Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae81894d44f9f5a1b8b4571/detik-detik-mengerikan-pria-terlindas-tank-di-russia
 WELKOM TU MAY TRIT Takdir memang tidak bisa dihidari dan tidak ada yang tau kapan terjadi, namun berbeda dengan orang rusia satu ini yang kedapatan hari apes'nya yang tak terlupakan dan pastinya dia akan selalu bersyukur saat mengingat kejadian yang dialaminya ini dikemudian hari. Insiden mengerikan atau bisa dibilang bikin "ngilu" ini terjadi saat Festival Tank tempur militer di taman
Lapor Hansip
01-05-2018 14:34

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

 WELKOM TU MAY TRIT

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Takdir memang tidak bisa dihidari dan tidak ada yang tau kapan terjadi, namun berbeda dengan orang rusia satu ini yang kedapatan hari apes'nya yang tak terlupakan dan pastinya dia akan selalu bersyukur saat mengingat kejadian yang dialaminya ini dikemudian hari.

Insiden mengerikan atau bisa dibilang bikin "ngilu" ini terjadi saat Festival Tank tempur militer di taman Primorsky distrik St. Petersburg, Russia, pada hari minggu 29 april 2018. Pada saat itu panitia memberi kesempatan pada penonton festival untuk menaiki kendaraan militer tank T-60. Dikutip dari Russian Today, melaporkan bahwa ada tujuh orang yang duduk di atas kendaraan tersebut. Tiga dari mereka, termasuk dua anak-anak, jatuh dan terluka ketika tank sedang melintas di atas tanggul untuk melakukan lompatan kecil atau jumping. Satu orang pria jatuh kedepan tank, tapi untungnya dia selamat, hanya pergelangan kakinya yang patah, dengan tanggap semua korban pada insiden tersebut langsung diberikan bantuan medis secepatnya. (30/18)

Bagi yang gk kuat Waffer

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Quote:Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia

Bagi agan sultan kuotang yang melimpah


Quote:






Diubah oleh selangkangan.lu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
01-05-2018 18:25
Ah coba aja palanya pecah, kan bisa ada koleksi baru di DP
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
01-05-2018 23:50
ga ada foto saos nya emoticon-DP
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 00:02
mirip kasus di indo.
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 00:55
Serem banget ya
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 01:41
ah kaga mampos
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 02:46
Ngerih emoticon-Takut
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 02:54
sadis gan
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 03:00
Kegoblokkan yg hakiki emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 05:38
Untung selamat emoticon-Sorry
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 07:05
Serem ih
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 07:19
tank ga di desain buat di dudukin bagian atasnya.., jadi ya hati" klo mau coba" naik atas tank..
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 07:43
Itu tanah berpasir mengurangi tekanan tank tapi ngeri juga
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 08:18
yg pas kelindes malah ga ada gambarnya emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 09:35
andaikan master limbad yg dilindes tank emoticon-Leh Uga
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 09:53
Terlindaaaas. .. Serem beay
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 10:11
Orang rusia kadang2 sama goblay nya sama orang sini. Udah tau kaga ada pegangan, pake naek tank. Jelas berantakan lah saat ntuh tank jumping emoticon-Ngakak
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 10:25
di indonesia naek ke atas gerbong sampe puluhan orang malah jarang kejadian jatoh
ternyata masih lebih mahir org indo emoticon-Ngakak
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 10:25
kalo begini salah siapa?
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 11:12
di indonesia jg jatoh pas di sungai itu ya
tank bukan untuk dinaiki emoticon-Big Grin
0 0
0
Detik-Detik Mengerikan Pria Terlindas Tank di Russia
02-05-2018 11:22
Untung cuma kaki, jadi masih bisa melanjutkan hidup.
Klo sebadan, jadi mr gepeng deh
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia