dezryAvatar border
TS
dezry
5 Hal Ter-Ngegemesin Waktu Lagi Maen Game Android
5 Hal Ter-Ngegemesin Waktu Lagi Maen Game Android


Hai agan dan sista..

Zaman sekarang ini gak bisa dipungkiri kalo penggunaan smartphoneitu udah mandarah daging. Layaknya cinta sejati, kita seolah gak mau jauh dari smartphone barang sedetik pun, terutama para remaja, pemuda dan pemudi setanah air, ketinggalan HP sejam aja udah kayak abis diputusin pacar, galau!

Smartphone sekarang ini bukan cuma dipake buat chattingan di Whatsapp, BBM atau browsing di Internet. Sebagian besar orang juga make smartphone ini buat main social media kayak Facebook, Instagram, atau Twitter. Selain itu banyak juga yang pake smartphonebuat maen game android, kayak Clash Of Clans, Hay Day, Clash Royale, dan lain-lain yang disukai oleh anak-anak dan orang dewasa. Sayangnya, maen game android itu terkadang gak seindah yang kita bayangkan. Selalu ada aja hal-hal yang ngegemesin yang bikin kita pengen jedotin kepala ke tembok. Wkwkwkwk. Para gamer android pasti ngerti deh rasanya. Yuk kita bahas satu-satu hal-hal apa aja yang bikin gemes waktu lagi ngegame.

1.     Harus download data segede gaban

 


Spoiler for spoiler:


Game yang ada di play store emang keliatannya ukurannya pada kecil, tapi tau gak kalo itu bukan ukuran aslinya. Wkwkwk. Setelah kita install tu game, kita masih harus download lagi data game di dalam aplikasi yang ukurannya segede gaban. Wkwkwk. Ini katanya sih strategi dari developer gamenya supaya fiturnya termaksimalkan dan gamenya berjalan lebih lancar.

2.     Ketika mau “attack” tiba-tiba lost connection

 


Spoiler for spoiler:


Pasti banyak nih yang ngalamin. Wkwkwk. Beberapa game seperti Clash Of Clans atau Clash Royale itu emang harus dimaenin online, makanya selain skill bermain yang jitu, kita juga harus punya jaringan yang kuat. Jangan sampe nih pas kita mau nyerang, tiba-tiba ilang sinyal. Wkwkwkwk. Udah deh kalo gitu otomatis kalah, rasanya pasti pengen banting hpnya kan?

 

3.     Nge-lag

 

Spoiler for spoiler:


Yang ini gak kalah ngegemesinnya. Lag, bisa bikin emosi para gamer naek, karena bikin gerakan di game jadi patah-patah. Jelas ngeselin donk! Apalagi kalo kita maennya game dengan tipe FPS online, kita bisa jadi sasaran empuk para lawan.

 

4.     Gak ada angin, gak ada hujan, tau-tau server error



Spoiler for spoiler:


Kalo jaringan internet lagi bagus tapi kalo server lagi ngadat, kita bisa apa? Wkwkwk. Paling pada ngomel-ngomel sendiri. Ini lebih ngegemesin dari lag sih. Bayangin aja, lagi asik ngegame, tiba-tiba keluar sendiri dari permainan, kan kesel. Kalau bukan karena internet yang gak stabil, bisa jadi itu karena pihak server yang gak mampu menampung terlalu banyak pemain di dalam satu waktu yang sama.

5.     Lagi seru-serunya maen, tiba-tiba ada notif chat masuk

 


Spoiler for spoiler:


Lagi seru-serunya maen karena dikit lagi menang, eh tiba-tiba ada notif chat masuk. Langsung gagal fokus! Yang tadinya mau nyerang, eh malah kepencet pop up notifikasi chat. Wkkwk. Kalah lagi! Kesel gak tuh? Gue sih kesel, kesel sama yang nge-chat gue tapi. Wkwkwk.

 

Makanya gue kepengen banget ganti HP gue ke OPPO F7, soalnya si F7 ini punya layer super full screen yang mendukung multitasking untuk aplikasi-aplikasi popular kayak Whatsapp, Messenger, Line, dan WeChat. Selain itu, layarnya berukuran 6,23 inci dengan aspect ratio 19:9 serta resolusi 1080x2280. Mantap banget buat main game pastinya!


 

Itu dia gan 5 hal yang ngegemesin waktu lagi maen HP. Kalo ente paling sering ngalamin yang mana, gan? emoticon-cystg


 








Diubah oleh dezry 24-04-2018 20:38
0
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.