Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Beli Smartphone Lewat Operator Seluler Ternyata Lebih Hemat
Makin canggihnya teknologi pada smartphone pun membuat kita mudah dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari kita, dari mulai urusan kerjaan sampai dengan menikmati hiburan dari genggaman tangan. Terlebih lagi anak jaman now yang dirasa ga bisa lepas dari gadget, hasrat mereka untuk ngeksis di jejaring sosial media pun tersalurkan dengan begitu mudahnya berbekal smartphone yang menawarkan berbagai kecanggihan.Anak jaman now yang begitu suka nge-vlog, dengerin musik dengan streaming, nonton film favorit tanpa harus ngerasa sulit, bernarsis ria kapanpun juga dan langsung share  ke jejaring sosial dengan gampang. Sampe-sampe kadang pun bakal ngerasain mati gaya kalau kehabisan kuota.  

 

XL PRIORITAS punya tawaran kece nih lewat XL PRIORITAS Shopping Points yang menawarkan paket bundling smartphone. Ini penawaran yang bikin ngiler nih gan, karena XL PRIORITAS berani kasih cashback besar dan benefit yang lebih banyak. Berbagai smartphone favorit dibundling dengan paket data, yang nantinya bikin Agan ga perlu pusing mikirin pulsa. Caranya, Agan mendaftar XL PRIORITAS Shopping Points sebelum tanggal 11 Mei 2018. Pendaftaran bisa dilakukan di PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center, Samsung Experience Store, dan toko mitra lain yang deket dengan lokasi Agan masing-masing.

 
Cashback hingga Rp 9,6 Juta dan *Unlimited Data


Emang banyak enaknya sih kalau punya smartphone flagship. Selain fitur dan teknologi terkini yang melekat pada smartphone flaghship, smartphone premium ini pun punya desain yang kece yang bakal bikin agan tampil maksimal. Melalui XL PRIORITAS Shopping Points, ada beberapa smartphone premium yang di-bundling dengan cashback hingga Rp 9,6 Juta, diantaranya: ada Samsung Galaxy S9 | S9+, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy 8+, Samsung Galaxy Note FE, Samsung Galaxy A8+, BB KEYone, dan Samsung Galaxy J7+. Selain cashback, setiap pembelian bundling smartphone premium tersebut juga agan sista bakal dapetin bonus Kuota 3 Bulan yang siap bakal bikin agan online terus!. Selain itu, ada juga nih gan paket bundling dengan Cashback hingga Rp 4,9 Juta dan *Unlimited iflix dan paket bundling dengan Cashback 3 Juta yang informasi detailnya bisa cek dengan cara KLIK DI SINI.

Masih Bingung, Baca Contoh Berikut Nih Gan!

Untuk urusan bundlingpasti banyak nih Agan yang tertarik tapi masih bingung dengan perhitungannya, berikut ini ada penjelasan yang lengkap dengan contoh juga nih gan, jadi simak baik-baik yah!


Sebagai contoh: Agan bakal membeli Samsung S9 dengan harga normal di storeRp. 11,5 juta, namun agan cuma mendapatkan sebuah unit smartphone saja. Tapi, dengan berlangganan XL PRIORITAS Shopping Points agan cukup membayar seharga 1,9 Juta untuk satu unit Samsung Galaxy S9 terbaru. Kok bisa gitu, gimana caranya? Jadi dengan agan berlangganan plan Shopping Points Diamond 24 bulan seharga 11,8 juta, agan bakalan dapat cashback sebesar 9,6 juta. Cashback ini nantinya akan mengurangi harga Samsung Galaxy S9 yang mau agan beli. Cashback 9,6 juta ini berlaku jika biaya langganan plan Shopping Points Diamond 24 bulan dilakukan dengan pembayaran penuh.

Gimana gan, ngiler??? Kalau ngelihat penawarannya sih menggiurkan banget nih gan, soalnya bisa dapetin smartphone premium dengan bonus berlimpah yang bakal bikin makin getol ngeksis di Internet. Kalau agan masih bingung juga dengan bundling device dengan XL PRIORITAS Shopping Points, boleh reply di thread ini dengan ajukan pertanyaan yang bikin agan galau.

Sikat Gan..!

Kalau masih penasaran dengan harga dan bonus paket datanya, agan sista bisa cek info lengkapnya di sini, atau langsung aja merapat ke PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center, Samsung Experience Store, dan toko mitra lain yang deket dengan lokasi Agan masing-masing.

Diubah oleh Kaskus Promo 30-04-2018 05:29
0
31.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.