Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae7ec5ad44f9faf198b4568/sadis-6-eksperimen-ini-gunakan-manusia-sebagai-kelinci-percobaan
Ketika perang dunia berlangsung, banyak senjata dibuat untuk menghabisi nyawa manusia. Selain senjata api, peneliti juga menggunakan bahan kimia serta nuklir untuk membunuh manusia. Sebelum digunakan, banyak peneliti melakukan uji coba untuk mengetes kemampuan senjata yang telah mereka buat. Namun saat eksperimen dilakukan, senjata yang dicoba justru melibatkan manusia
Lapor Hansip
01-05-2018 11:26

Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan

Past Hot Thread
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan


Liputan6.com, Jakarta - Ketika perang dunia berlangsung, banyak senjata dibuat untuk menghabisi nyawa manusia. Selain senjata api, peneliti juga menggunakan bahan kimia serta nuklir untuk membunuh manusia.

Sebelum digunakan, banyak peneliti melakukan uji coba untuk mengetes kemampuan senjata yang telah mereka buat. Namun saat eksperimen dilakukan, senjata yang dicoba justru melibatkan manusia meliputi tahanan, budak hingga keluarga dekat sebagai kelinci percobaan.

Ternyata tak hanya senjata saja, untuk mengobati penyakit, sejumlah penelitian ini tega menggunakan manusia sebagai uji cobanya. Melansir Best Psychology Degrees, berikut hal mengerikan dan tak manusiawi yang menggunakan manusia sebagai eksperimen.

1. Eksperimen Nazi



2. Unit 731



3. Uji gas mustar di Militer Amerika



4. Eksperimen manusia di Korea Utara



5. Eksperimen sifilis di Guatemala



6. Percobaan transplantasi testikel di San Quentin



Sumur: https://www.liputan6.com/citizen6/re...inci-percobaan


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 00:49
ngeri banget dahh emoticon-Ngamuk
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 00:54
Serem banget ya
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 05:33
emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 07:41
demi riset dan demi teknologi kesehatan juga, jaman dulu sakit kepala bukan dikasii obat tapi malah di getokin kepalanya
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 08:02
Disyukuri, hidup di jaman udah modern ga perlu ngalamin kayak gini
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 09:15
sadis - sadis amat ya emoticon-DP emoticon-DP
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 10:22
Quote:Original Posted By rausanvikri
Enak jadi ilmuwan, bisa melakukan uji coba terhadap hewan/manusia secara paksa. Tapi banyak orang yang menanggapi biasa aja/wajar dengan alasan "itu demi ilmu pengetahuan atau manusia."

Itu karena bukan dia/keluarga yang dijadiin kelinci percobaan paksa, mangkanya bisa ngomong kayak gitu.


setuju sih tapi kalo si ilmuan nya udah psyco sih , kayaknya mau keluarganya pun bakal dijadiin bahan percobaaan

balik lagi, ilmu tinggi kalo ngga dibarengi denggan moral bakal jadi chaos
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 10:23
emoticon-Takut
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 10:24
masa lalu yg suram untuk masa depan yg cerah
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 10:54
Sadisss banget gan
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 11:15
mirisnya.., banyak pencapaian dan terobosan dalam dunia medis justru dilalui dengan cara + tindakan2 radikal seperti dicontohkan TS .. emoticon-Cool
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 11:23
Sadis bin biadab.. Semoga tidak terjadi lagi dijaman now..
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 11:48
Macem black mirror aja. Serem euy
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
02-05-2018 14:58
Quote:Original Posted By radiantvictory
masa lalu yg suram untuk masa depan yg cerah


Ntu gerombolang sumbu pendek malah mo balik ke masa lalu katanya..emoticon-Wakaka
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
03-05-2018 17:05
Bener2 gilak...
emoticon-Marah
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
03-05-2018 17:06
wah parah bngt gan
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
03-05-2018 17:08
Parah klo dosa nomor sekianemoticon-Cape d...
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
03-05-2018 17:09
njir miris dan mengerikan emoticon-Mewek
Diubah oleh astronomydomine
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
03-05-2018 17:10
Ngeri... itu mungkin hanya sebagian yang akhirnya bisa terungkap. Pastinya masih banyak lagi kejahatan-kejahatan perang dan juga eksperimen yang melibatkan manusia sebagai kelinci percobaanya. Sampai sekarangpun praktek ini sepertinya masih ada, namun semakin canggih dalam hal pengemasannya, sehingga orang yang dipakai untuk eksperimen sampai tidak menyadari akan hal itu.
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
03-05-2018 17:11
ngeri emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia