rancaksadonyoAvatar border
TS
rancaksadonyo
5 Game Yang Bisa Bikin Ketagihan (Offline)



Kaskuser tentu punya hobi bermain game lewat smartphone kan? Tetapi terkadang ada saja hal-hal yang tidak diinginkan saat memainkannya seperti jaringan internet yang lemot / error , daya baterai turun deras atau bahkan kuota abis. emoticon-Hammer (S)
Tentu hal itu sangat menyebalkan, nah bagi kaskuser yang ngalamin kejadian tersebut pasti berusaha untuk menghindarinya, ya salah satunya memainkan game offline dulu untuk ngisi kebosanan.

Sering terdengar nada sumbang menyebutkan bahwa game offline itu gak asyik ataupun kaga seru. Namun belum tentu hal tersebut berlaku pada game - game dibawah ini, malah bisa bikin kalian ketagihan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Langsung saja Cekidot versi jalantikus !!!


1. Hungry Shark Evolution



Game ini cukup ampuh untuk menghilangkan kejenuhan dan stress. Dalam permainannya kalian adalah seekor hiu yang sangat ganas dan lapar, untuk itu kalian harus memakan ikan - ikan ataupun lainnya yang ada di dalam lautan. Kalian juga boleh menghancurkan berbagai benda yang kalian temui di dalam game tersebut, Tentu game ini juga mempunyai grafis yang keren dan bagus sehingga kalian bisa menikmati keindahan dan keeksotisan dunia bawah laut. 
Mantap deh pokoknya !!

Spoiler for video:




2. Daddy Was A Thief



Game ini mempunyai gameplay yang cukup sederhana yaitu berlari dan melompat untuk menghindar. Game yang cukup unik dan lucu ini mengharuskan kalian untuk mengambil barang berharga di suatu bangunan gedung dimana kalian akan mandapati rintangan berupa bom yang siap meledak dan ada security yang siaga untuk meringkus kalian. Dan yang bikin enjoy kalian bisa memainkan game ini cukup dengan 1 jari saja. Hmmmz seru jugak emoticon-Big Grin

Spoiler for video:




3. Into The Dead



Game ketiga ini cukup menegangkan, dengan mengambil tema horror dengan setting tempat yang dipenuhi oleh zombie yang siap memangsa kalian. Kalian diharuskan untuk berlari dan menghindar dari mereka, bisa juga kalian menggunakan pistol untuk menghabisi zombie zombie menakutkan. Game dengan gameplay , grafis serta sound yang keren ini akan membuat kalian ketagihan. Kalian juga bisa mengajak teman untuk memainkan game ini. Keren kan ?

Spoiler for video:




4. Plague Inc



Lain halnya dengan game Into The Dead yang mengharuskan kalian berjuang hidup dari gempuran zombie. Pada game kali ini yaitu Plague Inc. Kalian berperan sebagai seorang ahli kimia yang pandai mengatur strategi dan kalian harus membikin virus mematikan buat diinfeksikan ke berbagai tempat di dunia. Ini adalah sebuah Game simulasi yang dapat memompa adrenalin kalian dengan melakukan banyak hal seperti merekayasa virus mematikan untuk membunuh orang. Serem juga ya emoticon-Takut (S)

Spoiler for video:




5. Puffero



Pada game ini kalian diharuskan untuk menjaga dan melindungi bumi dari zat zat beracun yang turun dari atas, game ini juga aktraktif karena kalian bisa bergerak sebebas-bebasnya bahkan bisa melompat dan berputar layaknya jagoan kungfu. Banyaknya rintangan dalam game ini tentu tidak akan membuat kalian cepat bosan dan kemungkinan kalian akan ketagihan untuk memainkannya lagi emoticon-Malu

Spoiler for video:



***

Demikianlah 5 game offline yang bisa bikin kalian ketagihan versi ane, Gimana menurut kalian, yang mana yang bakal kalian mainkan ??
Salam Terima Kasih !




Gambar : google
Diubah oleh rancaksadonyo 02-05-2018 02:04
nona212
nona212 memberi reputasi
1
29.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.