Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
17-03-2016 23:10

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 438 dari 498
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-04-2018 00:10
malam sesepuh ts
kalo mau tanya harus kasih info nama lengkap dan detail via PM kah?
saya sering bermimpi ketemu wanita cantik,dan mimpinya terulang namun selalu lupa wajah dan namanya?
terakhir kali mimpi ketemu wanita itu malah terlihat nyata. apakah ini hanya bunga tidur? trma kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-04-2018 06:42
puh, setor mimpi lagi puh. saya beberapa kali ini sering mimpi main di tempat yang banyak orangnya. besar. dan luas. disitu sepertinya sekolahan. tapi saya disitu gak sekolah. malah saya main, ketawa, dan penasaran kenapa saya sering ada ditempat yang sebesar ini?

yang ke dua puh, ane mimpi abis makan mi, karena dingin ane mau nutup jendela. dijendela ada kuntilanak. artinya apa puh. mohon pencerahannya.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-04-2018 09:38
Selamat pagi om,

Saya bermimpi di rumah saya jadi indah sekali dan ada banyak bungkusan kado sampai hampir penuh seisi rumah kami. Saya tertawa terbahak-bahak bahagia di rumah. Mimpinya juga berwarna om.

Lalu ketika saya tanya papa kenapa rumah kami jadi indah dan kadonya untuk siapa, papa menjawab untuk kejutan ulang tahun bosnya papa yang akan ke rumah.

Mohon penafsirannya om. Terimakasih om.
Diubah oleh mawean
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-04-2018 10:13
Pagi om dave. Nyetor mimpi lagi ini. semalem ane mimpi teman cewek yang dari SMP sampe kuliah itu sekelas.
Di mimpi itu, baju ane dirapihiin.

Apa itu artinya om ?

Terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-04-2018 11:34
Siang om dave , tadi mlm saya mimpi datang ke pemotongan hewan , tapi sampai di sana yg dipotong itu ternyata manusia tapi besar ukuran nya , bnyk org ramai antri pembagian , ane sempat lihat ada yg dapat jari dalam ukuran besar.

Sekain mimpi saya om dave , terima kasih sebelum nya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-04-2018 23:21
halo puh saya mengalami mimpi ditempat kerja 2x
mimpi pertama
sy lupa jalan ceritanya, saya simpulkan itu adalah posisi sulit ditempat kerja

mimpi kedua
ada pelajar yang berkelahi 3 vs 3 beda sekolah dr yayasan sekolah tempat kerja dan sekolah lain (beda waktu)
di jam pulang sy menutup & mengunci ruang lab komputer teman kerja sdh banyak yg menunggu akan tetapi
sy kesulitan mengunci gembok saya berusaha fokus dan segera menyelesaikannya lalu kunci sy direbut oleh teman
kemudian ada pelajar yg masuk lalu dengan sengaja teman sy menguncinya (hanya utk bergurau)
lalu saya keluarkan pelajar tersebut akan tetapi berujung perkelahian 2 belah pihak sy dan teman" berusaha keras utk memisahkannya
lalu membawa pelajar tersebut dan menjatuhkannya dari lantai 2 ke lantai 1 lewat tangga hingga berdarah". pelajar tersebut jatuh dihadapan kedua temannya, kedua temannya tidak terima dengan posisi berjalan menantang dan sy menghadapi 1 pelajarnya.
namun sy sulit menggerakan anggota badan padahal waktu misahin berenergi.
saya simpulkan itu adalah posisi sulit ditempat kerja

mohon pencerahannya puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-04-2018 09:20
Tanya om
Mimpi nurunin tangga curam yang letaknya di tengah menara tinggi artinya apa yha?
Jadi ketika lihat kebawah itu tinggi banget sampe rasanya takut jatuh apalagi tangga nya tidak ada pegangan kanan kiri nya
Suwun om
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-04-2018 09:47
permisi puh
ane mau tanya
kemarin malem ane mimpi karang gigi belakang atas ane copot
dan tadi malem ane mimpi 2x
mimpi pertama mau digigit ular hijau kecil di telapak tangan tapi gak bisa2 trus mimpi ke 2 digigit laba laba besar di bagian badan
kira2 itu mimpi ada artinya gak puh ?
atau cuma sekedar mimpi ?
terima kasih....
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-04-2018 12:49
Permisi puh numpang tanya.
Ane mimpi mantan ane nawarin gandengan tangan, terus ane gandengan tangan. Sepanjang jalan gandengan sampe nempel2 mirip ABG baru kasmaran. Terus kita naik lift,di salah satu sisi gag ada dinding nya, Krn takut jatuh ane ngrangkul2 mirip kyk pelukan gt. Trs gag tau sampai di suatu ruangan penuh org, kita duduk. Ada 3 mantan teman kerja ane lewat, tapi mereka gag liat ane sama mantan ane. Terus abis itu mantan ane ngasih ane cincin emas putih bermata berlian 2biji, bilang katanya jgn pergi, tahun ini tunangan tahun depan kita nikah. Semacam ngelamar ditempat penuh org,tapi gag romantis bgd. Dia masangin cincin ke tangan ane, terus ane liat tangan ane lagi tiba tiba tangan ane jadi ada cincin gede2 lainnya. Total 3 jari ane penuh cincin warna perak semua, yg 2 gede2, yg1 dari mantan ane yg ngelamar itu.

Artinya apa y puh? Kykny ane udh move on, dan baru gak mikirin mantan ane itu.. makasih puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-04-2018 20:51
Malam om dev

Saya mimpi disuruh oleh tante saya untuk mengambil barang yang ada di sebuah gua.. disitu ada barang barang ayah saya juga, saya ambil aja. Nah beberapa detik kemudian saya menerima telepon yang berbunyi 'Jangan banyak ngomong, keluar dari situ sekarang.. disitu ada 5 orang yang..' nah pas kata 'Orang' itu ane reflek buru buru lari keluar gua.. dan bener aja ane dikejar sama hantu

Nah, anehnya tuh ane kebangun dibangunin sama seorang anak kecil yang gak tau siapa.. pokoknya item tapi gak nyeremin, malah disuruh baca istigfhar. Seketika ane bangun

Makasih suhu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-04-2018 22:38
malam om dev. ane mau tanya tafsir mimpi lagi.
ane mimpi ada semacam banjir di depan rumah ane dan ane melihat air banjirnya masuk ke pekarangan samping rumah melalui saluran pembuangan air. tafsirannya apa ya puh dave? mohon bantuannya.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-04-2018 08:14
Quote:Original Posted By realhoax
Misi puh mau setor mimpi.

1.saya bisa mengendalikan air, dari menggerakkan hingga membekukan. Terus saya iseng mendesain air di kolam renang dengan kekuatan saya, dan orang2 suka dan kagum.

2.saya pacaran dengan seseorang, di kehidupan nyata saya sekdear tahu dia dan dia tahu saya, tp kita nggak pernah interaksi langsung. Dimimpi dia mengajak saya ikut acara jurusannya mengunjungi rumah sakit tp isinya anak2 berkebutuhan khusus.

3.saya dan teman saya mencari dosen. Sebenarnya yg butuh teman saya, tapi saya membantu menemani. Kami tidak bisa menemukan dosen itu tp kami bertemu anak2nya. Anak2nya nggak mau memberi tahu ibunya dimana, terus saya dan teman saya bersusaha merayu anak2 itu.


1 bakat terpendam
2 ajakan ga biasanya
3 kesulitan tersendiri

Quote:Original Posted By andre77Hebat
puh ane mau nanya mimpii lagi
mimpi1
ane jalan jalan di komplek tiba tiba di pinggirin polisi mau di tilang ane lsng matiin motor polisi ny mau nilang ane tapi ane lsng tinggalin dan kabur dri polisi itu
mimpi2
ane mimpi tartik naik gojek terus pas ane mau turun dari motor gojekny dengan spontann awas mobil biru ada sesuatu ane kaget dan ane jatoh pala ane di pegangin sama temen ane dan pala ane ga jadi kebentur


1 taati peraturan
2 hati2 di jalan

Quote:Original Posted By silamputaman
Selamat sore puh

Cewe ane mimpi kalo dia lihat ane lagi gituan sm cewek lain di bioskop
Dimimpi itu cewe ane pake baju merah, terus dia liat ane lagi gituanya di sofa, dan ane ngeliat balik ke dia

Itu maksudnya apa ya puh?
Terimakasih sebelumnya


Kabar kurang baik

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-04-2018 08:26
Quote:Original Posted By radhitiamen
malam sesepuh ts
kalo mau tanya harus kasih info nama lengkap dan detail via PM kah?
saya sering bermimpi ketemu wanita cantik,dan mimpinya terulang namun selalu lupa wajah dan namanya?
terakhir kali mimpi ketemu wanita itu malah terlihat nyata. apakah ini hanya bunga tidur? trma kasih


Klo intensitasnya sering mestinya ada mksd2 tertentu yg mo disampaikan.
Tp klo lupa boleh diabaikan saja

Quote:Original Posted By ffridant
puh, setor mimpi lagi puh. saya beberapa kali ini sering mimpi main di tempat yang banyak orangnya. besar. dan luas. disitu sepertinya sekolahan. tapi saya disitu gak sekolah. malah saya main, ketawa, dan penasaran kenapa saya sering ada ditempat yang sebesar ini?

yang ke dua puh, ane mimpi abis makan mi, karena dingin ane mau nutup jendela. dijendela ada kuntilanak. artinya apa puh. mohon pencerahannya.


Recovery fisik
Gangguan gaib

Quote:Original Posted By mawean
Selamat pagi om,
Saya bermimpi di rumah saya jadi indah sekali dan ada banyak bungkusan kado sampai hampir penuh seisi rumah kami. Saya tertawa terbahak-bahak bahagia di rumah. Mimpinya juga berwarna om.
Lalu ketika saya tanya papa kenapa rumah kami jadi indah dan kadonya untuk siapa, papa menjawab untuk kejutan ulang tahun bosnya papa yang akan ke rumah.
Mohon penafsirannya om. Terimakasih om.


Kabar baik uk keluarga

Quote:Original Posted By hendori
Pagi om dave. Nyetor mimpi lagi ini. semalem ane mimpi teman cewek yang dari SMP sampe kuliah itu sekelas.
Di mimpi itu, baju ane dirapihiin.
Apa itu artinya om ?
Terima kasih


Jaga silaturahmi

Quote:Original Posted By GinLuckySeven
Siang om dave , tadi mlm saya mimpi datang ke pemotongan hewan , tapi sampai di sana yg dipotong itu ternyata manusia tapi besar ukuran nya , bnyk org ramai antri pembagian , ane sempat lihat ada yg dapat jari dalam ukuran besar.
Sekain mimpi saya om dave , terima kasih sebelum nya


Fokus pd tujuan

Quote:Original Posted By ajitechno
halo puh saya mengalami mimpi ditempat kerja 2x
mimpi pertama
sy lupa jalan ceritanya, saya simpulkan itu adalah posisi sulit ditempat kerja
mimpi kedua
ada pelajar yang berkelahi 3 vs 3 beda sekolah dr yayasan sekolah tempat kerja dan sekolah lain (beda waktu)
di jam pulang sy menutup & mengunci ruang lab komputer teman kerja sdh banyak yg menunggu akan tetapi
sy kesulitan mengunci gembok saya berusaha fokus dan segera menyelesaikannya lalu kunci sy direbut oleh teman
kemudian ada pelajar yg masuk lalu dengan sengaja teman sy menguncinya (hanya utk bergurau)
lalu saya keluarkan pelajar tersebut akan tetapi berujung perkelahian 2 belah pihak sy dan teman" berusaha keras utk memisahkannya
lalu membawa pelajar tersebut dan menjatuhkannya dari lantai 2 ke lantai 1 lewat tangga hingga berdarah". pelajar tersebut jatuh dihadapan kedua temannya, kedua temannya tidak terima dengan posisi berjalan menantang dan sy menghadapi 1 pelajarnya.
namun sy sulit menggerakan anggota badan padahal waktu misahin berenergi.
saya simpulkan itu adalah posisi sulit ditempat kerja
mohon pencerahannya puh


1&2 bijak dalam berpikir dan bertindak

Quote:Original Posted By animax20
Tanya om
Mimpi nurunin tangga curam yang letaknya di tengah menara tinggi artinya apa yha?
Jadi ketika lihat kebawah itu tinggi banget sampe rasanya takut jatuh apalagi tangga nya tidak ada pegangan kanan kiri nya
Suwun om


Jaga kondisi fisik

Quote:Original Posted By sutarjana02
permisi puh
ane mau tanya
kemarin malem ane mimpi karang gigi belakang atas ane copot
dan tadi malem ane mimpi 2x
mimpi pertama mau digigit ular hijau kecil di telapak tangan tapi gak bisa2 trus mimpi ke 2 digigit laba laba besar di bagian badan
kira2 itu mimpi ada artinya gak puh ?
atau cuma sekedar mimpi ?
terima kasih....


Jaga kondisi kesehatan

Quote:Original Posted By vie2202
Permisi puh numpang tanya.
Ane mimpi mantan ane nawarin gandengan tangan, terus ane gandengan tangan. Sepanjang jalan gandengan sampe nempel2 mirip ABG baru kasmaran. Terus kita naik lift,di salah satu sisi gag ada dinding nya, Krn takut jatuh ane ngrangkul2 mirip kyk pelukan gt. Trs gag tau sampai di suatu ruangan penuh org, kita duduk. Ada 3 mantan teman kerja ane lewat, tapi mereka gag liat ane sama mantan ane. Terus abis itu mantan ane ngasih ane cincin emas putih bermata berlian 2biji, bilang katanya jgn pergi, tahun ini tunangan tahun depan kita nikah. Semacam ngelamar ditempat penuh org,tapi gag romantis bgd. Dia masangin cincin ke tangan ane, terus ane liat tangan ane lagi tiba tiba tangan ane jadi ada cincin gede2 lainnya. Total 3 jari ane penuh cincin warna perak semua, yg 2 gede2, yg1 dari mantan ane yg ngelamar itu.
Artinya apa y puh? Kykny ane udh move on, dan baru gak mikirin mantan ane itu.. makasih puh


Tetapkan keyakinannya

Quote:Original Posted By kiichiheafy
Malam om dev
Saya mimpi disuruh oleh tante saya untuk mengambil barang yang ada di sebuah gua.. disitu ada barang barang ayah saya juga, saya ambil aja. Nah beberapa detik kemudian saya menerima telepon yang berbunyi 'Jangan banyak ngomong, keluar dari situ sekarang.. disitu ada 5 orang yang..' nah pas kata 'Orang' itu ane reflek buru buru lari keluar gua.. dan bener aja ane dikejar sama hantu
Nah, anehnya tuh ane kebangun dibangunin sama seorang anak kecil yang gak tau siapa.. pokoknya item tapi gak nyeremin, malah disuruh baca istigfhar. Seketika ane bangun
Makasih suhu


Hati2 gangguan gaib

Quote:Original Posted By Teaquilla
malam om dev. ane mau tanya tafsir mimpi lagi.
ane mimpi ada semacam banjir di depan rumah ane dan ane melihat air banjirnya masuk ke pekarangan samping rumah melalui saluran pembuangan air. tafsirannya apa ya puh dave? mohon bantuannya.


Proses yg blom beres sekitar diri / rumah

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-04-2018 09:29
om dave mau tanya mimpi... emoticon-Smilie

mimpi


makasih om dave.. mohon utk analisa nya emoticon-Smilieemoticon-shakehand
Diubah oleh lian_8819
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-04-2018 11:14
ijin om dave mau tanya mimpi..
ane mimpi ketika ngumpul ama teman teman ane, ane melihat ada mantan ane (yg sekarang udah punya cowok baru)
nah sebelum pulang ane samperin dia pegang tangannya dan katakan sama dia "aku masih sayang, apakah kamu mau balikan sama saya dan putuskan pacarmu", dia bilang iya asal dia mastikan saya nikahi dia. dan saya menjawab iyaa saya akan nikahi kamu. kemudian saya pergi dengan perasaan bahagia.. apa artinya yah puh. mohon dianalisa
Diubah oleh Jack_the_rocker
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-04-2018 11:23
selamat siang hu, saya ada mimpi yang hampir mirip2 beberapa waktu ini, saya jelaskan kondisi kantor saya dulu. posisi meja saya di lorong orang biasa lalu lalang, depan saya persis ada pintu masuk dr alumunium kaca, dan yang biasa lewat it hrd.

mimpi
Diubah oleh jhonsee
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
29-04-2018 03:39
Malam om..
Ikut tanya mimpi


Jd gini sy bermimpi sudah berkeluarga dengan pujaan hati saya.. ada anak 1 sedang berlari melewati saya.. tidak terlihat wajahnya.. lalu sy melihat pujaan hati sedang hamil tua berjalan ke arah saya dan tersenyum......lalu sy bangun dr tidur

Masalahnya sy jomblo.. dan pujaan hati sudah pny pacar.. kita sangat dekat..dekat bgt ky org pacaran (tdk zina)

Kira2 artinya apa ya om ?
Terima kasihhh🙏🙏
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
29-04-2018 11:39
siang puh, saya semalam mimpi menyelam di dalam laut dgn kapal selam dgn beberapa org teman. terus di dalam laut ada sebuah ruangan kayak rumah gitu dalamnya ada barang barang ane. tapi barang barang lama yg gak kepakai lagi. entah kenapa ane pungutin tuh barang utk bawa ke daratan seperti tas berisi barang barang lama, buku nikah nyokab bokap, baju baju lama pokoknya gitu deh.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
29-04-2018 12:29
Selamat pagi om,

Saya bermimpi anak tetangga saya (janda) yang baru saja menikah beberapa waktu yang lalu, menikah dengan pria lain.

Mohon penafsirannya om. Terimakasih om.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
29-04-2018 12:53
siang puh, tadi pagi sama beberapa hari yang lalu saya mimpi buruk
tadi pagi saya mimpi hidup di lingkungan saya saat ini, namun suasananya seperti di gaza palestina, yang diduduki tentara sama pembunuh dimana mana. nah ane disitu hidup dalam ketakutan dan pernah suatu ketika melihat ada seseorang yang ditembak langsung di tanah pake senjata mereka

lalu beberapa waktu lalu saya mimpi tiba tiba berada di ruang gelap yang ternyata cuma saya sendirian, seperti seseorang yang baru saja meninggal lalu tempat tersebut seperti mengeluarkan cahaya seperti lampu disko, kemudian tiba tiba saya berubah menjadi roh dan mendatangi rumah saya sendiri dan disana ada nenek saya lalu tiba tiba saya meluk namun tau tau saya berubah menjadi manusia lagi

mohon penafsirannya om
0 0
0
Halaman 438 dari 498
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia