gregetan lampu mati nyala mulu ane buka pintu kamar ngelongok keluar dan ternyata nyokap ane ada diruang tamu. Lah ane heran kan. Akhirnya ane nanya nyokap ane aja

"ma mainin lampu ya."

terus nyokap ane jawab
"mama dari tadi disini gimana maiinin lampu."

dan pas kita lagi tanya jawab gini tiba2 dari kamar nyokap ane ada bunyi barang jatoh "Bruuuaakkk....." .

"ma suara apaan tuh." kata ane.. Terus ane sama nyokap buru2 ngecek. Dan ternyata yang jatoh itu tablet sama AlQur'an ane, padahal nih ya AlQur'an sama tablet ane itu slalu di taro dilemari. Ane inget banget slese sholat subuh ngaji AlQur'an ane taro di tengah2 lemari. PokokNya tuh AlQur'an tablet ditaro ditengah lemari banget. Dan lemari slalu ditutup rapet. Kalo mau dibukapun mesti dngan tenaga banget. Scara logika pun kalo lemari itu dalam kondisi terbuka AlQur'an ga bakalan bisa jatoh karna ditaroNya tuh bener2 ditengah lemari. Ga mungkin jatoh kalo ga ada yang 'usil'.. Disitu gw cuma bisaa aaahhh istighfar aja deh. Takut tapi rumah sendiri ... jadi ya diberani braniin aja. Sbnernya banyak kejadian2 aneh yang terjadi dikampung ane ini. Next ane bakalan ceritain lagi.

Thanks buat aganagan yang udh nyempetin baca tulisan ane.

Oh ya gan foto diatas itu bukan ilustrasi tapi foto real lampu ane yang mati nyala sendiri.

Tambahan lagi ni gan sebelum cerita ini ane udah nulis cerita ane tntang "Lampor (penculik orang galau)". Silahkan mampir Lampor (Penculik Orang Galau) . terimakasih Gan emoticon-Jempol
Diubah oleh dighastr
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
03-05-2018 17:39
langsung tamat?
0
03-05-2018 17:41
Quote:Original Posted By dodzaguila
langsung tamat?


masih ada lanjutanNya gan.. tentang pngalaman2 horor ane yang lain. ditunggu ya gan... btw trimakasih banyak gan udah mampir emoticon-Jempol
0
03-05-2018 21:25
a poltergeist
0
03-05-2018 21:28
Quote:Original Posted By cikalsastra
a poltergeist


yapp betul gan.. emoticon-Cape d...
0
04-05-2018 01:51
Menunggu yg lain
0
04-05-2018 03:20
kurang greget
0
04-05-2018 05:56
Menunggu yang lain gan
0
04-05-2018 07:14
Quote:Original Posted By mas.aqbar
Menunggu yg lain


siaaap gan... terimakasih udh mampir.emoticon-2 Jempol
0
04-05-2018 07:15
Quote:Original Posted By a.r.i.f.
kurang greget


iya gan.. baru pertama nulis.. jadi masih mentah banget tulisanNya.. kdepanNya bkalan blajar2 terus buat mnyampaikan crita gan.. btw terimakasih sudah mampir.emoticon-2 Jempol
0
04-05-2018 07:16
Quote:Original Posted By lapermakanlah
Menunggu yang lain gan


siaaap gannn... terimakasih sudah mampir.emoticon-2 Jempol
0
04-05-2018 11:04
Halusinasi Ataukah Nyata
Gangguan 'Penghuni Tak Terlihat'.
Quote:hay agan and sista disini ane akan menceritakan pengalaman ane nih... SebelumNya sory kalo tulisan kurang rapi dan penyampaian cerita kurang 'ngena' maklum ane mah apa atuh cuma amatiran yang pengen berbagi cerita.. Hehehe


Ok langsung aja.
Ane adalah anak Ke 2 dari 2 bersaudara, ane punya kakak laki2 yang umurnya jauh dari ane. Sekarang abang ane ini udh nikah dan memiliki 1 anak laki2. Abang ane sama kluarga kecilnya tinggal didaerah tangerang, sementara ane masih ikut orang tua dijakarta. Suatu hari abang ane nelfon bilang kalo istriNya itu lagi sakit dan dirawat dirumah sakit. Dan ngabarinNya itu udah larut malem banget jadi ane sama bokap nyokap ga bisa langsung jalan ketangerang ya kali ketangerang jam 23.00 itu beresiko banget jelas.. Apalagi ketempat abang ane itu jalanan yang dilewatin bener2 sepi dan rawan begal jadi kita ga brani ambil resiko itu. SayangNya krna malem itu ane ga bisa kesana terpaksa anak abang ane nginep dirumah sakit ikut abang ane jagain kakak ipar ane itu. Abang ane cerita ditelfon anakNya ini ga mau dititipin tetangga maunya ikut bapakNya, sdangkan abang ane kan harus nemenin istrinya dirumah sakit,jadi ya terpaksa anakNya ini ikut nginep dirumah sakit. Oh ya anak abang ane ini masih kecil skitar 3 tahunan umurnya.

Pagi hariNya jam 5an lah ane sama orang tua ane otw rumah sakit tangerang buat jenguk istri abang ane. Trnyata istri abang ane sakit DBD dan butuh waktu beberapa hari dirawatnya. Jadilah ane ajak keponakan ane buat pulang kerumah abang ane,jadi biar abang ane aja yang jaga istrinya, smntara ane sama ortu ane yg jaga anaknya abang ane dirumah abang ane.

Sesampainya dirumah abang ane, ane bersih2 rumah abis itu nemenin keponakan ane mainan kan, iseng ane pegang kening keponakan ane ini dan ternyata badanNya anget. Ane telfon lah abang ane

"Mas ko badanNya budi (nama ane samarkan ya gan) panas?"

"Mungkin gara2 jatoh dari bangku semalem kali, soalnya semalem budi gw ajak tidur di bangku lobi rumah sakit ehh si budinya malah jatoh." jawab abang ane


Hari smakin larut kening keponakan ane makin panas banget nyokap ane khawatir akhirnya di balurin sana bawang merah yg dicampur minyak angin dan campuran apalah itu ane kurang paham. Keponakan ane emang panas tapi dia ga rewel. Dia ga bisa tidur. Keponakan ane cuma duduk dan ga lama dia ngoceh2 kaya orang cerita. Ini yang diomongin budi ketika itu

"Mba tadi budi liat pocong di rumah sakit banyak deh.. Ada di tangga mba." budi ngomong dengan mata ngantukNya yang tertahan

"Hus ga boleh ngomong gitu." jawab ane sambil ngelus kepala keponakan ane..

Ane sama nyokap bokap mah liat2an aja bingung mau gimana budiNya ga tidur juga.

Situsi hening sesaat. Budi udh mulai rebahan dikamar ditemani ane dan ortu ane . tiba2 budi bangun dan bilang

"Mba pocong tuh mba.. Kakung mama itu ada pocong." kata budi sambil nunjuk tembok didepanNya (kakung sama mama itu panggilan budi buat bonyok ane)


"Udah budi tidur sini diem.." kta nyokap ane mencoba nenangin budi

Mungkin budi ngigo karna terlalu panas kali ya,fikir ane waktu itu. Nyokap ga berhenti henti ngompres keponakan ane sambil baca doa.. Sesekali nyokap ane ngomong dengan lirih "pergi jangan ganggu anak kecil. . pergi sana." ane yang denger omongan nyokap ini jadi merinding sendiri. Terus tiba2 lagi2 budi bangun sambil stengah berlari diatas kasur budi bilang

"Mama,kakung,mba kretaNya udah dateng ayo cepetan naik."

Bokap ane pun dengan sigap nangkap budi yg lari "udah sini budi.. Bobo sayang."
Rebahan lagi lah budi dikasur. Sumpah kejadian apaan sihh ni bikin ane yg denger celotehan2 keponakan ane ini jadi takut.
Belum abis rasa takut ane budi bangun lagi dari tempat tidur kali ini dia bilang "kakung anterin budi pipis." akhirnya bokap nganter ponakan ane nih ke kamar mandi yang ada di luar kamar.
Ga lama mereka balik kekamar eh sibudi ngoceh lagi
"Mba tadi aku liat ibu dikamar mandi."
Haduuuhhh ini bocah apalagi sihhh ibunya kan dirumah sakit.

Malam yang panjang akhirnya selese juga.
Dan disaat pagi haripun budi masih panas banget. Ane telfon abang ane nanya mesti gimana dan dokter biasa yang sering didatengin kalo budi sakit dimana. Tapi abang ane malah nyuruh ane dan nyokap ke tempat mbah2 tukang urut yang ternyata bisa liat "setan" juga. SesampaiNya disana budi diurut. Pas diurut biasalah ya anak bocah pasti nangis kejer banget.. Tapi mungkin budi udh cape nangis akhirnya pas lagi diurut budi malah ketiduran. Mbah tukang urut juga bilang kalo ponakan ane ni ada 'yg gangguin' dari rumah sakit kebawa pulang. Akhirnya nyokap disuruh nebar garem disekitaran rumah.

Alhamdulillah stelah urut dan ngikutin anjuran mbah2 itu ponakan ane panasNya udah turun. Dan pas malem juga ponakan ane boboNya udah pules ga ngoceh aneh2 lagi.

Dalam hati ane agak nyesel sih kenapa pas malem itu ga langsung otw rumah sakit. Kalo langsung otw kan ponakan ane ga perlu sakit begini.

Tapi bener ga sih anak kecil kalo sakit bisa liat yang begituan??? Itu halusinasikah atau emang bisa liat??? emoticon-Nohope


Btw Terimakasih buat yang udah mampir dan nyimak ceritanya. Tunggu cerita pengalaman horor ane slanjutNya yaaa

emoticon-2 Jempol
0
04-05-2018 15:20
itu yang mainin lampunya mbak2 ya?
0
04-05-2018 15:26
Quote:Original Posted By jon.sansiro
itu yang mainin lampunya mbak2 ya?


kaga tau kan kaga kliatan gan... hahahahahaemoticon-Ngakak
0
04-05-2018 18:05
Halusinasi Ataukah Nyata Part2
Gangguan 'Penghuni Tak Terlihat'.

Quote:kisah horor kali ini masih dirumah abang ane.
Jadi waktu itu,belum lama sih ane memutuskan buat nginep bahkan tinggal dirumah abang ane,karna tempat kerja ane emang didaerah tangerang dan lebih deket kalo jalan dari tempat abang ane,slain itu juga disana ane udah dibikinin kamar sendiri. Tapi apa mau dikata baru semalem ane disitu udah diganggu sama mba kunkun.

Jadi critanya gini pas malem itu abang, kakak ipar sama ponakan ane udah pada tidur. Ywdah ane jg masuk kamar ane aja siap2 tidur juga. Tapi apa mau dikata masuk kamar jam 22.00 sampe jam 00.00 malah ga tidur2 ane. Mata masih seger aja gitu rasanya. Oh ya ane deskripsiin dulu ya kondisi kamar ane, kamar ane itu disamping kamar mandi dan dapur pas, dan disamping tempat tidur ane ada jendela yang mengarah langsung kearah dapur dan kamar mandi dan jendelaNya itu ngga ada penutupNya jadi kaya kaca aja udah, jadi kliatan jelas dapur sama kamar mandi dari kamar ane. Posisi tempat tidur ane tuh bner-bner mepet banget sama jendela itu.

Malam semakin larut ane belum juga tidur. Suntuk ga bisa tidur ane iseng aja buka2 sosmed, chat'an sama temen ane yang juga blm tidur. Lagi seru ngobrol via chat sama temen ane samar2 ane denger suara cewe nangis dari arah kamar mandi. Awal2 ane mikir positif aja yaa kan "ahhh mungkin itu suara angin atau apa."

Kedua kali masih agak samar suara itu muncul lagi. Dan ane masih bisa nenangin diri ane sendiri. Sampe ga brapa lama suara itu dateng lebih jelas dan kenceng. Ya suara tangisan cewe itu tambah kenceng dari arah kamar madi sbelah dan dibarengi sama jendela ane kaya suara diketok. Ane ga pake pikir panjang kaburrr ajaa udaahhh kekamar abang sama kakak ipar ane yang ada disebelah kamar ane. Ane akhirnya berusaha tidur disamping kakak ipar ane.tidur dah tu ber 3 an.. Ane berusaha banget buat meremin mata dngan masih memikirkan kjadian yang baru aja ane alamin tadi. Akhirnya ane bisa tidur tuh gan. Ehhh malah tu setan masuk kedalem mimpi ane dong. Aghhhhh horor banget asli. Sampe skarang masih terngiang muka tu cewe. Jadi di mimpi ane tuh dia nampakin diri. Dia ada di dapur ngeliatin ane dia ngomong

"Mba tolongin saya mba...tolong mba." tu mba kunti ngomong dngan nada samar.. Dan ane langsung triak. Triakan dimimpi ane trnyata juga brasa bnran jadi ane juga triak2 pas tidur. Abang sama kakak ipar ane bangunin ane.. Ngeplak ngeplak

"Hey bangunnn.. Ada apaan sih tidur teriak2." tegor abang ane

"Ada kuntilanak mas dia gangguin gw.. Tadi ada suaranya kedengeran dikamar gw.. Terus gw tidur disini dia malah dateng kemimpi gw." ane mencoba menjelaskan ke abang gw,tapi abang gw kaga percaya #kezell...

Tanpa babibubebo pagiNya ane packing lagi dan pamit mau kejakarta lagi karna ane takut ntar malem digangguin lagi. Jelas abang ane ngelarang ane balik katanya bakal jagain ane ntar malem. Ngejamin kalo ntar malem aman. Yaudah ane percaya sama abang ane. Ane bertahan disana pada akhirNya. Tapi ternyataaa gangguan itu dateng lagi pas malemNya...

Gangguan sperti apa lagi yang ane alamin.. Tunggu lanjutan part3 Nya ya gan.. Akan segera diupdate..

Terimakasih buat yang sudah mampir.. Ditunggu komenNya.. Kritik dan saran diterima dengan senang hati emoticon-Malu

1
04-05-2018 19:16
Izin bangun tenda di sini ya gan emoticon-Shakehand2
0
04-05-2018 19:42
Quote:Original Posted By okarin89
Izin bangun tenda di sini ya gan emoticon-Shakehand2


siapp gan... terimakasih sudah mampir gan.emoticon-Shakehand2
0
04-05-2018 21:04
Mantab sist, buruaeun dilanjoetkeun emoticon-Jempol
0
04-05-2018 21:22
Quote:Original Posted By Hernandez.
Mantab sist, buruaeun dilanjoetkeun emoticon-Jempol


siap gan.. besok siang ane update lanjutanNya.. trimakasih gan udah mampir . emoticon-2 Jempol
0
05-05-2018 02:35
GEMBOKED
keknya asik
1
05-05-2018 08:15
Quote:Original Posted By wahyujayasagita
GEMBOKED
keknya asik


siipp Gan.. terimakasih sudah mampir emoticon-2 Jempol
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
Stories from the Heart
perjalanan-panjang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.