donex.donkengAvatar border
TS
donex.donkeng
Ditemui Politikus PDIP, Ini Lima Pesan Habib Rizieq Syihab



JAKARTA - Anggota Lembaga Dakwah Front Pembela Islam (FPI) Novel Chaidir Bamukmin membenarkan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erwin Moeslimin Singaruju bertemu dengan pemimpin FPI Habib Rizieq Syihab di Mekkah, Arab Saudi, Minggu 22 April 2018. Novel mengungkapkan kedatangan Erwin menemui Rizieq untuk meminta nasihat.

"Sekadar menjalin komunikasi dengan ulama untuk minta nasihat, dan Habib Rizieq memberikan lima nasihat dan masukannya," ujarNovel yang juga Humas Persaudaraan Alumni 212 kepada SINDOnews, Selasa (24/4/2018).

Dalam pertemuan itu, Rizieq menyampaikan lima pesan kepada Erwin, yakni menyampaikan kepada Erwin agar PDIP benar-benar bersih dari kader yang berhaluan komunis atau mendukung komunisme.

Kedua, Rizieq meminta PDIP agar melepaskan diri dari neoliberalisme dan para misionaris jahatyang sangat intoleransi terhadap ajaran Islam.Ketiga, PDIP diminta menjaga asas proporsionalisme dan adil dengan komposisi penduduk mayoritas Islam, juga mayoritas Islamdi PDIP.

Keempat, Rizieq meminta PDIP segera merevisi kebijakan yang anti-Islam. "Habib Rizieq meminta PDIP bisa menjadi partai nasionalis dan religius," kata Novel.



SUMBER : https://nasional.sindonews.com/read/...0%2C2605811857



Suara Imam Besar Dari Ar-Rab Untuk Seluruh Ummat emoticon-Big Grin
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.