• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tua-tua Keladi, 10 Pemain Bola Top Yang Mungkin Kalian Anggap Sudah Pensiun

iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Tua-tua Keladi, 10 Pemain Bola Top Yang Mungkin Kalian Anggap Sudah Pensiun

Pemain muda potensial muncul meneruskan regenerasi pemain yang sudah menua. Hal ini biasanya berjalan seiring dengan ketenaran yang semakin memudar. Pemain senoir, yang pernah top di masanya, seakan hilang, tenggelam di antara ingar bingar pemain yang sedang naik daun.
 
Dalam ritme sepakbola moderen yang berjalan cepat, tentu ini gejala wajar. Sebab, bisa jadi para pemain yang pernah top ini, selain dari sisi skill, stamina, dan kemampuan yang sudah menurun, juga sudah tidak mewakili para penggemar sepakbola millennials. Atau, katakanlah, para fans zaman now.
 
Namun ternyata mereka tidak pernah menyerah. Belum mau menyatakan pensiun, meski harus bermain di klub yang sangat kecil. Sesuatu yang sangat ironis, meningat, pada masa jayanya mereka bermain di klub besar dan dielu-elukan oleh para fans.
 
Berikut 10 pemain yang mungkin di antara Agan-Sista sudah melupakannya kini, karena sudah jarang terdengar lagi, tapi ane yakin pada masa jayanya, kalian semua yang pecinta bola mengingat mereka sebagai pemain hebat.

Quote:


Quote:


Quote:

 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:


Quote:

 
Quote:


 
Selain 10 nama di atas, pemain lain yang mungkin disangka sudah pensiun padahal belum, antara lain Christian “El Loco Gonzales”(PSS Sleman), Tim Cahill (Milwall), Dirk Kuyt (Quick Boys), Rafael van der Vaart (FC Midtjylland), Wesley Sneijder (Al Gharafa), Diego Ribas (Flamengo), Giampaolo Pazzini (Levante), Nicklas Bendtner (Roosenborg), Ricardo de Oliveira (Atletico Miniero), Marco Borriello (SPAL), Yossi Benayoun (Maccabi Petah Tikpa), Florent Malouda (FC Differdange 03), Claudio Pizarro (FC Koln), Peter Crouch (Stoke), dan John Terry (Aston Villa)




Spoiler for "Sumber Bacaan":



 
Diubah oleh iqbalawal 27-04-2018 07:35
0
33.8K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.