alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add735d60e24b69428b4567/apa-sih-untungnya-punya-banyak-teman-atau-kenalan
Lapor Hansip
23-04-2018 12:47
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?
Past Hot Thread
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?

Credit : gedubar.com

Hidup kita di dunia ini tidaklah sendiri, kita ditemani oleh orang lain yang hidup bersama di dunia ini. Manusia merupakan makhluk sosial yang saling memiliki erat kaitan dengan yang lainnya dan terkadang saling membutuhkan. Setiap orang pasti memiliki teman dalam hidupnya entah itu sedikit ataupun banyak, yang pasti setiap orang memiliki teman yang beragam. Lalu jika kita punya banyak teman adakah keuntungannya? Jika ada apa sajakah keuntungannya?  Berikut paparannya..


Quote:1. Mengurangi rasa kesepian
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?

Credit : waspada.co.id

Meskipun tanpa pacar atau pasangan hidup, dengan memiliki teman yang banyak akan mengurangi rasa kesepian yang mendera karena mereka menemani kita. Dengan adanya teman, hidup bisa lebih berwarna dan bisa menikmati canda tawa dalam kehidupan secara bersama-sama. Sifat manusia sendiri yang merupakan makhluk sosial membuat seseorang selalu merindukan berinteraksi dengan yang lain.




Quote:2. Sharing-sharing ilmu dan pengalaman
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?


Credit : kompasiana.com

Dengan memiliki banyak teman tentunya bisa membuat kita saling bertukar ilmu dan pengalaman. Jangan pernah ragu untuk diskusi dengan teman tentang ilmu pengetahuan dan pengalaman, agar bisa membuat kita semakin tahu tentang kehidupan, sehingga bisa memudahkan kita dalam mengerjakan sesuatu seperti cara berpidato yang baik, cara melamar kerja yang jitu, cara mudah dapat beasiswa dan sebagainya.




Quote:3. Banyak Orang yang peduli
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?


Credit : lamrimnesia.org

Tak jarang saat kita punya banyak teman mereka akan rela dan ikhlas membantu kita dalam kondisi apapun. Mereka akan mengulurkan tangannya kepada kita untuk membebaskan diri kita dari kesusahan yang mendera. Hubungan pertemanan sangatlah penting, karena mereka yang bersungguh-sungguh dalam menjalani pertemanan akan selalu ada dalam suka dan duka kita.




Quote:4. Kerjasama bisnis
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?


Credit : tipswirausaha.com

Banyak temanan dan rekanan bisa melahirkan kerjasama bisnis. Dalam konteks perbisnisan dan perusahaan, adanya teman atau relasi sangatlah penting, karena itu juga bisa mempengaruhi perjalanan kinerja dalam perusahaan. Persaingan sengit dalam usaha di zaman sekarang ini terkadang mau tak mau menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk bekerjasama dalam rangka memenangkan persaingan usaha.




Quote:5. Memudahkan mengenal karakter orang
Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?


Credit : kanalinfo.web.id

Dengan memiliki banyak teman akan membuat kita mengenal sifat dan karakter orang yang beragam, karena sifat orang di dunia ini tidaklah selalu sama. Dengan mengenal orang lebih banyak, kita bisa semakin tahu bagaimana cara memahami setiap orang dengan berbagai karakter khasnya baik itu yang membuat dia senang ataupun sebaliknya.




Quote:6. Bisa lebih termotivasi

Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?


Credit : yooreka.id

Memiliki banyak teman terkadang bisa membuat kita termotivasi, di saat kita mengalami down semangat pun teman sejati akan selalu di samping kita dan menyemangati kita untuk bangkit lagi dari keterpurukan. Karena hidup ini terkadang ada yang tidak bisa diselesaikan sendiri, terkadang hidup kita membutuhkan peran serta orang lain.



Demikian paparan tentang manfaat kita memiliki banyak teman. Kesimpulannya milikilah banyak teman jika itu bisa membuat kita lebih positif dan lebih baik lagi. Agan dan sista punya komentar? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : opini pribadi dan pengalaman hidup
sumber gambar via google images



Quote:
Tulisan lainnya


[POPULER] Produk-Produk yang telah hilang dari pasaran, ada yang masih ingat? HT # 40
Rahasia-Rahasia dibalik Kokohnya Bangunan Peninggalan Belanda di Indonesia HT # 54
Produk-produk yang Disangka Telah Hilang dan Masih ada di Pasaran HT # 56
Mengulas Kembali Hal-hal yang Viral di Internet dari Masa ke Masa HT # 68
Sendiri itu Selalu Bikin Ngenes? Tak Selalu Demikian Gan Sis HT # 79
Untuk semua orang yang sedang dalam penantian.. HT # 80
Ingin Segera Menikah? Pertimbangkan Faktor-faktor Berikut Gan Sis HT # 81
Sisi lain dari kegagalan yang harus semua orang ketahui HT # 82
5 Hal yang sering Membuat Jengkel saat bermain Mobile Games
Sepakbola indonesia di persimpangan jalan, mau di bawa kemana?
Kecanduan, bagaimana cara mengatasinya?
Mungkinkah kita bisa hidup bebas sebebas-bebasnya tanpa batas?
Serba dilema Mendidik Siswa Masa Kini, antara Tegas atau Tidak
Mengapa zaman sekarang setiap peristiwa mudah sekali viral? Inilah alasannya




Diubah oleh tafakoer
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
23-04-2018 12:47
reserved
0
23-04-2018 12:55
Untungnya banyak..
0
23-04-2018 13:00
mengurangi rasa kesepian 😆
0
23-04-2018 13:01
Banyak wanita Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?Apa sih untungnya punya banyak teman atau kenalan?
0
23-04-2018 13:13
jujur ane cuma punya temen dikit tapi alhamdulilahnya ketika salah satu ad yg kesusahan yg lainya pada tanggap semua , ,
0
23-04-2018 13:17
tergantung juga TS , kalau kenalannya orang ga betul semua , yang ada malah pusing
0
23-04-2018 13:27
kata nenek.....


banyak teman banyak rejeki emoticon-Jempol
20
23-04-2018 13:39
kesepian nih, butuh teman ngobrol.
invite aku ya

emoticon-Ngakak
Diubah oleh james.gordon
0
23-04-2018 13:40
nambah rezeki emoticon-rose
0
23-04-2018 13:46
untungnya punya banyak teman

kalo punya banyak ini makin untung dah
0
23-04-2018 13:55
kudu perbanyak teman donk
0
23-04-2018 13:59
banyak untungnya
0
23-04-2018 14:12
Enak gan, bisa buat nongkrong bareng, bisnis bareng, gila2an bareng. emoticon-Jempol
0
23-04-2018 15:02
Asal temen yg bener aja
0
23-04-2018 15:05
ada benarnya juga sih
0
23-04-2018 15:41
Teman khayalan gan bisa tuh
0
23-04-2018 23:25
bener tuh bisa tau karakter temen
0
24-04-2018 00:23
Takutlah jika kau dibenci, dijauhi teman-teman.
Sepi hidupmu sendiri.

~ The Panas Dalam
0
25-04-2018 06:36
Nambah koneksi.
Tapi ttp harus cermat dalam memilih teman.
Siapa tau ntar lu ke tikung kan GX lucu bre
emoticon-Shakehand2





Untung untung dpt Binor or igoemoticon-Recommended Seller
0
25-04-2018 06:38
halo teman" ketemu lagi dengan aku di funtime have fun, dubidubidam tek tek tek emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.