Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
416
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae67c3554c07aef798b4568/koplak-bikin-tour-naek-kebo-sambil-quotbugilquotpria-ini-diperiksa-polisi
The Carabao adalah kerbau domestik tipe rawa yang berasal dari Filipina. kerbau tersebut dinyatakan sebagai hewan nasional oleh Presiden Filipina Emilio Aguinaldo dari Filipina karena bantuannya dalam Revolusi Filipina Pertama. Carabao/kebo/kerbau sering digunakan dalam pertanian
Lapor Hansip
30-04-2018 09:15

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

Past Hot Thread
icon-verified-thread

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

Ngaco! Bikin Tour Naek KEBO sambil BUGIL,pria ini diperiksa POLISI

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI



The Carabao adalah kerbau domestik tipe rawa yang berasal dari Filipina.
kerbau tersebut dinyatakan sebagai hewan nasional oleh Presiden Filipina Emilio Aguinaldo dari Filipina karena bantuannya dalam Revolusi Filipina Pertama.
Carabao/kebo/kerbau sering digunakan dalam pertanian dan memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari banyak orang Filipina.

Meskipun kerbau sangat umum di Filipina,tapi faktanya banyak orang di seluruh dunia belum pernah melihatnya dalam kehidupan mereka,
dan merekapun sangat rela jauh-jauh dateng ke filipina cuma untuk naekin kerbau gan.
Namun,apa yang dilakukan oleh salah satu usaha komersil British National telah membuat marah banyak penduduk setempat,
dan mungkin mereka akan menghadapi dakwaan untuk itu.

BRITISH NATIONAL,Diidentifikasi dimiliki oleh Liam Cox,mengorganisir salah satu suguhan hiburan komersil "Drunken Carabao Tour" di Siargao Island,
di mana wisatawan harus membayar P1000 per orang untuk naik carabao/kerbau.
wisata tour ini dilengkapi juga dengan minuman beralkohol gratis.
sebetulnya tour naek kerbau ini tidak ada yang aneh pada awalnya,
tetapi kemudian Cox memposting sebuah foto yang menunjukkan dua bule lagi naek kerbau tanpa mengenakan pakaian. emoticon-Ngakak

Penduduk setempat kemudian mengeluh kepada Marlon Coro, presiden Penasihat Provinsi,
setelah mereka melihat sebuah foto yang menunjukkan seorang Cox lagi telanjang dengan dua orang asing telanjang lagi pada naek seekor kerbau di media sosial. Foto itu segera mendapat perhatian dan amarah netizen karena tidak menghormati budaya Filipina.


Meskipun Cox sejak itu meminta maaf dan telah menghapus foto itu dari situs media sosial,
banyak penduduk setempat dan pencinta hewan menuntut agar dia dihukum dan dilarang melakukan bisnis di daerah tersebut.

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

“Mengingat kejadian baru-baru ini,yang telah menjadi perhatian kami bahwa beberapa foto dari Carabao Ride yang diposting di halaman media sosial kami menyebabkan kegemparan publik.Kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah tersinggung.Yang kami posting adalah foto di balik layar dari pemotretan di gunung dengan teman kami yang merupakan model tato internasional.Tidak ada bagian pribadi atau pose tidak senonoh yang ditampilkan. Yakinlah,persetujuan diberikan oleh semua peserta di semua sudut dari kejadian ini.
Semua foto kini telah dihapus. Sekali lagi,kami minta maaf jika Anda merasa diremehkan, ”katanya.

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

Lagian,bule emang kadang aneh juga sih kelakuannya,masa naek kebo sambil bugil segala,mana pake acara mabok lagi emoticon-Leh Uga

BTW BULE AJA MAU BAYAR MAHAL2 CUMA BUAT NAEKIN KERBAU,LAH AGAN PADA MAU NAEKIN KEBO GA? emoticon-Matabelo




[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI

[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI


[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"jadi pengen ane naek kebo sama mbak raline shah"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : 4real dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 21
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:03
bule somplak... emoticon-Wakaka
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:04
Sibule mau promosi budaya,naik kebo sambil foto bugilemoticon-Cape deeehh
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:05
Pic nomer 1 Kebo nya kaya ga rela dinaekin bule laki2 bugil...
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:06
mabok , udah enak minta naek kebonya sambil telanjang
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:12
yeay keren emoticon-Ngakak
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:15
di kampung ane banyak kerbau gan. ga ada yang naekin. palingan buat bajak sawah.
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:18
disodok kerbony nyaho lu..... emoticon-Ngacir

0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:19
Quote:Original Posted By fellgrey
konyol njeer kelakuan bule ini emoticon-Ngakak


hahaha
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:20
Quote:Original Posted By Ady Dirnt
Pic nomer 1 Kebo nya kaya ga rela dinaekin bule laki2 bugil...


fokus aja hahaha
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:21
emoticon-Cape deeehh
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:24
Mungkin tujuan nya supaya lebih bisa menyatu dengan alam....
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:29
wah jadi tontonan laj
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:35
Mau bisnis beda tapi malah rugi sendiri emoticon-Cape d...
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:37
Pdhl bau banget loh kebo itu
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:42
Bule mah demen yg aneh aneh gan
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:48
emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:52
Ekspresi muka kebonya anjiremoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:53
Quote:Original Posted By fellgrey


BTW BULE AJA MAU BAYAR MAHAL2 CUMA BUAT NAEKIN KERBAU,LAH AGAN PADA MAU NAEKIN KEBO GA? emoticon-Matabelo




Ane yang naikin bulenya. Sambil bugil jugak pula emoticon-Cool
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 08:57
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Koplak!] Bikin Tour Naek KEBO sambil "BUGIL",pria ini diperiksa POLISI
01-05-2018 09:00
bule bule kocak suka nyeleneh
0 0
0
Halaman 6 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia