• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa yang Dibasuh Pertama Kali Saat Mandi? Jawabannya Sesuai dengan Sifatmu bro.

jalakranau
TS
jalakranau
Apa yang Dibasuh Pertama Kali Saat Mandi? Jawabannya Sesuai dengan Sifatmu bro.




Segala sesuatu yang kita lakukan dikatakan memiliki arti tersendiri.Tindakan yang ada pun memiliki makna tersendiri terhadap diri kita.Ini adalah bagaimana konsep mendefinisikan kepribadian seseorang menjadi gambaran kepribadian.

Tahukah kamu jika bagian tubuh yang kita basuh pertama kali saat mandi ternyata membantu mengungkap kepribadian, dilansir dari Boldsky:

1. Dada

Dikatakan jika orang yang memilih untuk membasuh dadanya terlebih dahulu adalah orang yang cukup praktis.Orang-orang ini biasanya lugas dan tidak suka bertele-tele.Mereka membenci saat diganggu jika sedang berkonsentrasi.
Selain itu, mereka juga merasa tidak sabar dengan orang-orang yang tidak melakukan sesuatu hal dengan caranya.

2. Wajah

Orang ini memiliki masalah keuangan karena uang penting bagi mereka.Integritas dan martabat tidak penting bagi mereka.Orang umumnya merasa sulit untuk memahami orang ini karena sifatnya yang sangat egois.


3. Ketiak

Mereka bisa dikatakan dapat diandalkan dan suka bekerja keras.Mereka biasanya sangat populer di sekitarnya karena suka membantu orang lain.Tetapi mereka gagal memahami apakah orang lain tulus terhadapnya atau tidak.


4. Rambut

Orang-orang yang mencuci rambut dulu tergolong artistik.Pelamun yang kurang dedikasi, tapi akan bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan utama mereka.Uang tidak penting bagi mereka, sebaliknya bakat dan keahlianlah yang diandalkan sebagai kekuatan utama.


5. Organ intim

Mereka termasuk orang yang pemalu dan kurang percaya diri.
Tidak memiliki banyak teman dan dianggap membosankan serta tidak menarik.
Ketekunan adalah kelemahan mereka dan cenderung mudah menyerah.


6. Bahu

Mereka dilahirkan sebagai pecundang karena sering gagal dalam segala hal yang mereka lakukan.Orang-orang ini kebanyakan kesepian, uang dan kekuasaan bahkan sangat penting baginya.

Bagaimana dengan bagian tubuh lain?

Orang yang mencuci bagian tubuh lain selain di daftar atas, mereka memiliki kekuatan batin yang sulit dipahami orang di sekitarnya.Mereka perlu belajar untuk menjadi sedikit lebih berani.Mereka juga memiliki fantasi besar tentang teknik yang berbeda, tetapi sayangnya mereka tidak cukup nyali untuk mencobanya.



kalo aku sih pertama si joni dulu....










0
24.2K
213
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.