• Beranda
  • ...
  • Kumparan
  • 6 Penginapan Terjangkau di Bali dengan Tarif Kurang dari Rp 600 Ribu

kumparanAvatar border
TS
MOD
kumparan
6 Penginapan Terjangkau di Bali dengan Tarif Kurang dari Rp 600 Ribu


Bali masih tetap menjadi lokasi incaran untuk berlibur bagi turis lokal maupun internasional. Masyarakat yang pandai berbahasa asing, suguhan pesona alam yang menawan, kuliner yang lezat, hingga hiburan malam yang seru bisa dengan mudah ditemukan di Pulau Dewata.

Siapapun yang datang pasti akan ingin kembali lagi ke Pulau Seribu Pura itu. Namun sayangnya, saat ini Bali menjadi salah satu lokasi wisata yang cukup mahal.

Meskipun demikian, kamu tak perlu khawatir. Walau dikenal mahal, jangan menciutkan keinginanmu untuk berpelesiran di Bali. Sebab, kamu bisa mengatasinya dengan bermalam di hotel-hotel terjangkau di bawah Rp 600 ribu yang sudah kumparanTRAVEL rangkum. Apa saja?

1. Kutabex Hotel

Yang pertama ada Kutabex Hotel, sebuah hotel yang lokasinya langsung menghadap ke pantai Kuta yang ikonik, serta dekat juga dengan Pantai Geger dan Legian. Selain menawarkan pemandangan yang indah, Kutabex Hotel juga dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan dan kafe menarik, seperti Hard Rock Cafe.

Lokasi hotel juga strategis, hanya 20 menit saja untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, WiFi, TV LED 40 inci dengan 60 saluran lokal dan internasional, serta alat pembuat kopi dan teh. Untuk harga per malamnya di mulai dari Rp 525 ribu saja.

2. Best Western Kuta Beach

Selanjutnya ada Best Western Kuta Beach, yang terletak jantung Kuta, Bali, yang terkenal sebagai surga bagi peselancar. Hotel ini hanya berjarak 50 meter dari Pantai Kuta dan dikelilingi area umum seperti, pusat perbelanjaan hingga pasar seni.

Setiap kamarnya didominasi warna cerah yang Instagramable, juga dilengkapi dengan TV, minibar, hingga brankas pribadi.

Untuk bagian atap gedung, menawarkan koktail dengan pemandangan laut yang cantik. Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin bermalam di tempat yang Instagenic dengan pemandangan indah, namun tak membuat kantong jebol karena harga per kamarnya sekitar Rp 439 ribu.

3. Bliss Surfer Hotel Legian

Ketiga ada Bliss Surfer Hotel Legian yang berada dekat dengan pantai Legian. Cukup 15 menit berjalan kaki, para tamu sudah dapat menikmati indahnya sunrise maupun sunset di Pantai Legian.

Setiap kamar di Bliss Surfer Hotel Legian memiliki interior berwarna-warni, lengkap dengan balkon. Staff yang ramah akan menyambut para tamu yang akan menginap di Bliss Surfer Hotel Legian. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 331 ribu, kamu sudah bisa bermalam di Bliss Surfer Hotel Legian.

4. Summerhome Seminyak

Summerhome Umasari Boutique Hotel berada tak jauh dari Pantai Petiteget, Potato Head Beach Club, dan Pantai Batu Belig. Selain itu, hotel ini juga dikelilingi banyak kafe yang bisa tamu pilih untuk menghabiskan waktu.

Untuk kamar, Summerhome Seminyak menyediakan TV, AC, kamar mandi pribadi, serta berbagai perlengkapan lainnya. Tak lupa juga ada balkon dengan pemandangan kolam renang hotel. Cukup keluarkan dana sekitar Rp 394 ribu saja untuk per malamnya.

5. Tegal Sari Ubud

Berada di tengah sawah Ubud, hotel bintang dua ini pernah memenangkan penghargaan dari TripAdvisor untuk hotel murah terbaik di Bali. Tegal Sari Ubud berada tak jauh dari Ubud Monkey Forest, jaraknya sekitar 700 meter. 

Sama seperti hotel lain, Tegal Sari Ubud memiliki kamar yang dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, dan sebagainnya. Namun, untuk balkon hanya kamar tertentu saja yang memilikinya. Jika ingin menginap di Tegal Sari Ubud keluarkan uang mulai dari Rp 300 ribu.

6. Ketut's Place

Terakhir, ada sebuah homestay yang terkenal di Ubud. Sesuai namanya, Ketut's Place dikelola oleh Ketut dan keluarganya. Lokasinya hanya 500 meter dari Puri Ubud dan Pasar Seni Ubud.

Kamar-kamarnya memiliki interior khas Bali, ada yang dilengkapi dengan AC atau kipas angin. Balkon pribadinya juga memiliki pemandangan kawasan hijau yang menyegarkan mata. Uniknya, hotel ini memiliki menu diet khusus dan tamu juga bisa menikmati sarapan di dalam kamar. Jika penasaran dengan Ketut's Place, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 557 ribu untuk satu malam.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparantravel...ri-rp-600-ribu

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 6 Penginapan Terjangkau di Bali dengan Tarif Kurang dari Rp 600 Ribu

- Peserta UNBK Kejar Paket C di Bali Terganjal Tak Bisa Komputer

- Pelajar SMP di Bali Demo Desak Breidel Konten Porno

tata604
anasabila
anasabila dan tata604 memberi reputasi
2
10.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kumparan
Kumparan
icon
8.5KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.