alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5adf6a79529a45e0368b4567/aku-bingung
Assalamu'alaikum.. Hehe maaf ya aku nongol lagi di mari...tapi asli deh ada hal yang aku mau tnyain disini..mungkin ada yang berbaik hati mau jawab pertanyaan absurd aku.. 1.emang seseorang yang "ketempelan" jin itu kalo mau di liat itu jin ngikut sendiri atau di kirim seseorang,orang yang ketempelan harus maaf "bugil" gitu tanpa busana sehelai pun dan perhiasan?? Terima kasih
Lapor Hansip
25-04-2018 00:33

aku bingung..

Assalamu'alaikum..

Hehe maaf ya aku nongol lagi di mari...tapi asli deh ada hal yang aku mau tnyain disini..mungkin ada yang berbaik hati mau jawab pertanyaan absurd aku..

1.emang seseorang yang "ketempelan" jin itu kalo mau di liat itu jin ngikut sendiri atau di kirim seseorang,orang yang ketempelan harus maaf "bugil" gitu tanpa busana sehelai pun dan perhiasan??

Terima kasih yang sudah berkenan mau menjawab..
profile-picture
superuser11 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
aku bingung..
25-04-2018 00:45
iya gan, jam 3 an sebelum subuh bugil ke sumur yang pernah di pake buat ritual2 gitu gan. terus dr posisi berdiri, kedua tangan nyentuh ke tanah, kepala menghadap ke belakang, nanti keliatan tuh ketempelan ato enggak emoticon-Big Grin
Diubah oleh bingbongbing
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 05:58
Duuuhhh klo cewe yg bugil gmn... emoticon-Genit
ke trit trawang aja minta dicek, cb buka2 halaman slanjutnya syp tau warganya masi pd aktif
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 06:55
Nggak sis
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 13:20
siapa yg nyuruh bugil? -__-
diterawang biasa aja udh bisa liat bentuk tubuh mba,yg punya ilmu terawang jg harus kuat iman nya trutama yg udh tahap lanjut ilmu terawang nya
Diubah oleh krx48
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 16:22
emoticon-Wakaka itu mah akal2an dukun cabuuuul.... emoticon-Ngacir2
mana yang lebih penting bagi anda, mengetahui siapa yg mengirim atau jin tsb pergi dari anda? BTW, informasi dari bangsa jin sangat sulit dipercaya karena tabiat mereka yg senang membuat permusuhan diantara manusia. jadi mungkin sekali mereka berbohong, lantas kenapa anda percaya sama pembohong
Diubah oleh banghindar
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 18:27
Quote:Original Posted By piedha
Assalamu'alaikum..

Hehe maaf ya aku nongol lagi di mari...tapi asli deh ada hal yang aku mau tnyain disini..mungkin ada yang berbaik hati mau jawab pertanyaan absurd aku..

1.emang seseorang yang "ketempelan" jin itu kalo mau di liat itu jin ngikut sendiri atau di kirim seseorang,orang yang ketempelan harus maaf "bugil" gitu tanpa busana sehelai pun dan perhiasan??

Terima kasih yang sudah berkenan mau menjawab..


Baru tau kalo mau liat yg nempel harus bugil begitu,,
Kalo harus bugil begitu mah trik otak mesum emoticon-Smilie
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 18:52
Quote:Original Posted By piedha
Assalamu'alaikum..

Hehe maaf ya aku nongol lagi di mari...tapi asli deh ada hal yang aku mau tnyain disini..mungkin ada yang berbaik hati mau jawab pertanyaan absurd aku..

1.emang seseorang yang "ketempelan" jin itu kalo mau di liat itu jin ngikut sendiri atau di kirim seseorang,orang yang ketempelan harus maaf "bugil" gitu tanpa busana sehelai pun dan perhiasan??

Terima kasih yang sudah berkenan mau menjawab..

bingung pegangan gan emoticon-Salaman

1 0
1
aku bingung..
25-04-2018 19:20
Quote:Original Posted By bingbongbing
iya gan, jam 3 an sebelum subuh bugil ke sumur yang pernah di pake buat ritual2 gitu gan. terus dr posisi berdiri, kedua tangan nyentuh ke tanah, kepala menghadap ke belakang, nanti keliatan tuh ketempelan ato enggak emoticon-Big Grin


Emang apah gan??? emoticon-Ngakak
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 19:30
Quote:Original Posted By .abi
Duuuhhh klo cewe yg bugil gmn..jnanmenit
ke trit trawang aja minta dicek, cb buka2 halaman slanjutnya syp tau warganya masi pd aktif


Iya pan aku ceweee..hahaha..katanya itu orang d suruh kirim aja foto tnpa busana nya lewat whatsapp bru bisa di liat yg nempel ini kiriman orang Atau emang dia nempel gt aja..laahh aku mah berfikir logis aja,ada jaminan emang setelah aku kirim foto terus dia beneran nerawang??kalo foto nya malah di salahgunain gmna??
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 19:32
Quote:Original Posted By krx48
siapa yg nyuruh bugil? -__-
diterawang biasa aja udh bisa liat bentuk tubuh mba,yg punya ilmu terawang jg harus kuat iman nya trutama yg udh tahap lanjut ilmu terawang nya


Orang yang ngakunya bisa nerawang gan. Haha
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 19:47
Quote:Original Posted By piedha
Emang apah gan??? emoticon-Ngakak


Kirain si agan cowok, soalnya ini manjur ke cowok doang emoticon-Big Grin . Dan biasanya ketahuan ketempelan emoticon-Jempol
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 20:36
Quote:Original Posted By banghindar
emoticon-Wakaka itu mah akal2an dukun cabuuuul.... emoticon-Ngacir2
mana yang lebih penting bagi anda, mengetahui siapa yg mengirim atau jin tsb pergi dari anda? BTW, informasi dari bangsa jin sangat sulit dipercaya karena tabiat mereka yg senang membuat permusuhan diantara manusia. jadi mungkin sekali mereka berbohong, lantas kenapa anda percaya sama pembohong


Yang penting mah aku nya udah ga ad yang nempelin lagi..karna anak aku jd ga mau deket sama aku..kan sedih ..
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 20:47
Quote:Original Posted By llziganablackll

bingung pegangan gan emoticon-Salaman



Bukan butuh pegangan lgi gan,,butuh sandaran ini mah..hahaha
0 0
0
aku bingung..
25-04-2018 20:49
Quote:Original Posted By bingbongbing


Kirain si agan cowok, soalnya ini manjur ke cowok doang emoticon-Big Grin . Dan biasanya ketahuan ketempelan emoticon-Jempol


Hahaha..emak2 anak 3 ini mah gann..

Oh itu biasanya buat cowo?? Fix dah itu orang akal2an doang..haha
0 0
0
aku bingung..
26-04-2018 02:30
Quote:Original Posted By piedha


Bukan butuh pegangan lgi gan,,butuh sandaran ini mah..hahaha

ini doanya gan biar anak mau nurut ortunya lagi dll, tapi soal JIN skip ya... semakin anda persoalkan, akan semakin nyata anda rasakan

aku bingung..

baca 11x lalu tiupkan ke kedua telapak tgnmu ( kalo dah apal bacanya tahan napas )
lalu usapkan kemuka dan tgn kanan kirimu, juga dadamuh ya...

doa dibaca bada sholat sunnah dan wajib.
Insya Allah hasil maksut.

Amalan ini ihklas hanya saya berikan jika anda dan pembaca lain adalah seorang muslim.
Diubah oleh llziganablackll
1 0
1
aku bingung..
26-04-2018 02:44
Quote:Original Posted By llziganablackll

ini doanya gan biar anak mau nurut ortunya lagi dll, tapi soal JIN skip ya... semakin anda persoalkan, akan semakin nyata anda rasakan

aku bingung..

baca 11x lalu tiupkan ke kedua telapak tgnmu ( kalo dah apal bacanya tahan napas )
lalu usapkan kemuka dan tgn kanan kirimu, juga dadamuh ya...

doa dibaca bada sholat sunnah dan wajib.
Insya Allah hasil maksut.

Amalan ini ihklas hanya saya berikan jika anda dan pembaca lain adalah seorang muslim.


InsyaAllah di amalkan gan..terimakasih banyak masukannya emoticon-Smilie
0 0
0
aku bingung..
27-04-2018 14:05
Quote:Original Posted By banghindar
emoticon-Wakaka itu mah akal2an dukun cabuuuul.... emoticon-Ngacir2
mana yang lebih penting bagi anda, mengetahui siapa yg mengirim atau jin tsb pergi dari anda? BTW, informasi dari bangsa jin sangat sulit dipercaya karena tabiat mereka yg senang membuat permusuhan diantara manusia. jadi mungkin sekali mereka berbohong, lantas kenapa anda percaya sama pembohong


Setuju ama agan ini 100%, kita harus peka meski dunia supranatural gak perlu logika, hal2 dasar kaya gitu mah harus pake logika dong hati-hati aja ya
0 0
0
aku bingung..
27-04-2018 14:38
ati ati banyak dukun cabul di berita gan... kalo kira kira ga masuk akal jgn di ikutin, kalo rezeki ente ngeliat ya ngeliat aja mau langsung atau dalam mimpi
0 0
0
aku bingung..
27-04-2018 15:36
wakakaka yg bilang suruh bugil itu lg modus, mau mencoba jadi dukun cabul jadi2 an wkwkw
0 0
0
aku bingung..
27-04-2018 17:16
Quote:Original Posted By tamaury1st


Setuju ama agan ini 100%, kita harus peka meski dunia supranatural gak perlu logika, hal2 dasar kaya gitu mah harus pake logika dong hati-hati aja ya


Iyalah gan..aku juga masih pake akal sehat lah..aneh aja dia nyuruh nya
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.