ssh4ndsom3Avatar border
TS
ssh4ndsom3
5 Wanita Cantik Duta Piala Dunia 2018




Pagelaran akbar piala dunia akan dimulai tak lama lagi. Segala persiapan telah dilakukan baik secara teknis maupun non teknis. Negara-negara yg ikut berkompetisi diajang ini pun telah mempersiapkan tim yang siap untuk memperebutkan juara. Begitu pula dengan panitia dan tuan rumah Rusia yang telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Baru-baru ini Rusia telah menunjuk 5 wanita cantik menjadi DUTA PIALA DUNIA. Mereka terdiri dari presenter, model, atlet, penyanyi dan artis cantik dari negara tuan rumah Rusia. Mereka bertugas untuk mempromosikan ajang 4 tahunan ini kepada seluruh dunia untuk menarik penonton menyaksikannya lebih meriah dan ramai lagi. Siapa saja sih para Duta yang telah ditunjuk tsb? Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.



VICTORIA LOPYREVA

Mantan Miss Rusia 2003 ini ditunjuk oleh negaranya sebagai Duta Piala Dunia. Lopyreva yang berprofesi sebagai presenter TV, model, dan juga artis ini dipercaya untuk mempromosikan piala dunia. Dengan kecantikan dan juga seorang publik figur merupakan nilai plus tersendiri. Kulit putih pucat, rambut pirang, wajah cantik dan juga tubuh yang seksi merupakan daya pikat untuk menarik jutaan orang terutama para pria untuk menyaksikan Piala Dunia 2018 di Rusia langsung.

Spoiler for mulustrasi:



OLESYA VLADYKINA

Tak ada manusia yang sempurna setiap orang memiliki kekurangan, tapi jangan jadikan kekurangan sebagai alasan untuk membuatmu lemah. Inilah yang ditunjukkan oleh wanita berwajah cantik seperti boneka barbie Olesya Vladykina. Walaupun tak mempunyai lengan kiri, tapi tak membuatnya sedih dan lemah. Segudang prestasi berhasil diraihnya. Peraih medali emas di ajang Paralimpiade Beijing 2008 cabang renang ini ditunjuk sebagai Duta Piala Dunia 2018. Tugasnya khusus mempromosikan kota Moskow yang merupakan Ibukota Rusia kepada seluruh dunia. Wanita ini mengajarkan agar jangan pernah cepat menyerah dengan kekurangan yang kita miliki.

Spoiler for mulustrasi:



ZARA

Wanita cantik ini merupakan penyanyi terkenal di Rusia. Dia ditunjuk menjadi Duta Piala Dunia 2018. Dia bertugas mempromosikan penyelenggaraan ajang 4 tahunan ini dan juga hidup secara sehat.

Spoiler for mulustrasi:



LARISA ILCHENKO

Peraih medali emas olimpiade cabang renang ini ditunjuk menjadi Duta Piala Dunia 2018 yang mempromosikan kota Volgograd. Kota ini memiliki Stadion yang bernama Volgograd Arenayang menjadi salah satu venue tempat diselenggarakan piala dunia.
Spoiler for mulustrasi:



SVETLANA ROMASHINA

Atlet renang indah asal Rusia ini telah banyak mendulang medali untuk negaranya di ajang olimpiade maupun kejuaraan lainnya. Wanita cantik, tinggi, dan seksi ini dipercaya menjadi Duta Piala Dunia 2018 untuk mempromosikan Kota Moskow.

Spoiler for mulustrasi:


Modal cantik dan seksi juga tak cukup untuk menjadi Duta Piala Dunia 2018. Mereka yang terpilih merupakan wanita yang memiliki prestasi yang membanggakan negaranya. Walaupun memiliki kekurangan, tapi tak melemahkan para wanita ini untuk meraih prestasi. DUTA MANA YANG MENJADI PILIHAN DAN BAGAIMANA TANGGAPAN GANSIS?




Diubah oleh ssh4ndsom3 26-04-2018 11:12
1
20.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.