alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac1ab39ded7707d1b8b4567/generasi-tok-tok--ketika-cewek-cowok-semakin-lebay-demi-eksis-di-medsos
Lapor Hansip
02-04-2018 11:02
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
Past Hot Thread


Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS

Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS



Link : https://www.youtube.com/subscription...iHTp9F8IMGSTBA

Coba gansis liat fenomena apa yang lagi terjadi di medsos saat ini,menjamurnya para selebgram dadakan semakin membuat para pengguna medsos yang labil jadi semakin banyak,mungkin di otak mereka semakin konyol kelakuan seseorang di medsos justru semakin cepat dia jadi terkenal emoticon-Hammer2
jadi ga heran kalo gansis buka medsos,makin hari ya makin bertebaran kelakuan-kelakuan pengguna medsos yang konyol,
makin konyol,makin dibicarain orang,makin sering di repost dan VOILA! maka dengan cepat dia terkenal,

intinya apa?
intinya adalah,semakin seseorang berbuat konyol,maka semakin sukses dia jadi terkenal emoticon-Matabelo

ga salah kalo ane bilang ini generasi TOK-TOK emoticon-Big Grin

Gadget saat ini memang menjadi salah suatu benda yang dimiliki oleh hampir semua orang,
Tidak hanya menjadi barang kebutuhan tersier,
kini banyak orang yang menempatkannya sebagai kebutuhan primer.
ga sedikit orang yang rela tidak makan demi membeli paket internet.
Internet memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia,
tapi seperti dua sisi mata pisau,selalu ada celah pemanfaatan internet yang negatif gan. trus gimana tuh dampak penggunanaan gadget dan internet bagi kaum remaja?

beberapa bulan ini kita cukup dihebohkan dengan maraknya tren tren video TOK-TOK yang bertebaran di sosial media Instagram.
Tren ini sebenernya ga jadi masalah,karena memang dibuat untuk hiburan semata,tapi yang namanya tren,seperti biasa lama-lama selalu menghadirkan sisi buruknya,hanya demi mendapatkan POPULARITAS,bahkan anak-anak kecilpun mengikuti tren seperti ini gan.


Kayanya para remaja JAMAN NOW semakin mengikuti sebuah tren tanpa tahu manfaat dan resikonya,
bahkan para remaja cenderung menjadi generasi ‘TOK-TOK’ yang latah akan budaya-budaya tak bermanfaat.
jadi ya ga heran kalo saat ini remaja menjadi sasaran empuk atau pasar besar industri gadget,
kehidupan permisif dan hedonis yang melingkupi para remaja semakin mempermudah akses mereka.
fenomena generasi alay atau lebay semakin tak terkendali,
hal ini tercermin dari budaya-budaya di atas yang banyak dilakukan oleh para remaja.

Tapi namanya teknologi memang sudah berkembang sangat pesat,aplikasi-aplikasi kekinian pun semakin banyak bermunculan dan seketika mampu membuat tren global,tinggal gimana sikap masing-masing dari kita aja untuk membatasi diri tidak terjerumus untuk menggunakannya di sisi yang negatif. emoticon-Big Grin

INTINYA,SERU-SERUAN BOLEH,MENGIKUTI BOLEH,TAPI JANGAN BERLEBIHAN DAN MALAH BERBUAT NEGATIF HANYA DEMI MENCARI POPULARITAS DI MEDSOS

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

JOGET DULU GANS :






Tambah lagi:



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi

Penulis : Kie hartanto

Referensi : plukisperadaban & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Diubah oleh kiehartanto
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 26
24-04-2018 01:39
semua serba komersil gan
0
24-04-2018 02:24
Yang tok tok hot perlu gan, biar berimbang tontonan wanita jadijadian sm yg beneran emoticon-Wkwkwk
0
24-04-2018 02:41
Yang penting tenar , bodo amat mau di bilang lebay juga udah gitu doang emoticon-Wkwkwk

Kalau ga gitu dikit2 update Boomerang emoticon-Big Grin
0
24-04-2018 22:40
Quote:Original Posted By burik.khan
Yang tok tok hot perlu gan, biar berimbang tontonan wanita jadijadian sm yg beneran emoticon-Wkwkwk


wanjerr setuju ae lah emoticon-Leh Uga
0
25-04-2018 02:39
generasi micn
0
25-04-2018 10:11
ada yang anak smp ngak emoticon-Betty
0
25-04-2018 10:14
suka kurang senonoh tapi ane sukeeee :maho
0
25-04-2018 10:28
Lebay banget tuh
0
25-04-2018 11:32
Serah dah emoticon-Traveller
0
25-04-2018 18:54
Quote:Original Posted By sukasukague2019
Lebay banget tuh


ane malah jadi malu sendiri liat orang depan ane ngerekam video sambil joget2
0
25-04-2018 22:33
Quote:Original Posted By kiehartanto


ane malah jadi malu sendiri liat orang depan ane ngerekam video sambil joget2


Tandanye ente masih waras bre..eh sis ye...emoticon-Malu
Orang waras sebaiknye bergaul sesama orang waras juga sis
Ttm ame ane yo sis emoticon-Hammer2
0
25-04-2018 23:08
dunia gemblungers
0
26-04-2018 00:54
Quote:Original Posted By yokezzz
suka kurang senonoh tapi ane sukeeee :maho


suka yang cantik ya gan emoticon-Baby Boy 1
0
26-04-2018 11:40
asssyuuudahlah
0
26-04-2018 12:04
mantap gan
0
26-04-2018 17:33
eksistensi tanpa batas
0
26-04-2018 20:22
Generasi idiot.
0
26-04-2018 23:56
otaknya udah pada konslet emoticon-Ngakak
0
27-04-2018 02:27
generasi toktok emoticon-Leh Uga
0
27-04-2018 14:30
Bentar lagi banci banci juga ikutan maen tiktok emoticon-Ngakak
0
Halaman 18 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.