• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Inilah Alasan Kenapa Moto GP Lebih Ramai Dari Pada F1

kenzie16465
TS
kenzie16465
Inilah Alasan Kenapa Moto GP Lebih Ramai Dari Pada F1


MOTO GP LEBIH RAMAI DARI PADA F1


Siapa coba yang tidak tau dengan balapan motor yang satu ini ?
Moto gp sangat familiar dan mendunia bahkan sampai saat ini menjadi semakin ramai peminatnya.

Tapi apakah kalian tau kenapa moto GP lebih ramai peminatnya ketimbang Formula 1 ( F1 ) ?

Tahukah kalian moto gp lebih ramai karena di dalam race nya banyak terdapat drama seru yang membuat para fans nya juga ikut terlibat dalam drama tersebut.

Berbeda dengan F1 yang menurut saya sangat monoton, terlebih lagi yang menang cuma itu itu saja. Bikin bosen kan gan nontonnya ?

Entah drama itu settingan atau real saya juga gak tau gan, yang pasti drama tersebut sangat berpengaruh atas ramainya peminat motogp.

Salah satunya insiden atau drama yang terjadi di race Argentina kemaren, sang juara dunia musim 2017 kemaren Marc Marquez ( 93) dengan sang legenda Valentino Rossi ( 46 ).





Quote:


Dari insiden di atas menimbulkan drama dalam race tersebut, banyak fans Valentino Rossi 46 maupun fans dari Marc Marquez 93 yang saling serang. Alhasil dalam race tersebut ramai di bicarakan orang di dunia, dan semua orang akan menantikan apa yang terjadi lagi pada race selanjutnya.

Sedangkan di balap Formula 1 ( F1 ) jarang sekali di perbincangkan oleh orang-orang walaupun tak jarang juga ada insiden saat race berlangsung.
Menurut saya itu karena dalam Formula 1 ( F1 ) tidak ada drama yang seru antara pembalap nya. Berbeda dengan moto gp yang drama pembalapnya berkelanjutan yang akan membuat para peminatnya semakin penasaran.
Dari rasa penasaran itulah drama moto gp selalu dinantikan oleh para penggemar moto gp, tak heran jika peminat moto gp terus bertambah dari hari ke hari.

Saya pun juga peminat moto gp.
Yahh walaupun tidak sefanatik para fans-fans berat moto gp.

Saya suka nonton moto gp karena keseruannya. Saya tidak pernah ikut-ikutan saling serang antara fans.
Karena menurut saya, ada drama yang sengaja di buat di dalam keributan itu supaya menjadikan orang lebih penasaran dan akan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Jadi saya tidak mau dong gan di tipu oleh drama nya mereka.....masak kita di sini saling serang dan mungkinmereka sang pembuat drama tertawa di sana.





Sumber : pendapat saya sendiri
Referensi : detik.com
0
17K
143
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.