alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5adcd4d2dac13eff208b4569/sriwijaya-mengimbangi-permainan-persebaya-surabaya
Lapor Hansip
23-04-2018 01:30
Sriwijaya Mengimbangi Permainan Persebaya Surabaya
Sriwijaya Mengimbangi Permainan Persebaya Surabaya – Persebaya Surabaya harus puas dengan bermain imbang dengan Sriwijaya FC. Lanjutan pertandingan pekan ke-5 Liga ! Indonesia 2018 Persebaya Surabaya yang menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu, 22 April 2018 malam. Kedua tim tersebut berakhir dengan skor 1-1 dan itu artinya kedua tim tersebut harus rela berbagi poin pada klasemen semantara Liga 1 Indonesia 2018. Sriwijaya mengimbangi permainan Persebaya Surabaya.

Bermain sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya langsung mendapatkan peluang di menit-menit awal pertandingan. Tepatnya 3 menit sejak pertandingan dimulai, tendangan bebas yang dihempaskan oleh Misbakus Solikin ke sisi kanan gawang mampus ditepis oleh kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Kemudian pada menit ke-7, Sriwijaya FC membalas serangan Persebaya Surabaya Surabaya melalui Hamka Hamzah yang memanfaatkan umpan dari Makan Konate. Namun sayang, sundulan Hamka Hamzah masih melebar dari gawang Sriwijaya FC.

Persebaya Surabaya kembali mendominasi pertandingan tersebut dengan melancarkan serangan demi serangan ke arah gawang Sriwijaya FC. Alhasil mereka mampu mengubah skor menjadi 1-0 lewat David Da Silva. Diawali dari umpan silang yang diberikan oleh Oktafianus Fernando ke arah David Da Silva. Ia langsung mengecoh 3 pemain dari Sriwijaya FC dan lasngsung menyepak bola ke arah sudut kanan gawang Sriwijaya FC dan berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

Sriwijaya Mengimbangi Permainan Persebaya Surabaya
Sriwijaya Mengimbangi Permainan Persebaya Surabaya

Empat menit berselang dari terjadinya gol Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC mencoba untuk mengejar kekalahan. Manuchekhr Dzhalilov mendapatkan peluang dan meghempaskan tendangan kerasnya ke gawang Perswebaya Surabaya. Namun tendangan tersebut berhasil di halau kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra. Hingga pada menit ke-35, Sriwijaya FC kembali mendapatkan peluang dari sundulan Mahamadou Ndaye. Dan sayangnya sundulannya tersebut kembali ditepis oleh Miswar Saputra.

Usaha yang dilancarkan oleh Sriwijaya FC ternyata membuahkan hasil pada beberapa menit sebelum turun minum. Dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang dari Persebaya Surabaya. Hyun Koo langsung memberikan umpan terobosan kepada Alberto Goncalves dan kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan dengan baik olehnya sehingga mampu mengejar ketertinggalan skor dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut tidak berubah sampai akhir babak pertama.

Awal babak kedua dimainkan, kedua tim terlihat saling menyerang ke arah gawang lawan. Hingga pada menit ke-60, wasit menunjuk titik putih setelah Hyun Koo menjatuhkan pemain Persebaya Surabaya di dalam kotak penalti. David Da Silva yang menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut gagal mencetak gol. Tendangan kaki kanan lewat penaltinya tersebut hanya melebar ke sisi kiri gawang Sriwijaya FC yang dijaga oleh Teja Paku alam.

Persebaya Surabaya kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-69 melalui Fandi Eko Utomo. Peluang tersebut berawal dari umpan silang yang diberikan oleh Rendi Irawan. Fandi kemudian berlari ke kotak penalti, namun sayangnya sepakan first time gelandang muda Persebaya Surabaya tersebut hanya melewati sisi kiri gawang Sriwijaya FC. Kemudian kedua tim tersebut kembali saling menyerang. Hingga sampai peluit panjang ditiup wasit sebagai pertanda bahwa pertandingan telah usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Dari hasil tersebut, Persebaya Surabaya berada di posisi keenam dengan perolehan 8 poin dari lima laga yang telah mereka jalani. Sedangkan Sriwijaya FC berada di posisi ke-10 dengan perolehan enam poin dari lima laga yang telah mereka jalani.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
23-04-2018 16:10
Promosi emoticon-Betty
Diubah oleh hodeman788
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.