• Beranda
  • ...
  • Movies
  • [FR] MCU Kaskus Present: Nonton Bareng Avengers: Infinity War

mcu.kaskusAvatar border
TS
mcu.kaskus
[FR] MCU Kaskus Present: Nonton Bareng Avengers: Infinity War
In time, you will know what it's like to lose. To feel so desperately that you're right. Yet to fail all the same. Dread it. Run from it. Destiny still arrives.

 

Yes, destiny has arrived to us. Our world and universe is in danger now. emoticon-Takut (S)

 
Welcome all to Marvel Cinematic Universe Kaskus Field Report dari event nonton bareng Avengers: Infinity War yang berlangsung pada tanggal 28 April 2018 lalu. Event ini merupakan event yang ketujuh yang di adakan oleh MCU Kaskus, dan lokasinya kali ini mengambil tempat di Imax XXI The Breeze, BSD City, Tangerang.
 
Manusia yang datang di tkp adalah manusia paling rajin sekaligus paling kasian, capt10. Sendirian dari bekasi, nyampe sana kepagian, jam 07.00 dah di tkp, padahal acara nobar mulai jam 12.15 emoticon-Ngakak (S)setelah tiga jam luntang lantung di lokasi sampai dikira OB sekitar The Breeze "ini ada OB kurang ajar amat, bukannya kerja, malah mau mudik" emoticon-Ngakak (S) datang lah keluarga dari sis alarahma lalu disusul sepasang kekasih yang bentar lagi halal, bro Bbeloo dan kekasihnya, dan keluarga dari depok, yaitu keluarga dari sis romeoalfa. Lalu yang lain menyusul secara nyicil. Btw, ada yang datang dari luar kota bahkan luar pulau loh, hanya demi ingin merasakan sensasi nonton bareng komunitas yang mereka cintai (lebay) di event yang sudah di nantikan sekian lama. Ada bro mynameisdanz27 dari kebun sawit di medan sana, bro Rekha dari sukabumi, dan bro tocaski dari bandung, dan beberapa yang mimin ga bisa sebutkan karena ga tau mereka dari mana emoticon-Ngakak (S)
 
Skip..
 
Setelah agan-sista sudah kumpul semua, dilakukan pembagian tiket dan merchandise dari kaskus berupa notebook, kalender, dan kaos. Rencana awal sih sebelum nonton, diadakan acara pembukaan oleh para suhu besar MCU Kaskus dan Mr. Donatur, bapak dirjen pajak MovieAndMotiva, untuk menyampaikan sepatah dua kata. Namun dikarenakan mereka telat... yowes di skip ae.. (harusnya dibikin hukuman nih, yang telat di hukum cium soang di danau mini sekitar the breeze)
 
Daaaann... Pada pukul 12.15..... Thanos is coming to us emoticon-Takut (S)
 
Dua jam setengah berlalu....
 
Kami pun menyelesaikan film tersebut dengan perasaan campur aduk. Ada yang sedih, gantung, puas, lapar, kebelet pipis dan lain lain. Setelah menenangkan diri, pada pukul 15.30 acara dilanjut dengan kumpul di foodcourt The Breeze untuk dilakukan tahap diskusi film dan makan tentunya. Apa aja yang dibahas? Banyak, mulai dari review masing-masing member, bahas teori-teori yang ada di film dan film yang akan datang, sampai masalah pribadi yang belum terselesaikan dibahas disini. Ga berasa, akhirnya pukul 17.00 acara selesai dan member membubarkan diri dengan melanjutkan acara masing-masing
 
Well, sekian FR MCU Kaskus dari event nonton bareng Avengers: Infinity War. See you all in the next nobar.... Ant-Man and the Wasp – XXI Imax Summarecon Mall Bekasi
 
Buat kalian yang mau ikut join nobar atau join grup whatsapp kita, silahkan pm aja.
 
Spoiler for "Bukti FR":


 List yang ikut nobar:
- capt10
- malamratri
- romeoalfa
- ranala32
- rinaldart
- alarahma
- roheemura
- damm.it
- Dennyapri
- redemption878
- yurirenaldi
- mynameisdanz27
- co geb
- markistiandi
- tocaski
- noxiii
- MovieAndMotiva
- Bbeloo
- coxoncoumo
- kadnezarinter
- dan lainnya yang belum punya id kaskus dan lupa absen 
Diubah oleh mcu.kaskus 01-05-2018 15:50
0
9.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.