Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6853
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa348cb6208816d548b4569/girl-im-your-future
 Di bulan Juni 2016... Adalah pertama kalinya gw membuat thread sekaligus cerita di forum terbesar se-Indonesia yaitu KASKUS. Berbekal keahlian menulis yang seadanya, gw memberanikan diri mempublikasikan cerita pengalaman hidup gw melalui sebuah karya tulis di salah satu subforum Heart to Heart (H2H) yang kita kenal dengan SFTH. Hasilnya sama sekali ngga g
Lapor Hansip
10-03-2018 09:54

Girl, I'm Your Future

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future


Girl, I'm Your Future



Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future


Quote:
Ini adalah kisah suka duka gw dalam mengarungi kehidupan. Harap bijak dalam membaca karena mengandung materi dewasa. Nama para tokoh dan tempat kejadian disamarkan demi menjaga privasi gw dan mereka. Selamat menikmati dan silahkan menilai diri gw sesuka hati kalian asalkan dalam hati.




Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future




Girl, I'm Your Future




Quote:
DILARANG KERAS :

1. Mengcopy, menyimpan dan memperbanyak lalu mempublikasikan cerita ini untuk tujuan komersial atau demi keuntungan pribadi tanpa ada izin dari penulis yaitu gw sendiri inginmenghilang a.k.a Prima.

2. Mengcopy dan menyimpan lalu membelokkan (mengedit) isi cerita sehingga merubah esensi dari jalan cerita yang ada.

Mengabaikan peringatan diatas dapat dianggap perbuatan melawan hukum dan ada konsekuensinya. Poin diatas sewaktu-waktu dapat dirubah tergantung situasi dan kondisi.

Girl, I'm Your Future



Polling

Poll ini sudah ditutup - 231 Suara

Siapakah Wanita Yang Akhirnya Menjadi Pendamping Hidup Prima? 
60.61%
CItra
19.91%
Veren
5.19%
Cindy
4.33%
Noura
9.96%
Syamira
Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 163 lainnya memberi reputasi
152
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 129 dari 314
Girl, I'm Your Future
29-04-2018 08:39
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


Waduh kalo urusan sama aparat ujung-ujungnya pasti tambah ribet ya.

Semangat gan, doa kami para fakir update menyertaimu.

Semoga urusannya cepat beres dan baik bagi semua.

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh getsyad
0 0
0
Girl, I'm Your Future
29-04-2018 09:45
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


duit duit duit emoticon-Ngacir2 #semangatOm
0 0
0
Girl, I'm Your Future
29-04-2018 15:05
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir



Wew, moga2 cepet kelar gan...
Klo dah kelar bisa dtulis kasus ni, kyknya banyak dramanya ya gan?
0 0
0
Girl, I'm Your Future
29-04-2018 16:45
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


Bener2 ntu orng bg, dy bnr2 ngincar abg, niat banget dy kpngn ngandangin smpai ngotot bgtu..

Tuhan gak tidur bang.. tuhan maha adil, tuhan lah yg akan membalas smue ny...
0 0
0
Girl, I'm Your Future
29-04-2018 18:02
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


Makin tinggi pohon,makin besar anginnya emoticon-Big Grin
Semangat bung Prim emoticon-Metal
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 05:37
semoga cepet kelar masalah lau boss.. nayamul buat naikin derajat bro..


@Lae pohon toge ga ada angin dong Lae???
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 18:22
Moga cepet kelar kang masalahnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 18:59
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


Bah, cam betol aja ah...
Kerahkan semuanya bre.. Org2 kek gitu gk prnh lenyap di Indonesia.. Semangat bre :merdeka
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 19:19
Quote:Original Posted By kemble182
semoga cepet kelar masalah lau boss.. nayamul buat naikin derajat bro..


@Lae pohon toge ga ada angin dong Lae???


Toge? emoticon-Genit entah knapa pikiran gw malah ke hal yg ena ena emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 20:05
semoga bida update lg ya mas prima bina utama 😅
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 21:44
Quote:Original Posted By nichi07
Bah, cam betol aja ah...
Kerahkan semuanya bre.. Org2 kek gitu gk prnh lenyap di Indonesia.. Semangat bre :merdeka


itu ada pic nya yg bikin gw betah wkt ke ruang penyidik, tapi udah di apus emoticon-Big Grin
0 0
0
Girl, I'm Your Future
30-04-2018 22:59
Quote:Original Posted By VictimMax


Toge? emoticon-Genit entah knapa pikiran gw malah ke hal yg ena ena emoticon-Ngakak (S)


pikiran harus di isi sm yg enak" Lae.. klo kebanyakan yg kaga enak, bikin stress + cepet tua..
0 0
0
Girl, I'm Your Future
01-05-2018 02:37
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


Seengaknya, ente dah tau Prim siapa2 oknum yg ikut naik panggung. Semoga ada bala bantuan yg dari arah manapun prim, biar semakin cepat selesai urusan lu. Tetep semangat & optimis, yg baik akan berakhir dgn baik. Jgn lupa juga doa ke yg diatas.
0 0
0
Girl, I'm Your Future
01-05-2018 03:45
bukannya ini dulu pernah ada trit terpisah ya? dan part nya sudah lebih jauh dari ini? yang sepenggal kisah ditanah gersang emoticon-Bingung
0 0
0
Girl, I'm Your Future
01-05-2018 11:58
Quote:Original Posted By inginmenghilang
itu ada pic nya yg bikin gw betah wkt ke ruang penyidik, tapi udah di apus emoticon-Big Grin

Pic apaan bang telat aneemoticon-Bingung
Moga cpt selese bang masalahnya biar trit ini jalan lgiemoticon-Wakaka
Diubah oleh chastieeff
0 0
0
Girl, I'm Your Future
01-05-2018 12:27
mantep bener bang,gelar lapak dulu saya emoticon-Embarrassmentemoticon-Big Grin
0 0
0
Girl, I'm Your Future
01-05-2018 16:03
Quote:Original Posted By inginmenghilang
Makasih banyak dukungannya bre semua.. Permasalahan semakin melebar, ternyata banyak yang punya kepentingan dibalik kasus ini. Sekarang keluarga besar gw turun tangan karena dari pihak pelapor ga mau cabut laporan dan ngotot mau ngandangin gw. Ga gw sangka masalah ini jadi membesar. Banyak oknum yang cari panggung karena kasus ini berpotensi menjadi ladang uang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum, gw juga ga keberatan bolak balik ke kantor polisi emoticon-Ngacir


Tampol aja smua nya bang prim biar tau rasa, mereka blom tau jurus bogem dari bogor emoticon-Big Grin
Btw, semangat ya prim. god bless uemoticon-Maaf Agan

0 0
0
Girl, I'm Your Future
02-05-2018 02:18
Apapun masalahnya itu semoga cepat kelar ya Kang Prima.. biar real life nya berjalan dengan normal kembali, Aminn...
0 0
0
Girl, I'm Your Future
02-05-2018 10:37
semoga cepat kelar urusan mu prima spata aji 😘😘
mungkin sudah saat mang ijin turun gunung 😁
0 0
0
Girl, I'm Your Future
02-05-2018 15:48
apdet primm
0 0
0
Halaman 129 dari 314
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
renjana---cinta-tanpa-karena
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia