bacaanonlineAvatar border
TS
bacaanonline
Pria Menendang Bocah Karena Bela Anak
Pria Menendang Bocah Karena Bela Anak – Baru-baru ini, dunia maya sedang dihebohkan dengan sebuah video viral seorang pria yang menendang seorang bocah. Dalam video tersebut terlihat seorang pria menendang bocah karena membela anaknya. Diketahui pria tersebut bernama Jonathan Dunan dan peristiwa tersebut terjadi di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu 25 April 2018 sekitar pukul 16.40 WIB.

Peristiwa tersebut bermula ketika anak-anak sedang bermain di playground Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Secara tiba-tiba, seorang anak perempuan tertendang oleh seorang anak laki-laki. Kemudian si anak perempuan tersebut menangis. Sang ayah yang melihat anaknya menangis tersebut langsung membalas menendang ke anak laki-laki tersebut. Kemudian anak laki-laki tersebut sempat terjatuh hingga akhirnya menangis.

Kemudian ibu dari anak laki-laki tersebut langsung menghampiri ayah dari anak tersebut hingga terjadi cekcok. Pria yang menjadi ayah dari anak perempuan merasa bahwa tindakannya itu benar dan anak laki-laki tersebut sudah salah. Peristiwa tersebut semakin berlanjut hingga ada seorang security menghampiri. Di akhir video yang sudah viral tersebut terlihat ibu dari anak laki-laki mengancam akan melaporkan si ayah dari anak perempuan tersebut ke pihak kepolisian.


Pria Menendang Bocah Karena Bela Anak

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan membenarkan tentang adanya peristiwa tersebut, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazrulrahman mengungkapkan peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan. Arif melanjutkan bahwa pihaknya akan memanggil kedua pihak untuk dimintai keterangan. Hingga akhirnya ayah dari anak perempuan tersebut telah dipanggil ke Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Selatan untuk dimintai klarifikasi mengenai peristiwa tersebut.

Ayah dari anak perempuan tersebut mengaku bahwa dirinya tidak menendang anak laki-laki tersebut. Anak laki-laki tersebut terjatuh karena bermain ayunan. Ayah dari anak perempuan mengaku saat kejadian, ia panik dan langsung menghampiri anaknya yang terjatuh. Ia juga mengaku bahwa ia menghentikan ayunan tersebut dengan kakinya agar tidak mengenai anak yang lainnya. Ia menambahkan bahwa luka memar yang ada pada anak laki-laki tersebut diakibatkan oleh ayunan yang dimainkan.

Ayah dari anak perempuan tersebut kembali mengatakan bahwa pemberitaan dirinya di video yang sedang viral adalah tidak benar. Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menegaskan bahwa ibu dari anak laki-laki tersebut juga akan dipanggil terkait peristiwa tersebut. Dari video yang telah viral tersebut, banyak netizen yang meyakini bahwa ayah dari anak perempuan tersebut menendang anak laki-laki yang sedang bermain ayunan tersebut.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya
0
2.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.