google.Indonesia.communityAvatar border
TS
google.Indonesia.community
Gmail Hadir Dengan Fitur dan Tampilan Baru!
Halo Kaskuser semua!

emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal

Google baru saja merilis [URL="https://blog.google/products/gmail/stayS E N S O Rposed-heres-quick-rundown-new-gmail/"]fitur dan tampilan Gmail terbaru nih[/URL] yang tentunya bisa buat kamu makin gampang menggunakan Gmail. Apa aja kira-kira fitur terbarunya, coba kamu scroll ke bawah terus ya!

1) Akses menu seperti Attachment, Delete, Archive, Mark as Read, dll langsung di baris Inbox kamu tanpa harus membuka emailnya. Cukup arahkan kursor kamu ke baris email tersebut!




2) Gmail akan ngasih tau kamu kalau ada email yang belum kamu jawab atau belum dijawab teman kamu supaya kamu bisa follow up. Nah kira-kira kamu suka sering lupa jawab email ga? emoticon-Smilie




3) Kalau kamu biasa pakai Gmail dengan bahasa Inggris, kamu juga bisa cobain fitur Smart Reply yang dimana Gmail bisa ngasih kamu rekomendasi jawaban untuk email yang kamu mau balas. Pinter ya!





4) Untuk Gmail versi mobile, kamu bisa menyalakan notifikasi untuk pesan-pesan email paling penting dan juga buat kamu mendapatkan usulan unsubscribe dari Newsletter yang sudah tidak kamu ikuti.





5) Gmail juga bisa mengingatkan kamu jika ada email yang berpotensi beresiko supaya kamu berhati-hati, dengan begitu kamu bisa terhindar dari email yang tidak bertanggung jawab.






6) Dan yang terakhir adalah Confidential Mode dimana kamu bisa batasi emailnya supaya tidak bisa di-forward, copy, download, atau cetak pesan emailnya. Lalu kamu juga bisa mengaktifkan waktu kapan email itu akan kadaluwarsa.




Jadi tunggu apalagi, langsung aja dicoba ya teman-teman Kaskuser!
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Salam,
Tim Community Google
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.